Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, March 10, 2010

Style Agatha

hai apa kabarrrr? belakangan ini gw jadi suka ama fashion, walopun dalam fashion gw juga paling keren sedunia jg cuma celana pendek, kaos oblong, sepatu vans di injek, ga ada lagi!! klo boleh di bilang.........baju di lemari gw emang ada macem2 tapi tetep aja gw buta fashion ada yang mau ajarin gw ga? -.- poor me!

hmm. klo di tanya 'agatha paling suka s
tyle apa?' ato 'paling sering pake baju gimana?' ato 'emang ga ada baju lain ya? kok ituitu mulu pake nya?' ato ngga 'agatha!!! gimana sih cara nya sukses dalam berjualan tempe goreng?' okehokehhhhh gw jawab atu-atu

hmm jawaban gw buat yang pertama adalah gw paling suka sama gaya2 jaman dulu! gue suka banget sama gaya-gaya jaman dulu!!!! (dan gw merasa tua) abisan tuh kayaknya keren aja gitu loh! kayaknya beda sama yang jaman skarang, dan klo jaman dulu tuh lebih unik dann....keren!
klo pertanyaan yang kdua klo paling sering yaahhhh cuma kaos oblong, celana selutut, sepatu di injek. simpel dannnnnn gaya pasar!
klo yang ketiga ada si, celana loreng2 dan segala macem nya. tapi gw bingung apa yang harus gw padukan, dan apa yang cocok. ntar klo ga cocok kan gw j
uga yang malu!
klo yang ke empat caranya itu lo jualan aja tempe!! masa lo minta pendapat gw ttg penjualan tempe goreng lo malah jualan cing cong fan kan ga lucu bukan?

jadi itu lah! apakah sudah menjawab smua? hmm klo belom....................silahkan baca ulang sampai anda mengerti! tapi klo ga ngerti2 berarti anda ada kelainan!

gw suka vintage kayak













kurang lebih sperti itu, tp gw ga menemukan yang unik -___- makanya maaf ya bagi yang kurang puas. hmm mungkin ituuuuu terus apa lagi yeek? oiyaa

gue cinta bangettttt sama vespa!!!

mau tau knp? karena dari film changcuters, mereka pake vespa piaggio! makanya mulai saat itu gw tertarik







dann itu dia tentang kesukaan gw sama fashion! walopun sama cuma sedikit banget. abisan gw gatau lagi nyari link dimana -___- ada yang tau?


No comments:

Post a Comment