Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, January 22, 2010

2 jam = 80 menit = kebodohan

hai smua! bagaimana kabar hari ini? kembali lagi bersama saya agatha dalam acaraaaaaa keautisanlife! malam ini saya di temani oleh notbuk/netbuk saya gatau, tapi yg pasti saya di temani dengan ini! dannnnn saya juga di temani dengan smsan dengan.................ah jangan ah malu ahahahhahahahhahha (gajelas ah -___-) dann pada sekmen kali ini, gw pingin menceritakan ttg apa kejadian autis yg di alamin sama 9c selama 80 menit kebodohan. tadi nya mau nulis selama hari jumat, tapi takut kepanjangan, dan juga kan yg di alamin kebodohan juga cuma pelajaran olah raga doang kayaknya walopun emang di setiap pelajaran, kami, sebagai siswa alim (baca : autis) slalu melakukan kebodohan entah di mana pun itu!! YAAAA!! UOHH IYEHHH

di mulai dari setelah doa, kan udah doa tuh, tiba2 bu titin dateng bilang pak moko kata nya blm dateng! tapi kita smua bukannya panik ato mikirin, tapi kita malah santai saja! inilah yg gw suk adari 9c haha. klo lagi ganti baju..pasti kita semua nge-gosip, entah ngomongin artis lah, ngomongin penggusuran satpol pp lah, ttg apa kek yg masih fresh gitu. tapi.......kita ga pernah biacarain ttg 'bagaimana cara untuk membuat debu dan asap menjadi suatu gorengan' hmm gatau knp ga pernah ngomongin ini -___- tapi emang enak kok klo lagi gosip di wc! tempatnya adem2 gimana gitu, trus kan ada kaca jadi bisa sambil berkaca (ini sih kusus bagi yg narsis) trus kan ada wangi2 semriwing dan semerbak dari arah jamban! jadi menambah hasrat untuk bergosip (HELAHHHH ENGGA LAH) makanya cobain dehh!!

dan setelah ganti baju (dan nge gosip) kita ke kls lagi, gw bilang ke patris dan yg lain2 gimana klo misalnya nanti klo lagi olahraga gitu, kita Senam Kesehatan Jasmani.. dan di pimpin oleh temen2 kita! wahhh kan pasti asik tuh! badan sehat, perut sehat (karena ketawa terus) dannnn kita makin gila. trus pas nyampe kelas, ternyata udah ada pak moko gitu. dia triak2 'WOIII NGUMPUL SMUA NYA DI BAWAH! NGAPAIN LO BENGONG2?' spontan kita langsung ke bawah dan ngumpul di lapangan. trus udah gitu kan kita pemanasan kayak biasa. tapi karena tadi tuh becek. yang gue heran adalah kenapa setiap 9c olahraga pasti selalu BECEK? udah hujyan becyeeek ga ada ketyeek

jadi pas tadi olahraga tadi itu kan kita 1 kelas 3 orang di suruh gambreng dengan 3 orang gitu berpasang2an.. yaah kalian tau sendiri klo dalam suit menyuit ato gambreng menggambreng gw selalu menang tanpa harus suit ato gambreng! bagaimana caranya? ohh gampang. lo gausah suit cuy, asal teriak aja 'MENANG!! GW MENANG!!' ntar pasti juga menang.
jadi intinya tadi tuh gw menang (Dengan sangat amat tidak sah) trus udah gitu tuh rules nya : ada 1 orang yg mengejar kita smua! tadi nya kan mau di pisah, cowo dengan cowo, dan cewe dengan cewe. trus abis di kejar gitu, misalnya kan ada 1 orang gitu yg kena, nah 1 orang ini harus bantuin yg ngejar2 itu tadi. trus pkoknya harus kenain 1 orang lagi. kan lama2 jadi 1 kls yg kena dan yg terakhir kena itulah yg menang. trus abis pak moko ngaih tau rules tadi, gw spontan teriak 'pak kan kita main harus ada kekompakan dan harus ada ke bersamaan pak!! KEBERSAMAAN!!!' gw teriak kayak gitu trus kan akhirnya pak moko (dan arma) yg masih kayak sapuin lapangan gitu, pak moko bilang 'yaudah guys, di gabung!! jadi kalian saling mengejar ya' gitu trus kita smua lari dan yg sbagai 'setan' adalah kadek. jadi kita smua berlari entah ksana kemari. apalagi tuh lapangannya masih becek gitu, jadi kita ga ada yg berani buat lari cepet haha. dan yg lebih bodoh lagi adalah kita smua lari dengan berkumpulan gitu, jadi udah bener2 kayak sapi yg lagi di kejar2 singa, bayangin aja klo kalian lagi nnton planet animals, kan ada tuh singa yg lagi ngincer zebra ato apa kek gitu.. nah kan pasti masih bergerombolan gitu kan lari nya, emang deh percis bgt kayak gitu. dia mana kita berlari yg cewe2 sambil teriak2 'ARGHHH..ARRGHHHH, AWAS ITU!!!AW AW AW AWAAW' yakk emang percis kayak gitu teriaknya trus pak moko bilang 'yg cewe ngapain itu weyy pakre teriak2 segala?' emang si klo di pikir2..ngapain kita teriak2? apakah bisa n=menambah kecepatan saat berlari? apakah akan membuat takut lawan dan apakah nanti akan di datengi sama orang ganteng (?) tapi intinya di saat kita berlari2 menghindari dari kadek, ga lama si kharina kena, udah gitu tengker kena.. pokoknya pada kena deh, tapi pas di awal permainan gw masih ga ngerti, gw kira cuma gw doang yg paling ga ngerti.. ternyata smua nya masih pada ga ngerti..
jadi kita ngulang permainan..dan 'setannya' adalah tengker, trus kita smua lari2 pkoknya lari2 smua! da sambil teriak udah gitu juga lari nya yg berkumpul gitu kata pak moko 'lo udah kayak sapi lo smua' gitu tapi skali lagi gw menegaskan..emang iya ko!!!
jadi kan pada lari2 gitu, trus ga lama ada 5 orang gitu yg kena, dan gw pun ikut kena, trus banyak lah yg kena, pas lagi lari2 gitu (padahal udah kena smua, tapi tetep aja yg lain masih tetep lari) gw ngliat didit ladi ngumpet di belakang pohon yg deket bangku biru, dia diem di situ. gw sempet nana 'lo udah kena?' didit cuma geleng2. yaa, gw juga diem aja..trus gw ngumu=pul bareng patris, kristin, kadek dll. gw nanya 'kayaknya ada yg kurang deh dari anak2' (jelas2 tadi gw ngliat didit ngumpet. itu pun tadi gw juga ga nyadar, emang bego deh ah. trus pas gw cari lagi ga ada gredi sama arma, trus ga lama gredi muncul, tapi dia terlihat sangat amat woleessss skale. trus yg kita heran. kmana si arma? ga lama kmudian, arma kluar. tapi dia tetep kena juga. cuma 1 orang yg blm kena yaitu DIDIT emang dia ga ngumpet.. tapi dia jalannya santai bgt, jadi kan kita smua terkecoh olehnya, emang kampret deh tuh anak, dan akhirnya anak2 pada sadar. snmua anak pada ngejar didit, dan dia malah di dorong2 gitu ke genangan air. hahahaha, emang stiap anak cowo 9c slalu di gituin klo pas lagi becek2, jadi pada kotor deh. trus pas udah kenain didit. kita smua ngulang permainan denagn samuel yg menjadi 'setannya' tanpa harus di bilang setan emang dia udah kayak setan si HAHAHAHHA. abis kena gitu, gw ngikutin dong jejaknya si arma sama didit. abisan mreka berdua ngumpet. yaudah gw sama abi juga ikutan ngumpet..
trus kan si arma ngumpet di TK gitu, gw sama abi juga ngikutin, trus ada yg teriak gitu 'ITU ARMA NGAPAIN TUH?!!' mamam, emang enak ketauan! hahahahah klo gw sama abi si aman sentosa ngumpet di belakang situ, eh tapi karena si arma kampret triak2 'ITU AGATHA SAMA ABI NGAPAIN TUH? KLUAR TUH KLUAR!!' emang dasar tuh hantu mini! kampret deh ahhhhh, tapi untung aja ga ada yg nyariin kita, jadi kita tetep ngumpet. trus kita berlari ke arah wc TK-yang-sangat-amat-gelap itu, kan ngumpet di situ.. dan sempet kepikiran untuk kabur sambil tiarap ala tentara gitu, dan kabur ke daerah SMP, trus abis itu ntar kita kluar dengan selamat sentosa, adil dan makmur.. tapi baru pingin menjalankan aksi..eh ada arma yg jalan ke arah kita! tapi dia jalan tiarap ala tentara gitu..ngelewatin tanaman2 yg ada di lorong sd, dia tiarap bagaikan menghindari tembakan2 dari musuh besar. pas dia udah nyampe di tempat gw sama abi ngumpet, dia juga ngumpet gtu. dan pas gw melongo2 ke arah lapangan, arma bilang 'eh kita lagi di cariin sama mreka' gw langsung menarik kepala gw lagi. kita nunggu di situ, cuma bertiga!!! BERTIGA!! ehh ga lama dari itu ada suster aja gitu yg lewatin lorong TK dan menuju ke arah kita, kita panik gatau mesti ngapain..apakah gw mesti mimikri (mengubah warna) kulit gw, atokah gw harus pura2 jadi patung? atokah gw harus nungging? yahhh yg gw lakukan hanya pasrah..
trus ga lama suster nanyain ke kita 'kalian ngapain?' dari cara dia menatap kita si, gw udah bisa baca pikirannya 'ini ngapain 3 remaja gembel lagi pada ngais jamban ape? moso ngumpet di wc?' yak mungkin aja dia berpikir sperti itu. skali lagi, gw pingin bgt mimiri di antara tembok gitu. tapi sayangnya gw ga bisa mengeluarkan jurus itu kapanpun gw mau. dengan spontan gw jawab 'itu suster......lagi ngumpet.....hehehehe' kata gw cengengesan, trus dia jawab lagi 'ngumpet?' mukanya heran ngliatin kita bertiga 'ngumpet dari mana?' katanya lagi. trus gw bilang 'iya suster......itu kita ngumpet dari situ' kata gw sambil nunjuk ke arah anak2 epilepsi yg lagi pada lari2an. pas gitu dia bengong, ngliatin kita dengan tatapan yg masih terheran2, udah gitu dia makan kita satu2. korban pertama abi, trus yg kedua si arma, dan tinggal gw sendiri yg tersisa..sebelom gw melanjutkan khayalan tingkat tinggi, gw udah kebiri sadar duluan. akhirnya suster pun lewat di depan kita. trus gw ngliatin arma sama abigail dengan tatapan pasrah yg gatau mesti ngapain lagi. yaudah akhirnya si arma itu ketauan, gw lupa gimana percis nya, tapi intinya dia ketauan. emang kampret tuh, siapa lagi yg ngliat si 'hantu mini' itu. ada teriak 'ITUUUUU DI SITUUUUUUU ADA ARMA, ABIGAIL, SAMA AGATHA!!!!!!!! ITUUU AHHHHHH UHUUOHH' engga si dia ga teriak kayak gitu. tapi seperti itu intinya. denger itu spontan dong kita bertiga ngumpet ke wc masing2, maksudnya wc cowo sama cewe gitu. abis mauk ke dalem wc, gw berdua sama abi di situ, kita ketawa2 saling tatap2an dan akhirnya gw jatuh cinta sama dia. ENGGA MUNGKIN LAH!! LEBAY AJA. trus pas di wc gitu ada suara orang lagi jalan. karena gw kepikiran itu si arma, gw triak dong 'armaaaaa, itu lo??' hening....ga ada jawaban 'armeeeeey itu lo????' trus tetep ga ada jawaban dan tetep aja ada suara orang lagi jalan gitu, trus gantian si abigail yg teriak 'arma!!' ga ada jawaban, hmmm di saat goblok sperti ini masa ada juga sih hal horor yg ga mungkin? trus mungkin abi berusaha untuk menenangkan kita dengan berkata 'ahh udahlah kita panggil juga arma ga bakal denger, kan ketutupan tembok' di situ gw bercoba untuk berpikir positif aja dehhh, dan mencoba berpikir bahwa 'udah gat!! itu cuma pipa air! PIPA AIR!!' pikirkan harga diri kmu sama abi gat!! PIKIRKAN!!' yaudah akhirnya gw berpikir bahwa itu bukan jejak kaki, melainkan cuma suara air yg jatuh dari pipa.
ga lama ada suara langkah kaki lagi tapi yg ini suara nya pake spatu gitu jadi bunyinya kan beda, dan ini ada banyak kayaknya. ga mungnkin kan gw berpikir lagi bahwa itu adalah pipa air? trus gw berpikir itu pasti bagian dari anak kls 9c..
tadi nya ada 2 option yg pingin gw lakukan dan gw pikirkan. jadi klo seandainya itu setan, apakah yg mesti gw lakukan? apakah gw mesti mimikri? menutup pintu? ahh ga mungkin kan setan nembus tembok, klo di tutup juga bakal nembus dari pintu situ kan, ato pilihan yg trakhir gw bakal kabur, entah kemana pun itu, klo perlu 'nembusin' bada setan itu dehhhh. dan pilihan gw yg 1 lagi itu. klo itu anak 9c, gw sama abi siap untuk menutup pintu, jadi mungkin aja ga bakal bisa di dorong, atokah gw juga harus berlari supaya tembus gitu? tapi ntar yg ada malah nabrak, jadi gw pasrah aja..
trus dari luar ada suara 'arma!! arma kena!!!' nahh ini mah suara hadiani! gw kenal nihhh. gw lega, itu bukan setan dan juga arma udah ketangkep..bisa aja ntar hadiani ga sadar klo kita ngumpet, dan arma malah teriak 'udahhh agatha sama abigail kluar aja tuh' trus ada suara cekikikan gitu, bukan!! ini bukan kunti* **** kok..
trus ga lama ada yg dorong pintu gitu, dan itu adalah hadiani.. dia dorong, gw sama abi di belakang pintu buat nahan, hadiani teriak 'abigel tuh di dalem' dan dia menyentuh tangan gw, dan dia berpikir bahwa yg kena itu adalah tangan abi, jadi dia teriak2 'abi kena, abi udah kena tuh..' hmm gw bersyukur bukan gw yg di panggil. trus akhirnya kita berdua memutuskan untuk kelaur aja dari wc (baca : tempat persembunyian) udah gitu kita kluat dengan sangat sanati skale.. jalan ke lapangan dan merasa tidak bersalah dan bagaikan tidak ada dosa. kita berjalan menuju lapangan, dan ngliat anak2 udah pada duduk, tampang mreka kecapekan dan mreka keringetan.
mreka duduk lagi dengerin pembicaraan pak moko, pas gw sama abi dateng, yg lain ngliatin. ada yg berbisik2 ada juga yg ngelemparin kita pake telor dan tomat busuk.
trus pak moko ceramah, gwlupa dia ngomong apa, pkoknya dia bilang, klo lari2an di tempet becek gitu enak. GILA APA ENAK? klo ntar kepeleset dan kepalanya bentur tanah gimane?

trus dia ceramah lagi, katanya harus rajin menabung, ga boleh sombong dan harus patuh pada orang tua. kita smua ngangguk2 aja

trus gw bilang ke anak2 'eh gw blm capek ni!! ayokayok main lagi!! main benteng kek, polisi maling kek, ato apa kek!!!' trus yg lain diem, dan mreka triak 'YAIYALAH!! DARI TADI AJA LO CUMA NGUMPET DOANG!!!!' hhhh gw ceming, tapi untung ada yg dukung gw, yaitu kistin. hahahahaha emang deh tuh emak gw isdebes..

dan karena ada waktu yang tersisa, kita pun main benteng!!

pertama kita kan suit dan akhirnya terbagi juga, dan ada beberapa juga si yg ga ikut main.. trus abis itu kan temen2 gw tuh pkoknya ada abi, ada arma, dicky, kadek, kharina, irvan, arum, dinda, dan gue lupa nah pas udah di mulai.. hal yg sangat amat bodoh skali terjadii

karena benteng itu mainnya kayak pegang2an gawang, si dicky pun punya ide kreatip (re : gobok) idenya adalah kita semua bergandengan tangan dari ujung tiang sampe ke tengah lapangan. gue adalah orang yang ke 4 dari paling depan, jadi paling depan tuh ada arma, irvan, dicky, gw, kharina dan siapa lag gitu lupa. tapi kita sadar bahwa itu adalah hal bego! tapi cukup unik HAHA

arma sama dicky maju, ehhh akhirnya si patris sama kistin ketangkep lah itu! padahal kan mreka pentolan nya DAN ternyata langsung keok, lagian temen2 nya juga pada gamau maju! ahelahhhh gimane? maaf emosi, tapi selama permainan..yg gw lakukan cuma bisa ketawa sampe kluar air mata dari pantat. dan di saat itu tuh ada banyak yg ketangkep, mungkin sekitar 4 orang gitu.. trus ga lama ada anak gw si ivan dateng ke benteng gw, gw jamu dia sebagai tamu terhormat, udah gitu gw kasih dia minum, gw ketawa sama dia, gw tarik dia, gw jentrokin kepalanya ke besi gawang, terus gw gebuk pake pager (EYAAAA LEBAY) tapi intinya dia dateng ke arah gawang gw, terus nyelametin temen2 nya itu, terus kan pada ngejar ivan, tapi ternyata ga ketangkep..emang susah deh tuh tuyul satu, trus kan dia balik gitu ke gawangnya sendiri..
jadi kita smua pada lari2an, gw cuma bisa ngliatin! abisan becek, klo jatoh gimana? terus klo kpalanya bentur tanah gimana? terus klo otaknya kluar bececeran gimana? terus klo ibu bakso jadi jualan soto bebek gimana?!!! GIMANA? gw ga bisa makan bakso lagi dah.

kita smua tetep aja lari2an dan teriak2an, beringas deh pkoknya..udah gitu ada suatu rahasia yg sangat amat terburuk 9c, yg akhirnya terbongkar dengan kebodohan anak2 juga, tapi gatau juga sih apakah si tersangka ini emang udah sadar ato blm. jadi ceritanya tuh si lastina kan di panggilnya itu dajjal, yah pasti klo yg pernah baca blog gw ttg 9c, udah pada tau smua deh klo dia itu di panggil dajjal.. entah dia menyadarkan itu ato engga, pada tau dajjal engga? gw jelaskan ya, dajjal itu tuh setannya setan, jadi sperti 'tuhan' nya setan. gw aja tau dari si arma, dan arma sendiri lah yg memberikan panggilan dajjal pada lastina. emang kasian bgt deh tuh anak, (maaf ya las klo kamu baca ini) udah di panggil dajjal, dia juga paling sering di kata2in sama anak2 (termasuk gw ini) gatau knp, klo ngatain dia tuh enak aja gitu. ada sensasi yg berbeda.. maknaya gw demen bgt deh ahhh, maaf ya lastina!! balik ke asal pembicaraan, jadi tuh kan lastina blm ketangkep, dan cuma dia yg berkeliaran bagaikan monyet lepas gitu. ehhh dengan bodoh smua anak2 pada bilang 'eh itu tuh dajjal!!! ITU TUH DAJJAL!!! TANGKEPP!!!!!! TANGKAAAP DIAA!!!!!!!!!!!!!' kita smua teriak kayak gitu, dan dari cara kita berteriak, itu tuh kayak polisi yg lagi mau nangkep buronan yang paling di cari. gw cuma bisa shock dengernya, saking shocknya gw sampe laper. terus pas gw ngliatin lastina, dia cuma ketawa2 doang, dan hati ku berkata klo lastina tuh udah tau klo diri nya di panggil dajjal oleh teman2 sekelas..pas kita smua ngejar si lastina, anehnya tuh dia ga ketangkep cuy, hmmm. gatau deh tuh knp bisa ga ketangkep, mungkin kan dia beneran dajjal? ahh tapi ga mungkin kan..tapi mungkin aja dia itu manusia jelmaan belut, jadi susah ketangkep gitu ckckckc, trus kan kita smua pada main tangkep2an..

pas gw pingin nolongin siapa gitu di gawang lawan, terus abis nyelametin gitu.. ehh malah gw yg kena. pertama kan gw jatoh, ASLI sakit bgt dah, trus kan gw jatoh, trus si abi tuh tarik tangan kiri gw, trus udah gitu ada yg tarik tangan kanan gw itu klo ga salah si dicky deh, terus akhirnya gw terselamatkan, pas udah mau bangun gitu, eh kdua kaki gw di tarik sama kistin sama patris, sama gebby, sama gatau pkoknya banyak. dan kita smua main tarik tambang, tapi bukan tarik tambang namanya tapi TARIK AGATHA, gila gw di tarik2 sumpeehhhh, baju gw tambah kotor, gw cuma bisa berontak kayak orang lagi moshing, dan membuat gw pusing eh malah tambah kotor deh baju gw, karena nyerah, gw pun tertawa sampe kluar air berak dan sampe gila. udah tarik2an gitu gw jatoh LAGI, dan nyusruk, trus kayaknya kaki gw ketimpa siapa gitu, hhhh itu bodoh bgt, gw cuma ngakak dan ga bisa bangun lagi dari jatoh gw itu..pas bangun, gw cuma megangin punggung gw yg udah kotor bgt, dan megangin pantat gw yg sakit itu. emang deh keren bgt tadi tarik2an nya

gw sama abi liat2an dan ketawa2 dan juga sama temen2 yg ada di gawang, kita smua ketawa, abis ketawa jadi gila deh.
abis ketangkep, gw cuma berpikir 'bagaimanakah menyelamatkan diri?' tadi nya gw pingin langsung kabur, tapi malah di liat kistin. sebelomnya gw pingin melancarkan aksi gila gw, yaitu gw nanti melarikan diri dengan cara melemparkan web gitu kayak spaidermen (spiderman) tapi ternyata ga bisa!!! ARGH, dan gw ingin melakukan mimikri yaitu penyamaran dengan mengubah warna diri tapi gw ga bsia melakukan itu sesuka gw. emang deh susah bgt.

abis itu tuh gw mencari teman dengan berteriak 'tolong!! TOLONG!!' dari cara gw berteriak sama aja kayak napi2 gitu yg minta di kasih makan sama polisi dari penjara, dannn abis gw berteriak gitu datanglah si dicky bagaikan tentara yg udah terlatih gitu menyelamatkan gw sama abi, wahhh ini sih patut di tonton!!! pas dia menyelamatkan gw sama abi, gw sangat berterimakasih sama dia, udah kayak adegan sinetron gitu, gw menangis di pundak dicky, dia bilang 'udah tha! ga usah nangisa lagi, masih ada haru esok yg lebih cerah! dnan tenang aja! kita akan selamat! pasti kok!' gw terharu mendengarnya dan gw mengusap air mata gw. (EYAAAA AHH LEBAY BGT DEH AH)

dan ni adalah hari yang sangat amat menyenangkaaaan!!!!!! dannnnn unforgetable (eh gimana si tulsannya?)

No comments:

Post a Comment