Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, May 20, 2010

uuuhhh..... (gatau judulnya apa)

Heiii semuaaa aku sedang bosen nih dan belakangan ini memang modem komputer gue ini sedang LABIL SEPERTI ABEGE -.-" haha betein banget kan men. makanya gue udah jarang ol lewat komputer wekekek.

gue juga bingung dengan apa yang akan gue bahas! hmmm mungkin tentang liburan aja kali yah ahaha. waktu hari kamis minggu lalu sempet ke Cirebon naik kereta sm Eyang Hari, Eyang Endang, Tante Dian, Bang Andre, Pak Pandi, Pak Teddy. tapi ga mungkin gue ceritain sekarang, soalnya panjang haha nanti aja.

HMMMM..liburan gue belakangan ini ga ada yang seru! dari pagi sampe sore gue cuma menghabiskan waktu nonton dvd HEHEH dan mau tau dvd apaan? itu loh kartun Eyeshield 21. (klik namanya) sebenernya gue penasaran sama kartun ini, soalnya klo di tivi ga pernah di tayangin sampe tamat haha -___-" gue mendapatkan dvd nya di ITC PERMATA IJO LOHH!! ato kata lain nya ITC GREEN DIAMOND hehe. yaah seperti yang gue katakan, gue itu menyukai Hiruma Youichi! bingung sama yang mana? klik aje noh namanya haha. tadi nya gue suka banget sm Chowder! haha penasaran? klik lagi namanya haha. memang aku masih labil, jadi aku bingung mau pilih yang mana. lalu aku sudah punya dvd Eyeshield 21 (klik lagi, ntar keluar sejarahnya) sampe edisi 52 haha, gue akan melanjutkan mencarinya sampe ke mangga 2 juga gue jabanin dah HEHEHE saking cinta nya men!

oiyaaa liburan ini gue udah punya target buat jiggong EH jogging maksudnya, pinginnya tiap pagi sama sore lohhh! klo tadi pagi gue udah jogging tapi sore ini engga gara-gara hujan -_- haha entah malaikat apa yang sedang ada di dalam diri gue membisikkan ini *Caelah* HAHA tapi jujur ya, gue joggin juga terinspirasi dari film Eyeshield 21 (buset Eyeshield 21 aja mulu) tapi gatau knp haha. kan gue udah lama banget ga lari -_- udah tambah gendut YAAMPREETT makanya gue gue mau jogging haha.

UDAH YE BYEEE

No comments:

Post a Comment