Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, June 2, 2010

TENTANG BLOG INI!

hai!! gue libur dan tambah gendut, jerawatan, HIIII I'M LOOK JUST LIKE AN OGRE!!! ga kayak ogre yang shrek gitu! yang gede, ijo, bau, tinggal di rawa-rawa. tapi klo ogre gue yaitu pendek, gendut, wangi, dan ga tinggal di rawa-rawa HAHA GA LUCU (?)

***

baideweyyyy belakangan ini gue mulai baca-baca blog orang gt dan hasilnya kebanyakan tentang C.I.N.T.A weleehhh bosen toh cinta mulu hahaha. ada yang lagi patah hati lah, jatuh cinta lah, dendam sama mantan lah, gambar-gambar cipokan lah, quotes-quotes cinta lah, apa laahhh........hadeuuhhhh knp cinta mulu sih? haha kayak blog gue dong autis semua isinya! mana ga jelas pula -__- oke saya akui itu!

***

walaupun blognya bagus-bagus tp sayang aja isinya cinta mulu haha, bosen baca nya klo isinya cinta mulu, ckckck, emang cinta di atas segalanya? emang cuma cinta satu-satunya yang menjadi alasan untuk menutup mata, ga ngliat dunia yang sesungguhnya? (WANJEERRRR BAHASA GUE DAH HAHAHAHAHAHAHAHAH) emang sih blog mereka bagus-bagus semua! rasanya klo udah liat blog mereka, gue putus asa untuk menulis blog karena gue tau hasilnya bakal jelek -.- HUHUH pitty me.

tapi tak apa lahh haha, blog gue itu beda dari yang lain! karena blog gue paling keren getolohhhh *memuji diri sendiri kayak orang gila* tapi yang pasti blog gue isinya mungkin ga ada cinta-cintaan, jadi yang baca jangan pada bosen yaa HOHOHO, pokoknya baca terus lah. yang baca tambah ganteng/cantik, yang sering baca pahala nya nambah, yang ga pernah baca bakal brewokan. POKOKNYA INGET BACA BLOG GUE!!!! tp hati-hati ketularan autis NGOK

No comments:

Post a Comment