Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, June 10, 2010

TUTUP TAHUN 2010

HALLO! udah lama yeh gue ga posting blog! AHAH kangen ah ah ah....btw yang baca blog gue udah 100 orang loh. makasih yah :") maaf rada norak haha, abis seneng aja udah mencapai 100. pokoknya tetep baca blog gue yah.
tutup taun yang skrg adalah yang terakhir buat gue, soalnya ini bener-bener tahun terakhir gue, haha sedih deh klo udah ngomongin beginian. dan tutup taun tuh biasanya ada penmpilan perkelas gitu, band-band, yaaah pokoknya semacama pensi gitu laaah.
nah klo ini kegilaan yg gue alami tadi pagi. cekidot

***

jadi kan sebenernya tutup taun yang taun ini kan bertemakan black and white, dan memakai topeng. nah pas kemaren gue udah panik ga punya dress black and white gt, ga mungkin kan gue pake kaos oblong putih sm celana panjang? tadi nya gue udah berpikir untuk menggunakan daon pisang dan daon kelapa, tapi setelah gue pikir-pikir yang ada ntar gue malah di kira lemper, makanya ga jadi. gue udah kecewa berat men, saking kecewa nya gue sampe makan tembok di rumah gue! dan pertama gue memutuskan untuk tidak dateng, karena abigail juga tidak dateng. setelah gue ngepost di twitter dengan 'sepertinya besok gue ga dtg, karena ga punya baju black and white' lalu ada yang RT dan bilang 'YAH AGATHA MASA GA DTG?! lo mesti dateng! klo perlu gue pinjemin' ada yg ngomong seperti itu. lalu ada juga yang 'DATENG DONG' bahkan ada juga yang blg 'JGN LUPA YAH DONLOT VIDEO LUNARIEL' eh bukan deng!!!!! tapi intinya sebagian besar adalah menyuruh gue untuk dateng ke sekolah. setelah gue pikir-pikir................yasudahlah yaah, aku dateng ke sekolah, ga mungkin banget kan klo gue ga dateng di tahun terkahir gue ngumpul sm adek kls lagi. jadi gue pun dateng. HEHE

***

pas pagi-pagi gue liat ja, dan ternyata udah jam setengah 6, dlm otak gue terpikir : gausah ikut misa laahhh, terlalu pagi. jadi gue lanjutin tidur gue yang nyenyak itu. DAN disaat setelah gue terbangun ternyata udah jam setengah 9 HAHAHA maklum, malem nye aje gue tidur jam setengah 2an gt, ga bisa tidur cooooyyy! ahahaha. dan dari bangun, gue masih bengong-bengong > goblok dasar. setelah gue puas bengong sudah 10 menit terlewat, gue shocked -.- dan gue pun langsung mandi, dan mencari sesuatu yang black and white lama tuh nyari nya beneran! akhirnya gue mendapatkan baju nya juga!! tp kali ini bukan daon pisang. gue memakai baju yang sangat kece HAHAH tokai. pokoknya menurut gue kece lah AHAHA. jadi gue memakai rok item putih motif bunga gitu, kaos item oblong, sepatu converse item gembel di injek, dan tas kecil gitu HAHA kece abis deh tuh!!! dan setelah berdandan dengan kenistaan, gue pun berangkat ke sekolah kira-kira jam 9an deh AHAHHA memang aku sangat nekat :')

***

begitu sampe sekolah, gue kan di bbm sama kadek, doi panik dan blg 'GAT!!! lo dimana skrg??!' gue dengan santai 'gue masih di rumah nih, ngantuqqq :o' dia blg 'gila lo!!! cepet ke sekolah!!!!' padahal gue udah ada di depan aula pas ngirim bbm kayak gt. gue pun masuk aula yg gelap gulita (karena lampu di matiin, ventilasi, pintu, jendela di tutup sama kain hitam) dan langsung muncul depan teman-teman *termasuk guru* dan gue langsung teriak 'HEYHOOO!!!' mereka pun diem dan teriak 'SETAAANN!!! YA TUHAN!!!!! JAUHKAN SETAN INI DARI KAMI!!!' terus gue langsung di jejelin salib dan kitab suci. dan gue meyakinkan mereka bahwa gue adalah agatha yang asli, pertama mereka ga percaya, lalu akhirnya percaya dengan terpaksa. memang yah dunia ini penuh dengan ketidak-percayaan. gue pun duduk di samping patris, terus ada siapa gitu yang blg ke gue 'eh udah ambil kupin makan blm?' gue 'beloooom ambil dimana itu?!' padahal dlm hati gue 'belom lah! goblok lu dasar! udah tau gue baru dateng!' sebenernya 1 hal ini yang penting! KUPON MAKAN!!!!! karena tanpa itu gue ga bisa makan dan ga dapet makan! saat itu gue ga bawa duit sama sekali makanya gue pun berusaha untuk mencari kupon makan bersama PATRICIA!

***
setelah mendapatkan kupon makan dengan kerja keras (re : anceman ke guru), gue pun balik ke tempat duduk lagi kan (Sebenernya bukan tempat duduk sih, tapi tikar HAHAHA jadi duduk nya lesehan gt) tp sekarang gue duduk sama si gaby alicia dan doi memang duduk di belakang jadi tadinya gue yang duduk di depan skrg pindah ke belakang gt dan deket sama cowo-cowo jadi bisa ngerusuh HAHA. ga lama si Christine manggil gue, Gaby, Patrice kan manggil kita, dia blg klo ada perubahan penampilan kelas 9c. yaitu dengan CHEERS memang sih 9c udah sering cheers ga jelas klo olahraga, jadi kamu memang sudah terlatih gitu kan(HAHAHAH) tanpa latian dan sambil makan pisang pun kami bisa! < (kenapa harus pisang?) si Christine akhirnya menetapkan untuk latian di perpustakaan. HAHA memang sih sangat konyol dan memalukan, tapi kan kelas 9c harus beda dari yang lain!! *walaupun maksa yah* kan latian tuh, gue teriak-teriak di perpus rasanya Bu Kis sampe ga suka tuh sama gue HAHA maaf bu, itu masih mending saya teriak-teriak, untung tadi saya ga ayan sambil minta beras kencur ke ibu kis!
***

abis latian ternyata giliran kelas gue tuh buat tampil di depan panggung-di liatin dengan semua angkatan-memperlihatkan aib dengan adek kls makanya gue gasuka dengan acara tutup taun begini! tapi kadang-kadang suka juga sih HAHA apalagi klo aib orang yg kita ketawain :p *mau lu apa sih gat* tapi yang gue suka dari 9c adalah gue selalu sebagai gitaris HAHAHAHA itu lah yang gue suka!! soalnya klo gitaris tuh pasti ga tampil di muka umum! tapi di bagian belakang panggung (bukan backstage loh ya) pokoknya tuh ketutupan lah! jadi ga begitu malu, tapi intinya tetep aja sih malu. kan nyanyi tuh 'KAAUUUU DANNN AKU SELALUUU UNTUUUKKK SELAMAANYAAAA' gue udah nutup muka pake gitar! malah tadi nya gue pingin masukin kepala gue ke bolongan gitar itu, tapi setelah gue pikir emangnya gue burung onta ape?
begitu udah selesai nyanyi tuh yahhh kan kita ber-cheers ria (re : autis dan gatau apa yang harus di lakukan) pertama gue dan yang lain semangat kan teriak 'HE'RE WE PROUDLY BEING 9C' *and it should be 'he're we proudly present 9c'* kalian tuh harus melihat secara langsung bagaimana bentuknya pas lagi cheers tadi! HAHA jd ada lastina dan seharusnya itu gaby! jadi dia di angkat gitu HAHA parah deh ah! ada yang foto 9c ga sih? haha yang ada kasih gue dah sini biar di aplot :p dan goblok nyaaaa yaaaahhh pas kita semua udah selesai dan udah turun ( re : udah selesai dalam kelaknatan dan terlaru malu) si dicky sm samuel malah ke atas panggung dan tau apa yang di lakukan? KAYANG yakkk MEREKA KAYANG DAN SUKSES MEMBUAT NAMA 9C HANCUR. bego -________- itu mah namanya bukan pertunjukkan 9c! tapi pertunjukkan dicky dan samuel! tu-lul

***
dan ini lah saat yang gue tunggu!! yaitu p-man manggung!!! AHAHAH si Arma, Andi, Osha klo ga salah gue punya link blog nya tuh di sebelah kiri haha. pas mereka manggung kan gue berdiri di depan tuh yah, dan gue heboh sendiri. gue menggila dan gue moshing HAHA jadi maaf tadi bagi yang kena rusuh gue. p-man nyanyi darah manis ku, lagu the sigit yang gue gatau lagunya, i will fly, tadinya gue pikir mereka bakal nyanyi clover doper! klo nyanyi itu sih parah banget haha gue bakal lebih moshing!! SUPER FINE CLOVE CIGARETTES!!! tadi nya gue bakal teriak-teriak tp suara gue udah abis parah tuh tadi siang -.-

***

setelah itu ada award-award gitu, tapi yang adain osis sama adek kls, jadi seperti kaka kls terbaik, terfavorit, duo kompak, tercakep. gue masuk nominasi yang terfavorit sama duo kompak sama abigail tapi malah ga dapet hahaha emang bukan jodoh kali yah (?) abis nominasi ada slideshow gitu! snapshot2 kenangan kita dan yang bikin gue tambah mau nangis adalah pas ada foto gue yang pas gue sama abigail (klik aja tuh yang merah nanti keluar gambarnya) jadi pas foto gue yang itu, yang lain pada 'aaahhhh' kayak terpesona gt HAHA pede aja sih gue, tapi memang kenyataannya begitu sedih deh pokoknya :"( bentar lagi kita bener-bener pisah HUHUHUHU sedih banget yah.



bagi yang punya foto tadi gue minta dong HAHA pingin gue masukin blog, terutama yang punya foto gue hari ini! lagi kece banget tadi gue :p AHAHA

No comments:

Post a Comment