Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, March 31, 2010

UN ketiga

yak hari ini adalah hari kenistaan yang paling nista! tau knp? karena memang hari ini adalah hari yang nista jadi ini adalah hari nista (?) btw hari ini gue UN matematika dan jujur gue ga bisa -___- hhh fuck you tuh yang buat soal!

gue kan belajar mat dari soal uan taun lalu (karena di bagiin sama skolah) dan gue emang bisa ngerjain soal uan taun lalu dengan kelingking yang di 'cuil' kan eh maksud nya sperti menggampangkan gitu loh tapi klo soal yang tadi AMPUUUNNN DIJEEEEEEEE dan saat tadi pengawasnya kayak temen kak armen ato apa nya entah apa deh -___- soalnya tadi pas dia lag meriksa nama gue dan mengabsen gue, dia sempet nanya 'kamu anak basket nya armen yeh?' lalu gue menjawab dengan penuh keinginan supaya ada jawaban yang terlontar dari mulutnya 'iya pak' kata gue sok imut, padahal gue geli hahaha. tau knp gue sok imut? karena gue berkeinginan supaya ada jawaban yang terlontar dari mulutnya tapi ternyata ga ada! dia malah melengos pergi. emang kampret yehh. dan lo tau gaaaaa? (berkata sperti anak jaman skarang) tadeee pengawasnya tuoh malah nguobrol gicyuw dehhhhh!!! entah emang mereka maho ato emang sedang ingin berdekatan? sekali lagi di kepala gue ada lagu kemesraan ini......janganlah cepat berlalu.... yak kurang lebih sperti itu.

btw besok gue UN ipa dan itu adalah yang terakhir :)

gue berharap semoga seluruh smp dan sma taun 2009/2010 lulus semuaaaaaaa! amin

No comments:

Post a Comment