Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, March 31, 2010

1 Korban (lagi) Keautisan gue. part 2

yak ini edisi ke dua!! hahahaaaaa

***

karena samuel agak2 ga percaya, tambah gue kerjain dia....gue bilang 'oiya patris, kharina..kalian tau kan klo tante gue yang punya starbucks se-Indonesia? TAU KAN?!!!!' mereka pun menjawab 'IYAA!! YAAMPUN kemaren kan pas gue ke starbuck ada tante lo gitu loh! dia kenal kan gat sama gue?' yehh sejak kapan ada orang yang punya starbucks se-Indonesia? dan gue emang bodoh ngarang terlalu lebay skaleeeh! -___- hahahaha tapi seru baget loh ngerjain orang. dan ada 1 hal yang paling bodoh yang paling gue inget!! jadi samuel bilang gini 'aduh gue punya duit 10.000$ neh' terus gue bilang 'helah baru punya 10ribu$ udah sombong, gue yang punya 1 triliun poundsterling biasa aja tuh, malah udah bosen jadi orang kaya' HAHAHAHAAHAHAH gue ngakak sampe kejang kejang. si patris yang denger juga ketawa2

emang deh tuh ya! skali lagi maaf yahh hahaha.

belakangan ini gue udah bener2 bikin kesepakatan ke anak2 9c supaya bilang dan memastikan samuel klo gue pas SMA nanti mau ke Jepang. dengan baik 1 kls pun mau bantu gue, terus udah gitu kan samuel temennya si steven di 9b, gue udah bilang ke steven 'pen pkoknya nanti lo bilang aja klo gue SMA di jepang yeh, gue pingin ngerjain samuel! HAHAHAHA nanti gue bayar pake permen gope-an tenang yah' steven pun seneng! knp? karena dia aja ga pernah makan permen seumur hidup nya!!! betapa kasian dia kan? makanya gue berbela sungkawa untuk beliin dia permen gope-an.

dengan ada nya 'kebodohan' gue ini pun merajalela haha. karena sedang UN anak2 9c ngumpul di lantai 3 itu buat belajar bareng dan emang cuma 9c doang di lantai 3! berasa kita yang punya haha. gue kan duduk di tengah2 gitu kan, ehhh dengan sangat amat pinter (re : NDABLEK) ada yg nanya gue lupa siapa, tp yang pasti dia nanya gini 'agatha! jadi ke jepang? lo bayar berapa deh?' maknyossss! gue gatau soal yen!! gue kan bukan money changer! gue ga ngerti!!! ahhh! apa yang harus gue lakukan? apakah gue harus membuat suatu kebodohan di pagi hari? dan lo tau kebodohan yang gue buat?! YAKK!!! itu lah jalan pintas satu satu nya!!! kebodohan menjadi segalanya klo udah terdesak! HAHAHA *tertawa pasrah* klo gue ga jawab, sekali lagi gue bakal malu sekali lagi gue bakal malu sekali lagi gue bakal malu sekali lagi ENGGA!!!!!!!! kenapa malu? soalnya di situ ada Samuel (korban) dan Agatha (tersangka) sampe gue bener2 gatau, gue akan ketauan ngerjain dia! AAHHH Tuhan, mengapa Qibil changcuters begitu ganteng? *ga nyambung* gue langsung jawab dengan bego 'HOH IYA! gue lupa ttg itu!! yahhh.......kira2 50ribu yen' kata gue tapi dengan muka bego dan muka ga ngerti, terus samuel pura pura ga ngliat gue, gue tau noh dia denger! emang nista tuh orang -___- gue langsung nanya ke kharina, arum, nania, kadek, dan abi mengapa mereka? karena mereka itu sperti penerjemah uang (emang ada apa penerjemah uang? kedengaran janggal yang memang) kata mereka 1yen itu tuh sekitar 300 perak! gue ga nyangka semurah itu! wowwww! 1yen bisa beli permen, masih kembali pula. back to our main topic!
karena gue bego dalam hal matematika, gue pun langsung nanya patris dan kharina 'EH EH!!!! klo SMA di jepang 30an juta dpt ga sih!????' sumpah yeeeh disitu gue sangat panik, karena kliatan banget gue boong nya! itu gara2 tadi ada yang nanya noh! siapapun yang nanya nista banget deh ah -___-
si kharina pun bilang 'engga ego! coba 45 juta' terus gue juga nyuruh kadek sama patris sebagai otak matematika gue (HAHAHA) pas mereka hitung, ternyata hasilnya itu 120ribu yen! hemm dna gue pun berteriak2 'EHHH BUKAN 50RIBU YEN! TAPI 120RIBU YEN DENG!! HUAHAHAHAHAHAHAHA' gue ketawa dengan penuh kenistaan, kejahatan, dan kepasrhan karena ketauan bego.

dan kalian tau si samuel nge wall gue, panjang dan dengan bahasa inggris yang mengatakan (intinya) 'gue udah nyerah main gitar, gue nyerah maaf ya. sayonara stef' oke gue perjelas haha. dia bilang nyerah main gitar setelah dia melihat permainan gitar dari si Irvan, tapi klo si Irvan main gitar mah gausah di tanya!! dia tuh main pake lidah juga bisa (?) tp emang irvan tuh jago banget! terlebih klo di kls, kalian semua harus melihat gue, arma, irvan main gitar setiap seni musik! yepp kita bertiga selalu main gitar hahaha kebanyakan sih lagu nya the banery ato ngga lagu nya siapa tuh pokoknya judul nya 'sweet child o mine' ato ngga lagu nya rocket rockers ato ngga lagu nya sodaranya arma yang namanya laurentius eka siapaaa gitu haha. JADI intinya samuel tuh merasa sangat amat minder sama arma dan sama irvan jadi nya dia itu nyerah gitu lah. Dan kalian tau mengapa dia bilang sayonara stef? karena nama gue di fb kan stefani agatha, jadi dia manggil gue stef dan gue berharap dia itu beneran menyangka klo gue bakalan pergi beneran ke jepang! maaf ya sam :p

hahahahahahahaha sekali lagi maaf untuk korban ku yang satu ini! untung dia ga pernah baca blog gue! ;)

hahahahahhaahahha

maaf kan teman mu yang autis ini yah

BUAT SELURUH 9C makasih udah bantuin hahahah

No comments:

Post a Comment