Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, October 13, 2010

Lama Tak Jumpa :D

HALO SEMUANYAAA!!!!! guess what.....now, i'm a senior high school :D makanya udah jarang bgt ol blog! yah berhubung masalah keuangan gue yg udah gabisa beli pulsa buat modem -..-

btw sma skrg udah beda bgt sama kehidupan smp. beda dari temen sampe pelajaran. pelajaran nya ga tanggung-tanggung deh beneran, botak sekalian gue belajar nya. di postingan gue yang lamaaaaa bgt gue kan pernah nulis '1+1 aja udah blablabla' yak gue lupa, tp intinya kayak gitu sekarang. pelajaran paling nyusahin sekarang itu ya matematika, fisika, kimia (maaf bila gurunya membaca ini) yah intinya saya tidak bisa mengikuti pelajarannya bu! hmm ada beberapa pelajaran yang udah bisa gue ikutin, tp itu hapal2an, itu alesannya kenapa gue mau masuk ips. HEHE

sejujurnya gue kangen bgt sm temen smp gue, apalagi dr #tartig2010!! ARGH!!!!!!!!!! mulai dari sering kumpul, nonton bareng, susah sedih selalu bareng, kekurangan ditutupin sama kelebihan satu sama lain (asek bahasanya) tp intinya itu gue blm menemukan persahabatan yang kayak dulu gue di tartig hmm. yah itu doang yang pingin gue omongin :) BYEEE

No comments:

Post a Comment