Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, May 27, 2010

QiwQiwwwww (?)

hai!! sekian lamaaa aku menungguuu untuuk menulis blogggg *lagu ridho romaw*

apakabar kalian semua?! apakah menanti saya menulis blog? *pede* haha udah lama saya tidak menulis blog :") miss me? errrr i dont think so.

yaakkkk malem ini hari kamis jam 12 kurang 15an, dann gue lg nonton dunia lain WAKAKAK sok berani nonton padahal nonton, mata merem, ga pake suara, gue masuk selimut, okeh lebay, liburan gue kaykanya jadi lumut deh di rumah haha DAN selama 12 jam di rumah (dari pagi sampe malem) gue cuma nonton Eyehsield 21 di rumah sampe mata gue berkerak!! tapi gue puas bangte dah sumpah nonton Eyeshield haha, soalnya klo yang di tivi ga pernah di kasih tau gimana mulainya gimana end nya haha, pokoknya tuh film kocake poll laah, beneran!!! ga cuma tentang main football aja yang dikasih liat, tapi..................macem-macem lah! tp klo lo nyari yg bokep gaada HEHE, tapi nonton ga nyesel kok!!

tp liburan dalam 2 minggu ini, gue fitness!!! hahaha (walopun gratisan) tp lumayan yeh :p WAKAKAKAK


dan dalam hitungan mundur 2 hari lagi gue akan menuju PONDS TEEN CONCERTS!!! aaaahhh gila deh yaa:") taun lalu gue dateng dan taun ini juga dateng lagi!! haha ketemu sm changcuters, daannn ngliat dashboard confenssional uhuyyyy uhuyyyy~ pokoknya kalo kamu dateng ada aku disana!!! AHAHAHA


udah ngantuk!!! bye!!!!



HIAATTTTT!!! *terbang ke langit*

No comments:

Post a Comment