Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Tuesday, March 30, 2010

UN kedua

YAKKK teman2! skarang saya sudah sampai pada uan hari kedua *prokprokprok* :") senang nya dalam hatiii.......

hari ini gue un bahasa inggris. jujur..........gue lebih bisa bahasa inggris dari pada bahasa indonesia (maafkan aku bahasa indonesia, tapi kamu memang susah) mungkin ga cuma gue doang yang bilang kayak gitu, ada beberapa juga kok *membela diri* tapi emang deh tuh the best banget soal bahasa inggirs nya! muahmuah dan gue ga nyontek lohh!! (siapa juga yang mau nyontek)

dan tadi pas uan, gw sempet *jangan blg siapa2* tadi gue ketiduran! HAHAHAHAH, abisan ada angin nya gitu jadi berasa semriwing semriwing gmaanaaaa gitu kan jadi nya gue tidur deh haha.
btw tadi itu pengawanya pacaran loh!!

jadi yang ibu2 ini dari smpn klo yang bapak2 ini gue gatau. nahhh kan meja nya tuh ada dua yehhh dan ada kursi di masing2 meja. terus pas mereka lagi ngabsen gitu, si bapak ini malah narik kursi dari meja dia ke meja ibu-yang-memakai-jilbab-ijo jadi mereka tuh malah berduaan gitu! udah gitu bisik2an, ketawa2!!! astajimmmm....pas gue ngliatin mereka dari pikiran gue tuh cuma ada lagu Earth Song why? soalnya tuh mereka cocok banget! jadi kan ada kata2 what about sunrise jadi itu adalah suatu rayuan gombal dan lo tau ga? gue ga ngerti dengan apa yang dari tadi gue omongin hehehehehe. tapi intinya adalah pengawas di ruangan due tuh malah duduk berdua dan mereka tuh kayak bercanda2 terus tuh mereka yang ketawa2 cekikikan pokoknya kemesraan ini...janganlah cepat berlaluuu haha sebenernya tangan gue udah gatel mau foto mereka, sayang nya ga boleh bawa hape ke ruangan! emang kampret yeh!!!

besok UAN MATEMATIKA > MAkin TEkun MAkin TIdak KAruan

mari kita bersatu dalam doa dan berharap jawabannya ada di jidat pengawas amin!

No comments:

Post a Comment