Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, March 29, 2010

UN pertama

hai smua!!! kali ini gue UAN bahasa indonesia. banyak orang bilang klo UAN tuh lebih gampang, dan ternyata itu hanya dusta!!! jangan mau dan jangan percaya oleh kata-kata seperti itu, karena lo itu di bohongin men!

busetttt ga bohong deh tuh! gue ngerjain soal bahasa indonesia sambil ayan di lantai *lebay* tapi emang itu susah banget. mana udah capek2 gue belajar dari soal try out dan dari soal2 di buku intensif sampe kepala gue pecah ngerjain nya........eh malah ga ada yang kluar (sebenernya ada banyak yang kluar) tapi 92475829752x lebih susah dari soal intensif. HOEKKK fuck you deh tuh buat soal bahasa indonesia *maaf*

untung aja tadi pengawas nya lumayan baik, pengawasnya itu yang satu bernama Bapak Triyanto dari SMP al-iklas dan yang satu Ibu Hj. maemunah (bukan ini sih namanya, tp gue lupa) dan dia dari smpn 185 yg biasa di sebut EHEM sadeli.
hmm btw kan ini bener2 pengalaman pertama UAN bagi angkatan gue, yaaahhh biasalah kita kan ana gaul! jadi yang pertama gitu loh *ga nyambung*

yang lucu adalah si ibu tadi itu, walaupun nama dia bukan maemunah dan gue itu ngasal sebut (klo ibu baca ini maaf bu) hahaha. jadi kan pas soal di bagi, dia ngangkat map soal gitu, terus dia blg ke 1 ruangan 'yak anak2 ini bener2 belom di buka ya! dan ini liat' (dia membola balik map nya di hadapan kita) dari cara ngomong nya seperti dia mau mengatakan 'yakk ini masih di segel......dan nanti kalau sudah masuk ke dalam perut saya, bisa berubah bentuk loh!! atau kalian mau liat saya menghilangkan soal ini dan bisa muncul di monas?' memang lucu sekali itu ibu pengawas..


dannn besok gue UAN bahasa inggris! semoga soal nya ga 92475829752x lebih susah dari soal intensif!! amin

No comments:

Post a Comment