Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, March 17, 2010

Hachi

Hai! bagaimana kabar? hmm untuk hari ini gw ga vakum, soal nya.......................(huehehe jadi malu) nah td gw minjem film Hachi dari si geby alicia!

ni film nya.
sebenernya asli Jepang, tapi kayak di re-cover gitu, pemeran nya si Richard Gere

tadi nya gw jg gatau klo ada film ini. gw tau dari si Kadek, dan Gaby Alicia sendiri. jadi katanya pas nnton sampe nangis2.
pas tadi di skolah di omongin gitu film nya, denger cerita mereka aja gw udah keburu nangis dulu (loh) karena penasaran gw pun minjem dari si gebby, la~laaaa senangnya hati kuu

terus pas udah sampe rumah, dengan segenap hati dan segenap jiwa gw pun langsung menyetel film tersebut! terus gw nnton bersama dengan adik gw tercinta! dari awal si emang udah keliatan sedih, soal nya dari awal tuh lagu nya udah mellow2 klasik gimanaa gitu, jadi udah berasa sedih.

mau gw ceritain?

hmm singkat aja ya ;)

pada suatu hari ada seorang bapak yang nama nya parker (Richard Gere) pas dia pulang dari kantor nya dia kan menemukan anak anjing yang sangat lucu


see? betapa lucu nya anjing ini!!! adoreable banget kan :3
jadi intinya abis ketemu di stasiun dan si Parker ini jatuh cinta, dia pun bawa si anjing ini pulang ke rumah nya. pas nyampe kan Parker bawa ngumpet2 dan ga mau ketahuan sama istri nya si Cate (Joan Allen) , tapi akhir nya jadi ketauan dan nyuruh supaya si Parker nyari pemilik si anjing ini, tapi karena udah berhari2 dan ga ketemu jg, Parker pun dateng ke tempat temennya orang Jepang gitu, temennya ini ngeliat anjing nya dan nemuin kalung nya dan ada tulisan 'HACHI' dalam bahasa Jepang, dan itu berarti sebuah keberuntungan gitu! mulailah anjing ini di panggil 'Hachi' nah tapi karena ga ada pemilik si Hachi ini jadi lah dia di pelihara.
setelah Hachi jadi besar. setelah besar pun, si Hachi nih makin setia sama si Parker, setiap Parker ke stasiun dan mau berangkat kerja, pasti si Hachi tuh nganterin sampe depan stasiun dan nungguin Parker sampe pulang kerja jam 5 gitu lah.

sampe bertaun2 tuh begitu terusssss! dan dari awal kan emang si Hachi tuh ga suka sama lempar bola gitu, tp entah knp tuh tiba2 pas dia nganter Parker kerja, si Hachi bawa bola dan malah minta main lempar tangkep gitu pokoknya sifat nya jadi berubah lah!
pas di siang gitu, kan si Parker kayak ada presentasi sama mahasiswa gitu, terus tiba2 tuh si Parker kena serangan jantung, dan meninggal.......pergi untuk selamanya.
tanpa tau dan sperti biasa si Hachi ini tetep aja nungguin Parker. kira2 sampe tengah malem akhir nya anak nya Parker jemput si Hachi. pas si Hachi ng uping ke dalem rumah, dia ngliat Cate yang lagi nangis.
pas besok nya lagi sperti biasa dong, kan si Hachi selalu ke stasiun pagi sampe sore, tapi ternyata ga ada yang nyamperin Hachi, yang ada cuma orang2 yang ada di sekitar situ.
kluarga si Parker pindah rumah, tapi walaupun pindah rumah si Hachi pun kabur dari rumah baru nya, dan dia pergi ke stastiun lagi. dan dia terus menunggu nunggu nunggu bahkan sampe si Parker punya cucu, si Hachi tetep nungguin si Parker di depan stasiun, tempat di mana biasa nya mreka ketemu. dann ending, akhir nya si Hachiko mati dan foto ini di ambil di saat2 Hachi masih nungguin si Parker

ini foto asli si Hachiko :')


dalam akhir cerita kan di kasih tau klo ini adalah real story, dan di real story nya itu di kasih tau Hachiko nungguin majikan nya sampe 9 tahun! bayangin!!!! anjing aja tuh bisa setia! apakah manusia ga bisa?
dan karena itu lah Hachiko ini sampe di buatin patung nya :"



keren kan ya :")

No comments:

Post a Comment