Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, January 11, 2010

mulia part 2

hai smuanya! apakabar? kabar saya buruk nih, udah lama ga ol blog, dan sudah lama tidak bertemu dengan presiden sby (eyaaa emang pernah ketemu apa sebelomnya?)
nahhhh blog gw yg skarang akan ngebahas ttg hotel mulia di kdua harinya. padahal gw udah lama aja nginepnya, tapi ganape lahhhh, ga ada kerjaan

jadiiii klo kalian smua udah baca blig gw yg sebelomnya ini, kalian akan mengetahuinya!

hari kedua

jadi dari jam stengah 4an itu, gw tidur dannn, sudah terbangun pada jam 7 ato jam 8 pagi gitu WAHHH BENAR2 PAGI YG SEGAR!!! gw di bangunin cici, dan menyuruh untuk break fast gitu. kan 1 kamar dapet jatah 2 orang, sedangkan kita ada 5 kamar, padahal yg nginep tuh mungkin lebih dari 10 orang, tapi ternyata yg di suruh makan tuh anak2 muda sama yg makannya banyak. jadi yg turun ke bawah atas nama kamar gw tuh, gw sama cici..
pas nyampe di groundnya.. kita sampe di tempat breakfast nya. emang sih gw sangat amat lapar pada pagi hari itu. jadi gw kalap, dan gw ngambil bacon, ikan, sosis, banyakkkk tapi lupa. dan itu ronde pertama, begonya gw...gw malah ngambil banyak, tadinya gw pingin ngambil macem2 tapi karena terlalu kenyangggg!
dan gw memaksakan diri untuk mengambil sushi. gw ngambil californian roll sama sashimi masing2 ambil dua.
abis itu, gw bengong..bengong kaya orang bencong pkoknya nunggu makanan tersaring di dalam perut yg sudah menjadi satu. pkoknya berasa udah ga bisa nampung apapun lagi dehh.
tapi karena gw haus gw minum (siapa yg bilang klo haus itu boker?) jadi gw ngambil orange juice, tadinya mau ngambil fresh milk. tapi gajadi, soalnya udah abis (alasan logis dan simpel) akhirnya gw ngambil orange jus saja deh
dan gw ngambil longan gitu, klo cici ngambil peachhh arghh gw salah ngomong sama mas nya! padahal pingin peach, malah ngomong longan! -,- memang kesalahan teknis bisa terjadi sewaktu2..

pas udah selesai kan gw balik ke kamar lagi, trus tuh mandi.
dan pas mandi banyak kejadian jahanam yg gw alamiiii, maklum, klo orang kampung ke kota yaaa gini hasilnya! jadi tuh gw kan pertama bilasan di shower, trus ada radio nya. karena sudah merasa sombong dan merasa bisa, gw pun sok2an nyalain tuh radio. dan ternyata volume nya blm di kecilin, gw pun kaget, langsung struk di tempat..
dan setelah shower-an gw berendem di bath thub (gini bukan tulisannya? bingung)
trus pas udah selesai mandi, kan gw main ke kamar tante dian. trus udah gitu main lagi di kamar nya om pian..
tapi karena nyokap nyuruh pulang (soalnya pembantu ku sudah pulang kampung) jadi rumah kosong, makanya kita pulang, skalian mau ngliat anjing baru..
pas pulang nyampe rumah, eh anjingnya ilanhhh!!! tapi biarin aje dehhh, ganape kan.. soalnya gw juga blm bgitu sayang sama anjing ini, dan skarang namanya adalah mocca

jadi intinya gw balik ke rumah, pas udah selese beres2, kita pun balik lagi ke mulia soalnya mau pada berenang dan gw kesana sekitar jam 5an. pas nyampe tuh jam stengah 6an lah, gw langsung ganti baju renang. memang sangat lapar, tapi mau gimane lagiii

dann akhirnya berenang skitar jam 7an. BUSETTT AERNYAAAA SANGAT AMAT panas..saking panasnya GW SAMPE BEKU. asli itu air sangat amat dingin sekaleeeeee..
dan gw berenang rame2.. mau liat potonya. liat ae di facebook gw. trus kan di samping kolamnya ada jacuzzi air anget itu kan. gw pas keluar dari kolamyangsangatamatdinginitu dan nyemplung ke jacuzzi berasa sangat panas, udah kayak di bakar!! sekarang gw ngerti, apa perasaan wortel2, kol, ikan rebus, ayam goreng.. gw mengerti perasaan mereka! memang sungguh amat sangat kasian skali.

jadi gw berenang sampe sekitar jam stengah 9an!! wow ma, dingin skali, apalagi pas gw balik ke kamar..sebenernya di situ gw udah ngantuk berat cuy, tapi apa boleh buat, nasi udah jadi dubur..

pas nyampe kamar gw langsung berendem air panas, sumpah, gw berendem udah kayak kebo (eya lebay) ada kali berendem skitar 1 jam an..hahahaha emang deh asoy bgt

pas udah selesai gw makan sate 1000000000000 tusuk..beserta nasi putih 200000000000 gentong..pkoknya puaslah!!!!!

No comments:

Post a Comment