Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, March 12, 2010

uan mau tiba! uas mau tiba! hati kuuu gembiraaaa

hai smua! bagaimana kabar? oiya masa kmaren pas gw lagi tidur tiba2 otak gw keluar gitu dari kuping gw hiiiiiiii (membayangkan dan parno sendiri) setelah gw menyelidiki apa yang terjadi, ternyata sebelom tidur, gw sedang menghafalkan bioteknologi biologi, dan gw juga menghafalkan rumus mat! waoow spektakuler.

hmm gimana dengan kalian? apakg sudah belajar? gw aja udah teler-teler belajar nya (padahal cuma belajar 1 + 1) hhh dan skarang gw udah sangat pusing! mesti belajar tentang rumus luas lah, delta T lah, terus tentang intermediet biologi, dominant lah. -_- makan tuh rumus! MAKAN TUH!

okeee back to our main topic.

jadi intinya tuh dalam 16 hari lagi, gue akan menghadapi UJIAN NASIONAL dan gw belom ada persiapan sama skali! gw belom makan 4 sehat 5 sempurna, gw belom minum susu dancow, gw belom semedi 40 menit 40 detik di kolam ikan tetangga gw (iyek gw tau emang ga ada yang nyambung) tapi.......dari smua itu.......gw cuma bisa belajarbelajarbelajarbelajar sampe otak muncrat2! gw bingung, apa si yang di pikirkan profesor? sehingga mereka mau belajar? apa enaknya? yang ada malah bikin botak gitu loowwchh.

tapi intinya, mungkin gw bakal vacum dari ol untuk beberapa hari (semoga gw tahan dengan godaan nya)

and wish me luck guys! for the exams! doain yaa :)

hindari narkoba! jangan lupa pakai helm ya

No comments:

Post a Comment