Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, February 8, 2010

otak mumetmumetmumet

hai pembaca dimana pun anda berada, lagi ngapain kalian? klo saya sih sedang belajar (mantep deh nih) lagi tumben2an bgt gw belajar. soalnya kan bentar lagi udah mau UAN, udah gitu tuh beberapa hari ini ada try out gitu. tapi apakah kalian percaya klo seorang agatha tuh belajar? percaya ga percaya pkoknya HARUS percaya, soalnya sambil online gini, disebelah kiri netbuk kesayangan gw udah gw pajang buku modul matematika-pelajaran-paling-laknat-sedunia dan di sebelah kiri gw udah ada soal matematika-pelajaran-paling-laknat-sedunia. hhh mengapa sih di dunia ini harus ada matematika-pelajaran-paling-laknat-sedunia? karena matematika adalah pelajaran paling laknat sedunia. dan knp matematika-pela............... UDAH AH CAPEK NGETIKNYA! intinya mengapa harus ada matematika sih di dunia ini? siapa sih penemu matematika? apakah dia botak? apakah dia ga pusing ngerjainnya? apakah dia ga pusing nemu angka 1, 2, 3, 4 dst? gila, gw aja ngerjain 1x1 bisa sampe botak. HELAH betein bgt lah pkoknya! dan knp tiba2 kita jadi ngomongin matematika gini? (padahal gw sendiri yang ngomongin dari awal)

btw pembantu gw yang lama masa pulang kampung, dan skarang di ganti dengan pembantu yang baru. bagi yang ingin tau ke-laknat-an pembantu gw yang lama silahkan baca tumblr gw hehe!

salam pipis, lop en gaul

No comments:

Post a Comment