Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, May 3, 2010

random

hell-o sekarang udah bulan MEI dan TINGGAL 4 HARI LAGI GUE ADA PENGUMUMAN KELULUSAN! semoga lulus ya Tuhan AMINAMINAMIN


dan tadi kan gue abis baca-baca blog kak Raras Royanto sama blognya Nina (klik aja namanya ntar kluar deh blognya) dan membaca 30 hal yg mereka suka. gue juga mau dong ikutan!!! *maaf kakak-kakak tercinta, aku ngikutin* tapi karena 30 hal terlalu banyak menurut gue, jadinya 15 aja ya *blg aja ga kreatip* wokeh 15 hal yg gue suka adalaaahhhh


ini kls gue tercinta yaitu 9c :) itu yg di tong sampah si dicky, karena emang dia kayak tong sampah. klo yg paling belakang pojok kanan.......itu bukan penampakan!bukan! itu adalah erwin! doi emang rada gt orangnya haha *bisa tebak gue yg mana? -_-*


klo yg kedua adalah nokia 5800! ini hape gue sendiri makanya gue cinta men haha. data-datanya tuh penting banget dah!!!!



lalu ini adalah canon dslr, gatau knp belakangan ini gue jd suka sama dslr! mungkin karena di skolah udah banyak yg make terutama Abigail dan emang macho aja gt hahaa keren. kadang kan gue jg suka foto-foto gt, makanya pingin bgt beli ini


The Changcuters!!!! hahaha pasti lah gue suka! mereka itu nyentrik dan asik!! moto rangernya adalah 'Kami hebat kami kuat, main sehat tanpa obat, kami hebat AYO SEMANGAT!'


ini adalah kaos dari the banery! td gue nyari gambarnya, tp pada kecil haha jd gue ngambil sedapetnya aja. gue suka sama the banery soalnya mereka tuh keren! walaupun indie tp sangat keren hahaaha. apalagi pake dasi kupu-kupu. kan khas nya changcuters pake celana ketat noh yeh, klo the banery pake dasi kupu-kupu gt! heheheh


nih yeh gue cinta banget deh ah sm twitter! lebih simpel, klo bacot lebih enak pokoknya twitter isdabesss hahaah. kata pak frans twitter itu semacam micro blog, tp karena dia itu sangat sotoy gue mah iya iya aja!


dan ini adalah chowder! salah satu tokoh kartun idola gue haha abisnya tuh lucu banget dah sumpahhhh

klo ini adalah juga salah satu idola kartun favorit gue! hahaha -_- maklum saya kan masih labil, jadi nnton nya masih kartun. NAH klo yang ini dari kartun eyeshield21 itu lohh, dia kaptennya namanya Hiruma Youichi, gue suka banget sm dia soalnya dia itu unik, keren, cool, klo kemana-mana bawa senjata dan asal tembak aja haha. makanya gue suka banget sama dia Ya-HA!!!



seperti yang sudah ada di blog gue tuh yang di sebelah kiri, gue cinta banget sama donald duck, gatau kenapa! haha abis dia tuh lucu banget dah dan beda dari yang lain gt haha

gitar!!!!! I can't live without it! haha kan klo lagi nagih rokok, mulutnya asem. klo gue ga main gitar tangannya asem (?)


kenapa sayang suka dengan seveneleven? karena gue sering kesitu beli slurpee haha. ini semua karena Cinta *LOH* maksud gue, ini semua karena gaby! dia lah yang merasuki dan menghasut aku supaya jadi anak gaul dan ke 7eleven haha



dannnn gue juga suka sama kwetiaw haha! apalagi kwetiauw bun, jadi kwetiaw sirem yang di goreng (?) pokoknya gitu yeh. adueeh jadi laper -_-


ini diaaaaaa, gue suka banget sm basket! haha gatau knp tp emang dr kecil gue udah main basket dan keterusan sampe sekarang haha. pokoknya bakset top markotop (?)


ini dia yang paling mantep haha. ini adalah eskrim, makanan kesukaan gue :9 hhh apalagi klo lagi musim panas gini enaknya tuh makan eskrim -__- sumpah gue pingin mosting kok jadi laper sendiri yeh? haha
*SLURRRRRPPPP



yaaah, jadi kira-kira itu lah ke lima belas yang gue suka haha. sebenernya ada banyak juga yang masih gue suka, but I'm not in the mood today :)

No comments:

Post a Comment