Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, March 31, 2010

1 Korban (lagi) Keautisan gue. part 1

yak sehabis nge post yang tadi skarang gue baru inget akan 1 hal yang luar biasa bodoh dan ini perjanjian 9c :)

gue pingin minta maaf sekali lagi? gue pingin minta maaf sekali lagi? sekali lagi? gue pingin minta maaf sekali lagi? engga gue capek.

jadi...........tadi kan gue lagi liat2 blog orang, dan ada yang menceritakan tentang Jepang! dan gue baru inget akan hal bodoh (yang pasti autis dan 9c jg bisa di bilang sebagai 'korban' dari keautisan gue :p) hmm kejadian nya berawal dari ke-iseng-an gue! yahh memang hasrat iseng tuh sudah melekat di dalam diri saya.

berawal dari anak2 yang pada nanya ke gue 'agatha mau SMA di manaaaaaaa?' yak sudah bosan gue mendengar hal itu. dan klo ada yang nanya gue kadang2 jawab 'di mane aje boleh' ato engga gue jawab 'di hati mu sayang' mendengar itu, smua bengong, saling bunuh, dan manusia menjadi khanibal. terus abis itu kan gue emang lagi ngomongin sekolah ke luar negri sama kharina dan patris, dan emang kebetulan gue jg abis baca blog nya kak raras yang menceritakan klo dia mengikuti pertukaran pelajar.

abis ngomongin itu ga lama samuel dateng dan duduk di sebelah kharina (belakang gue) dan emang dia kan duduknya di situ. terus tiba2 gue punya kepikiran klo gue bakal kuliah di luar negri (Dan ini adalah emang pikiran iseng sukur2 klo jadi kenyataan AMIN) nahhhh pas samuel duduk, gue langsung blg 'IYAAAA KHAR!!! KAYAKNYA KLO UDAH KULIAH GUE MESTI PINDAH DEH KE LUAR NEGRI, KLO GA KE AMERIKA YA KE AUSTRALIA' gw ngomong keras banget dengan tujuan supaya samuel tuh denger, tapi jelas2 dia udah ada di belakang gue. terus kharina yang denger malah ketawa2 aja dan gue senyum sinis, dalem pikiran gue 'hadeh bego! bantuin gue kek ngerjain orang' tapi akhirnya kharina bilang gini 'oh jadi? gue kira lo ga jadi ke luar negri' tp dia ngomong nya ketawa2 dan gue takut rencana gue gagal total buat nge-autis-in orang tapi gatau juga sihhhh apakah samuel itu percaya dengan gue ato engga, tapi dia langsung ngomong gini 'YAHHH ke luar negeri? beneran? pupus deh khar harapan gue!' dia blg gitu, terus gue pura2 gatau.........dan gue meng-iya-kan 'iya sam, gue mau ke luar negri, klo gue pikir2 sekolah broadcast di Indonesia juga paling mentok di IKJ, gue pingin broadcast sam!!!! BROADCAST!!! ambil skolah sutradara!! tau ga lo?!! ha? LO TAU GA LO!?!!' gue ngomong sok serius dan menahan ketawa dan menahan kentut. terus muka samuel yang 'agak' di buat2 shock gitu yang lebih mirip kambing lag kawin yang nahan berak hahahaaaaa, gue kasian juga ngerjain dia, tapi dia tuh anak yang paling mantep klo di kerjain jadiiii.......maafkan aku samuel, gue sering (BANGET) ngerjain lo! aku menyesal dan aku ingin melakukannya terus MUAHAHAH *keluar tanduk*

***

TUNENUTNEUTTTT TUNENUNENUUTTT TUNENUNENUTNENUTNENUTTTTT begitulah bunyi bel di sekolah ku, pasti bagi kalian yang murid smp skolah tara*beep* 3 pada tau begimana kebagusan (kekonyolan) bunyi bel kita.
pas bel gue langsung nanya2 ke kharina apa itu universitas yang bagus di luar negri apa pokoknya macem2 gue nanya! supaya klo di tanya samuel gw ga kagok jawabnya. ga lama bunyi
TUNENUTNEUTTTT TUNENUNENUUTTT TUNENUNENUTNENUTNENUTTTTT yak bel masuk, terus gue pun masuk kelas dan langsung sok2 ngomong gini ke kharina 'khar! nanti gue pingin kuliah di Breakly dulu, pingin nge lanjutin belajar gitar di sana. klo udah setaun gue ngambil broadcast di (gue lupa nama universitasnya)' terus patris sama kharina yang 'wuihh agatha keren ya! nanti klo udah udah kuliah jangan lupain gue yaa' hahaha gue mah 'iya patris' terus yang sok sedih2 gimana gitu....itu adalah ekspresi gue yang paling tolol abis -__-

denger itu si samuel tuh yang 'ADUHHH gimana nasib gue klo dia pindah ke luar negri?' eya lebay

2 comments: