Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, January 29, 2010

main di tanah merah!

hai smua!! kmaren baru aja gw nge posting blog gw sama abi. blog nya ituuuu

www.adventurecikocoki.blogspot.com

yakkk dan itu dia blog kami, buka juga ya. isinya ga kalah seru dengan blog keautisanlife ini kok. dan di blog itu gw sama abi juga menggunakan nama sehari2 sebagai panggilan tapi ini nama panggilan khusus kita berdua. susah lah di jelasin! pkoknya baca aja dehh!!!
oiyeeee.

hari ini kan gw masuk skolah soalnya udah sembuh gitu. tapi skali lagi, gw cuma mau menceritakan kebodohan anak 9c pas olahraga LAGI, gatau kenapa..gw demen aja gitu klo nyeritain 9c pas olahraga, mungkin emang anak 9c tuh anak atletis smua (HALAH GAYA) tapi emang mungkin bener! buktinya aja di kelas kita ada si gredi yang pernah NABRAK taxi! trus udah gitu dengan badan ATLETIS nya samuel! terus udah gitu dengan tinggin badannya arma! yahh pkoknya banyak bgt lah dari yang atletis, ntar klo gw udah punya foto 1 kelas 9c, mau gw aplot smuanya!!!! janjiiiii.

inti nyaaa, kan tadi olahraga, dan emang dari minggu lalu tuh pak moko udah terlambat mulu!! tapi klo tadi sih beda cerita. jadi kan tadi 9c (dengan sotoy) ganti baju dan ke lapangan, padahal tuh pak moko belom dateng. dan dengan sangat optimis (dengan sotoy) kita smua tuh ngambil bola, udah gitu jogging dulu gitu. sumpah itu bikin ceming amat deh, malu klo sampe ketauan sotoy nya gitu. dan beneran......gw yang mimpin jogging nya, dan anak2 mau aja lagi ngikutin gw, mreka smua mau ikutan lari dengan gw! waoww sangat mengharukan deh ahhh. terus ga lama tuh ada pak moko juga dateng, dan gw cuma bisa terdiam, terpaku ngliat pak moko, kaget, shock, jengkel, menjadi gila.

jadi dari tadi gw mimpin lari, udah gitu capek2 ngumpulin anak2, nanganin si tengker nangis, ga ada gunanya!? Gila kali!! sumpah dah ga boong. buset

jadi setelah pak moko dateng tuh dia bilang 'ayoo sini ikutin saya' zzzzzzzz jadi dengan sah kita smua anak2 9c udah di culik sama pak moko, dan saat di jalan, tiada arah dan juga tujuan, apa saja muncul ke permukaan. eh itu lirik lagu deng..
intinya tadi nya tuh kita gatau mau di mana kemana, pertama ngelewatin pasar gitu, terus perkampungan warga, terus di kampung gitu, udah gitu ngelewatin perumahan elit gitu kan..ini sih tempat yang pernah di bawa pak darmaji (mantan guru or) jadi waktu itu kita ambil nilai sprint gitu di daerah komplek nya. trus ngelewatin, dan gw kayak nya kenal dengan daerah ini! dan di saat gw mendalami lagi daerah nya ternyata ini tempat daerah di mana gw pernah numpang boker. EH BUKAN DENG!!!! tapi tempat ini pernah masuk tivi karena penemuan mayaut mutilasi dan penemuan lidah. pkoknya terkenal deh!! di kalangan kakek, nenek, ayah, ibu, kakak, adik, dan smuanya..

yakkk kita sampai di TM (Tanah Merah) gatau pasti knp di sebut ini, padahal ini cuma lapangan biasa, dan emang ada tanah merah nya. tapi kan ga harus tanah merah namanya, apa kek.. 'Tanah Ku' kek ato 'Tanah Partai' ato 'Tanah Mutilasi' ato 'Tanah Aku dan Kamu' (?) ato 'Tanah Kita Semua' iya pkoknya yang lain lah!
klo menurut sepengetahuan gw si, TM ini adalah tempat di mana anak2 cowo tuh partai (berantem) dari anak SMA sampe SD, terus udah gitu katanya pernah ada mayat mutilasi disini. dan skarang tempat pembuangan mayatnya itu udah di kelilingin sama kaktus, katanya sih supaya ga ada yang 'ganggu' gitu deh. ah ga ngerti lah, pkoknya gitu.

terus kan pas nyampe, kita gatau mesti ngapain, pak moko juga cuma bengong aja, anak2 cowo main bola, yang cewe masa bengong juga? trus gw nyuruh pak moko manggil anak2. bgitu udah pada ngumpul kan kita smua bingung mau main apa, tadi nya gw udah nyerocos main BENTENG LAGI, tapi dalam keadaan gawang yang ga bisa di jadiin benteng gitu gimana? yaudahhhh kita gajadi main benteng, trus patris teriak 'GIMANA KLO SURUH AJA TUH ORANG2 NGELEPASIN ANJING NYA? DAN KITA SMUA KEJAR2AN SAMA ANJING' gw cuma bisa ngliat patris dengan muka sperti -_____________________-
terus arma ngliatin dia ketawa kecil gitu, sedangkan kadek? dia ketawa sampe epilepsi di tanah.
abis gitu akhirnya kita 1 kls di bagi jadi 2 lagi, gatau nih pak moko, klo main sama dia pasti slalu di bagi deh, gaenak HELAH. kata nya kita mau main sepak bola, cewe cowo tuh di campur. dan sperti biasa, tanpa perlu suit, gw pasti akan teriak 'MENANG!!! MENANG!!!!!!!' padahal gw ga suit, tapi tergantung klo temen gw kalah, gw teriak kalah, klo temen gw menang, pasti gw teriak menang, susah di jelasin deh! setealh di bagi gitu kan, gw sekelompok sama ivan, abi, kistin, patris, tengker, nania, dicky, krisna, dan gw lupa siapa lagi pokoknya ada banyak lah!

kita di suruh nyeker sama pak moko, yaudah 1 kelas nyeker. mana sakit bgt lagi nih kaki gw sampe skarang. dan emang sakit beneran, soalnya itu kan tanah yang banyak kerikilnya gitu. karena kita pingin ada kebersamaan, kita 1 kls nyuruh pak moko buat lepas sepatu nya juga! kita ga terima men, enak aja! masa kita doang yang lepas spatu. akhir nya dia lepas spatu. pas lepas gitu si dicky bilang 'gila kaki kuli emang gede' itu parah bgt dicky ngomong gitu, profesi nya di bawa2, buka aib aje ckck.

dan pak moko teriak 'YAKK MULAI'
akhirnya jadi main sepak bola! pas awal2 mulai gitu smua anak cewe nya jerit2 'AW AW AW AW ARGHHHHH AW AGHRHHH!!!' pkoknya pada teriak kayak gitu smua. kita smua kan main nya di gabung jadi cewe jadi beberapa anak cowo ada yang ngalah, tapi ada juga yang mainnya tetep beringas! contoh nya erwin. ahh engga deh, gw ga yakin dia beringas. pkoknya ada beberapa lah! pas lari2 gitu, gw ga ikut, abisan sakit kaki nya! apalagi tadi gw masih rada2 pusing, udah gitu gw juga masih keringet dingin, jadi gw ga mau lari. terus bgitu ngliat bola yang bergulir di depan mata gw, gw ga bisa menahan hasrat gw (asik deh bahasanya) dunia berasa slow motion gtu, pkoknya gw cuma ngliat bola nya aja, di bawa sama tengker, dia melengos di depan gw, hasrat bergejolak dan hati gw yang berkata 'ITU AGATHA!!! AMBIL BOLA NYA!! AMBIL!!!!!!!!!' yauda karena gw mendengarkan kata hati gw, gw kejar aja sekuat tenaga, ga perduli kaki sakit, ga perduli gw keringet dingin, ga perduli ke bawah ato atas, gw bakal beringas juga klo udah ngliat bola, bawaan nya udah pingin gw ajak lari aja, gatau knp, mungkin bawaan dari kecil, gw menyangka bola itu adalah pacar gw, jadi sa,mpe skarang bola itu tuh temen gw. sampe2 gw inget kata2 kak armen stiap sbelom tanding dia slalu bilang 'AGATHA!! JANGAN WHITE BOARD NYA JANGAN DI MAKAN!!!!!' eh salah bukan yang itu deng. dia slalu bilang 'inget ya, klo bola itu tuh sahabat kita, barang yang paling berharga dari kita (tapi jangan ngeres dong) jadi stiap bola yang udah di rebut, harus di rebut, mau lo apain kek! pkoknya harus lo rebut deh!!' gila tuh kata2 nancep deh ah.

jadi gw pun langsung lari sekenceng mungkin, tapi karena lari kenceng gitu kaki jadi ga bgitu kerasa sakit nya. terus abis gw ngerebut bola, gw lari, otak-atik dikit, eh udah keren2 gitu gw malah di jagain! lupa sama siapa. kayak nya sih sama hadiani, tapi ga yakin, pkoknya di jaga deh!! gw terobos, dan akhirnya udah deket nih sama gawang, karena gw di jagain, gw oper aja bola nya ke patris, dan gol!!
terus ga lama tuh anak2 cowo yang mulai beringas dan mulai kluar ganasnya, mreka smua maju, dan buat gol. tapi kan klo ngliat anak cowo main bola, terus nge-gol in udah biasa yegak? tapi kan klo ngliat cewe yang main, jadi beda gitu.
dan FYI tau ga? smua anak cowo tuh pada buka baju, itu tolol bgt. gw kira smua anak2 cowo nya itu six-pack smua, tau nya bones-ten-pack iyeeek, BUSETTTTT BADA NYA CUMA TULANG SMUA!!!!!!! ga heran deh gw pas retret kmaren smua anak cowo pada makan sampe 3 bakul gitu! emang mreka kurang makan, ah jadi kasian gw ngliatnya!


bagi anda juga yang kasian meliat penderitaan anak2 cowo 9c, silahkan mengirimkan sumbangan! kami menerima dalam bentuk apapun. TERLEBIH dalam bentuk makanan. bisa nasi gabah, nasi aking, terserah anda, tapi smoga hati nurani anda tergerak untuk memberikan separuh dari anda kepada kami. nasi bisa di kirim langsung ke 9c, alamatnya di skolah kami, yaitu *beeppppppp 3.
(bukannya gw pedit ga mau kasih tau, tapi takut ada yang nyangka gw menjelek2an nama skolah) PKOKNYA INGET YAAA, ANDA MEMBERI, KAMI SENANG! ANDA SENANG, KAMI KENYANG! karena kami ingin teman skelas kami juga ikut merasakan makan yang enak. tapi mreka lebih akan lebih senang klo di kasih jerami! terutama samuel!!!!! dia suka sekali makan jerami, rumput dan juga ampas tahu, pkoknya silahan lah sumbangkan saja!!!!!!!! kami doakan smoga amal ibadah anda di terima di sisi-Nya AMIN

udah ah, makin ngelantur aja!

pas masih main, kan bola ada di kaki arma, terus udah gitu tuh gw sama patris tuh ngelingkarin arma gitu kan, tapi malah di lewatin sama dia, pas gw pingin ngerebut bola nya, malah ketendang kaki nya si arma, IDIH GILA SAKIT BGT DEH KAKI TUH ANAK!!!!!! ga boong gw, gatau apakah dia seorang gatot kaca yang menyamar sebagai gatot kaca? tulang kaca otot kertas! eh apa deh tuh motto si gatot kaca..tapi inti nya kaki gw sakit lah, patris juga tuh pasti sakit, dia kan juga ikut nendang kaki nya arma, abis nendang dan merasakan sensasi nya, gw sama patris cuma bisa liat2an doang dan kita meringis menahan rasa sakit.

pas arma bawa bola terus, terus, dan terus akhir nya dia nge shoot, tapi malah ngelewatin gawang dan bola nya masuk ke semak2, ga lama si gredi dengan rasa 'sok' cool nya, dia tanpa baju. masuk ke dalem semak2 gitu, terus dia nyari2 teriak 'weiii kok ga ada yak' lagian orang bola mental kmana, dia nyari nya kmana. dan beberapa tenaga anak cwo pun di kerahkan, kevin ikut nyari, arma tadi nya mau nyari, tapi dia takut gatel2, terus ivan juga ikutan nyari, terus krisna. dan bola nya ketemu juga akhirnya, dan kita melanjutkan main lagi! bola di oper, dan otak-atik sama dicky, GOOOOOOL lagi!

ga lama pak moko manggil anak2 cowo nya, kata nya biar anak cowo ga usah ikut main, jadi anak cewe nya aja gitu yang main. pertama gw udah gw percaya diri. HELAH, gimane? main sama anak cowo aja gw udah kayak ayam breakdance, apalagi klo ga ada anak cowo? terus yaudah kita bukannya main malah 'ARRGHHHH AW AW AW AW AWAASS!! IH JANGAN DI SITU NTAR ADA ULER NYA!!!! AW AW AWAWWWWWWWW' lo mesti denger betapa pengang nya kuping ini saat mendengar mreka! udah gitu kan gw dapet bola ni gw oper2 aja, kan emang gw gabisa main bola, makanya gw asal ngoper aja. kan nyampe di tengker dan ada irvan (gw lupa, pkoknya anka cowo yang main tuh cuma 2 orang, klo gawang gw di jaga sama ivan, klo gawang yang sebelah sana udah di jaga sama irvan) jadi kan si irvan nyamperin gw gitu, terus gw menghindar, weeeh bola nya malah out!

abis gitu kan dengan perjuangan yang keras lagi, gw ngerebut bola, utak-atik bola, udah sampe di garis pnalti tanpe di ganggu, ehhhh si dajjal enath bego ato dendam sama gw, masa bola yang lagi pingin gw shoot udah di tendang aja gitu sama dia!!!!!!!!!!! dan malah kaki gw yang di tendang. ANJIRRRRRR gw langsung kesakitan, tp tetep stay cool aja gitu, gengsiiih dong! emang dasar tuh anak, ngocol bgt!!! mana gw kesakitan!!! eh dia malah nendang, dasar kampret bgt!! dan akhirnya bengkak loh sampe skarang, kayaknya sih jg keseleo gitu, anjirrr lah

dan ga lama anak cowo nya yang main, dan mreka tetep ga pake baju, terus kan kita yang cewe di suruh ngumpul sama pak moko, bgitu udah ngumpul pak moko bilang gini 'tuh liat anak cowo nya, mreka udah akrab bgt sama kalian, kebersamaan nya erat gitu loh sampe mreka bernai buka baju! ga malu lagi!!!' gw lupa dia ngomong nya gimana, pkoknya tuh intinya gini.
terus si gebby teriak 'HALLAHHHH MREKA BUKANNYA KEBERSAMAAN PAK, TAPI EMANG GA OUNYA MALU!!' gw ngakak denger nya, tapi klo di liat2 lagi smua anak2 cowo nya bener2 udah kayak anak kampung gitu -.- gelai dah gw hahahahah

terus kita foto2 abis itu kan disuruh balik, dan kita udah terlambat bgt masuk ke kelas nya. terus kan pas di jalan (dan kita tetep nyeker) kita jalan ke skolah, pas lagi di jalan, gw teriak2 nyanyi 'making melodies in my heart, making melodies in mya heart making melodies in my heart for the King of King! THUMBS IN!! ELBOWS UP!! KNEES BANG!! FEED APART!! HEADBANG!!!! TURN AROUND!!! TOUNGE OUT!!' ini adalah lagu retret, dan nyanyi nya itu kayak gaya anak autis dengan ga ya thumbs in blablabla itu.. kita nyanyi udah kayak anak cacat, bego bgt lah pkoknya..dan akhirnya nyampe skolah!!!!


oiyaa 1 lagi, tadi pas nungguin bu henny ke kelas, kan lumayang lama tuh ya..kita smua anak2 9c main konsentrasi menurut absen masing2. dan itu seru bgt!!!!! gw kira gw bakal ceming ga ada yang mau ikut main, tapi malah ikut 1kls. pkoknya seru beeeut lah tadi hahaaahahahaa



No comments:

Post a Comment