Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, January 27, 2010

persiapan retret kmaren

hai smua!

hari ini adalah hari di mana gw ga masuk skolah! bukan, gw ga bolos kok, cuma madol. engga deng, gw gamasuk soalnya sakit, kayaknya kurang tidur deh pas retret kmaren, jadi nya badan gw panas skarang, dan karena ga ada kerjaan, gw pun menulis blog aja..
jadi tuh ceritanya dari sebelom tanggal 25 januari, hari di mana tarakanita 3 retret..trus bagi beberapa anak yang udah pernah kesini, mungkin masih agak afal, tapi ada juga yg udah rada2 lupa.
dan ada kelas yg di bagi 2,yaitu kls 9b..jadi sebagian tuh di 9c dan sebagian juga di 9a. jauh2 hari dari sebelom retret anak2 9c tuh kan udah menyiapkan kostum gitu dehh, berangkatnya pake baju item, dan pas pulang pake baju warna putih. kita pake baju ini bukan karena kita ga punya baju lagi, tapi emang iya sih. hmm kita pake baju ini soalnya ada maknya nya......jadi tuh pas kita pergi kan kita masih menjadi setan (devils) dan kita masih banyak dosa, trus pas pulang2 kita jadi jadi malaikat (angles) jadi kita mempunyai tema devils to angels. dari awal pas ngomongin ini si anak2 cowo kan pada bilang 'AHHH NORAK KAMPUNG!! NGAPAIN SI PAKE BAJU BGINIAN' emang si mreka ngomong kayak gitu, tapi akhirnya mereka pake juga kan baju itu! helahhh, sok gengsi aje, tapi akhirnya toh make juga tuh baju, helahhhhhh -.-

terus udah gitu kan kita juga punya sureprice gitu buat 'mamih' (bu arni) kita, jadi kan dia suka bgt sama lagu nya celine dion yg because you loved me, dan kita mau nyanyi lagu ini buat dia, tadi nya pada gatau lagu nya, tapi karena rasa sayang kita sama bu arni bgitu besar, kita pun ga latian dan latian di mobil pas lagi otw kesana..ada beberapa yg nyanyi ada juga yang engga..

persiapan selanjutnya adalah mobil, tadi nya 9c pingin pake truk terbuka, ato ngga metro mini. tapi kita memikirkan biaya. ada yg usul klo pake uang kas, MUKE GILA!!!! GW AJA BLM BAYAR UANG KAS DARI AWAL SEMESTER 2. ck dan kita bingung mau kayak gimana akhirnya sesuai dengan rencana awal, yaitu rame2 dengan mobil. hahaha kirain bakal pake truk terbuka gitu..

kayaknya cuma itu lah yg kita butuhkan selama 3 hari retret. hhh karena retret nya panjang, makanya nanti aja yaaa nyeritainnya. yahh asal gw masih inget, tapi kayaknya masih inget, soalnya itu bener2 ga bisa gw lupain hahah udah ah, saya bosan ol mulu, baru minum obat jadi ngantuk. udah ah yaaa daaa

No comments:

Post a Comment