Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, July 22, 2010

Mama......... ♥ you always :')

(klo bisa baca nya sambil dengerin lagu nya melly goeslaw yang bunda yah :p) kata-kata ini murni dari pikiran gue, gatau knp gue tiba-tiba kepikiran ini dan gue lgsg mau ngepost aja di blog hehe..

mama.........
orang yang terhebat di dunia, wanita yang paling kuat dan paling tegar yang pernah ada. dari awal kita hadir di bumi, mama lah yang ada di samping kita. pas kita udah buka mata kita, kita pertama ngeliat mama. dari kita baru bisa makan, mama yg kasih kita makanan, bahkan dari kita bener-bener masih bayi dan setiap subuh kita nangis gara-gara kelaperan, mama langsung bangun dari tidurnya karena khawatir kita kenapa-kenapa. waktu kita buang kotoran sembarangan, bahkan mungkin ngompol di baju mama, tapi mama cuma senyum ngeliatnya, dia ga pernah marah dan ga pernah mengeluh dari apa yang kita lakukan ke dia.

disaat kita baru belajar jalan, mama udah bangga bgt sm kita, dia selalu jagain kita supaya kita ga jatoh. tp klo kita jatoh, mama yang paling khawatir......mama gamau kita kenapa-kenapa.

pas kita baru pertama kali sekolah, mama yang nganterin kita. dia bangga banget bisa ngeliat anakanya sekolah, punya temen banyak dan bisa dapet pendidikan yang bagus. pas pertama kita masuk kelas, mama ngintip dari jendela, dia pingin ngeliat kita lagi ngapain ato kita lagi kenapa-kenapa. dia akan selalu jaga kita walaupun kita lagi ga deket sm dia

begitu remaja, mama yang mau nganterin kita lagi kayak waktu kita masuk tk dan sd dulu, tapi kita malah ngusir dia, kita malu dan kita takut di bilang 'anak mami' tp mama ga marah, dia cuma ngeliatin kita, bahkan dia senyum. dia kasih kita senyum yg paling indah dari dia. dan kita gatau apa yang dia pikir, kita gatau klo ternyata dia sedih banget ngeliat anaknya yang udah berubah.
kita udah mulai punya banyak temen, sering pulang malem, pasti mama bilang 'jgn pulang malem terus dong, pikirin sekolah dulu' tp kita cuma bisa bentak mama, kita bilang 'namanya juga anak muda! mama aja ketinggalan jaman!!' terus kita masuk ke kamar kita dan mengunci kamar kita. mama yg di depan cuma bisa diem, mama sebenernya kecewa, tp dia ga pernah mau marahin anaknya, karena dia gamau anaknya sedih. jadi dia cuma bisa merenung sendirian.
habis pulang kerja, mama capek. dia mau ngeliat anaknya dateng dan meluk dia. tapi yang ada kita malah masuk kamar, ngunci kamar. pdhl mama udh kerja keras banting tulang demi kita juga.
abis mama masak, mama manggil kita 'ayo makan malem sini' tp kita dateng, ngeliat sayur nya dan kita blg 'apaan sih nih??! aku bosen sama sayur ini!' dan akhirnya kita ga makan cuma karena hal sepele doang, pdhl mama yang capek abis pulang kerja, dia lgsg masak demi kita, dia blm sempet istirahat, tp udah harus ngelayanin kita. kalian tau ga klo kalian ga makan, mama itu khawatir banget. dia khawatir anaknya kenapa-napa.
setiap kita lagi pergi, mama selalu tlp kita. dia pasti nanya 'lg apa? udh makan blm? jgn pulang malem loh' tp kita gmn? kita cuma diem aja. bahkan tlp nya mama ga diangkat sm sekali, atau pas dia lg ngomong gt lgsg kita matiin karena kita gamau ada yang 'ganggu' kita

setiap kita punya pacar, mama pasti yang paling protective ke kita. 'kamu jangan sama dia, dia itu orangnya blablablablabla' kita emang kesel dengernya, tp kita jg harus yakin klo apa yang dari mama tuh pasti yang terbaik juga buat kita.

dari segala yang kita bantah, kita marah, kita caci maki mama, mama tuh ga pernah marah, dia cuma diem, dia kecewa dengan sikap kita yang kayak gitu. dia terlalu sayang sm kita, dia rela ngasih apa aja buat kita
mama yang selalu ngerawat kita dari kecil sampe skrg, dia ngerawat kita supaya kita bisa jadi anak yg bikin dia bangga. tapi yang ada kita cuma bisa ngebantah dia, marahin dia, bahkan kita malu sm temen-temen klo ada mama deket kita. tp mama ga pernah ngeluh sedikit pun, walaupun dia marah, dia ga pernah mau bikin kita sedih dan kecewa. dia rela ngasih apapun buat kita, bahkan dia rela mati untuk kita tp kita ga pernah sadar.

mama adalah orang terhebat di dunia, kalopun mama kenapa-napa dia selalu diem, dia ga pernah mau ngasih tau klo dia lagi kecewa. dia cuma bisa nyimpen kekecewaannya di dlm hatinya, dia gamau sampe kita tau klo dia lagi sedih.
dia selalu hadir buat kita disaat kita butuh dia, bahkan disaat kita ga butuh dia, dia selalui ada buat kita. tp yang ada kita malah bentak 'mama ngapain sih ganggu aja?!!'

bayangin aja........mama yang selalu hadir buat kita, tiba-tiba udah ngga ada........

kita belom sempet minta maaf ke dia, bilang makasih ke dia, tp dia udah ninggalin kita untuk.............selamanya.............apakah kalian udah siap buat ngadepin ini??
gaada lagi orang yang hadir setiap saat buat kita, ga ada lagi orang yang sayang sm kita lebih dari apapun, ga ada lagi orang yang mau bantuin kita, ga ada lagi orang yang selalu senyum ke kita klo kita lagi kenapa-napa :'(

jadi disaat orang tua kita masih ada, coba lah untuk membuat mereka bangga dengan kita. di saat mama dan papa masih ada, jangan lagi bentak mereka tp sayang mereka. di saat mereka masih ada, berikan yang terbaik dari kita. jangan sampe mama dan papa kecewa sm kita. jadi lah orang yang bisa buat mama sm papa tersenyum bangga sm kita. gausah malu klo mama kita nganterin kita di depan temen-temen, harusnya kita bangga punya mama yang selalu hadir buat kita.

klo mama baca ini, aku harap mama mau maafin aku dan mama mau sayang aku selalu. mama jgn pernah ninggalin aku ma, aku berharap semoga bisa jadi anak yang bisa buat mama bangga nanti. amin
buat mama..........I ALWAYS LOVE YOU MOM :')

3 comments:

  1. Agatha Sayangkuuu....Mama jd terharu banget,
    hikss..hikkss...We Luv U Agatha Somucchhh...

    GOD be always be with U Agatha ...AMIN

    ReplyDelete
  2. keren bgt dh.terharu gw.. :'')

    ReplyDelete