Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, April 15, 2010

9C (lagi) dan WAJIB BACA

sudah berkali2 gue nge-post tentang 9c!! mengapa? karena saya sayang dengan 9c HAHA. dan 9c memecahkan rekor!!! buktinyaaaaa
  • Olah Raga : salah satu ujian or adalah melempar bola tenis ke sasaran (karung) yg di iket di tengah gawang, dan kita melemparnya dari tengah lapangan yg kira-kira berjarak 7meter! nahhhh kata pak moko dengan bangga 'nilai paling tinggi ada sama Irvin (Anak 9a) dia ngelempar 12x dan kena sasaran 7x blablablaaast' DAN di kls kita tuh si Dicky (re : CLEPTO, CINA ITEM, ATO APAPUN LU ITU klo DICKy baca ini maaf yaa DICKKK :p) dia memecahkan rekor!!! yaitu sampe 8x!!!!! pak moko yg udha ngerendahin kls kita malu, dan dia pun langsung menangis dan masuk ke kamarnya sambil menangis-ala-sinetron
  • Fotografer : bukannya menyombong tapi EHEMMM.... fotografer (handal)sekolah adalah anak 9c :D diantaranya adalaaahhh Abigail, Ivan, Didit dan mereka selalu juara!! ga tanggung2 yaaahhh klo ga juara 1 pasti juara 2 HAHAHAHA ato juara 3!! (ato sama sekali ga dapet)
  • Kompak : yang paling ga nahan di 9c adalah kekompakannya benar-benar SENSASI YANG RUARRRRR BI(n)ASAAAA!!!!!!!!!! haha lo ke 9c 1 hariiiii aja, gue jamin bakal sakit perut sampe guling2an lah (sotoy) tapi emang iya sih, klo dulu gue sakit gue ga mau masuk skolah gara-gara males dan apa lah, tapi klo sekarang ga ada deh kata 'ga masuk sekolah' soalnya klo ga masuk sekolah sehari aja, pasti ada aja kejadian 9c yang ga bisa di lewatin gitu HAHAHA, dan kita punya rencana
  • Kreatif : bisa di bilang anak 9c itu kreatif smua!!! sampe2 kita punya julukan tersendiri gitu di kls, contohnya gue di panggil Dicky 'CINA LANGSAT' terus gue ngatain dia 'CINA ITEM' terus karena Arma kesel Dicky ngomong 'CINA LANGSAT MELULU' akhirnya Arma memanggil Dicky dengan julukan 'CINA BANGSAT' dan ada satu kls (gatau kls atau orang) yang mengikuti kita HAHAHA (pede banget lo gat) tp memang iyaaaa, masa waktu ujian praktek agama ada yang sama dengan kita! mulai dari lagu sama gerakan nya ckck
  • Autis : seperti nya keautisan 9c itu tertular dari gue (gatau juga sih, abis gue yang paling autis) HAHAHAAH tapi memang kami semua anak autissss *joget-joget tepuk tangan nyanyi-nyanyi*
  • Bacot : oke yang ini sebenernya ga penting untuk di ceritain tapi karena ini harus di ceritain jadi gue ceritain walaupun ga penting (lama lu gat) kls 9c terkenal dengan bacot nya haha -_- ini memang memalukan, tapi sebenrnyaaa klo kalian perhatikan (dan bagi yang mendengar) kami 9c itu sering banget adu bacot dengan guru2 apalagi kalo di suruh bayar uang sekolah sama uang kas mulu (iyalah siapa juga yang ga bacot di gituin terus hehe)
mungkin cuma ini yang bisa gue kasih tau karena gue memang sedang nge-blank (caelahh) makanya kalo mau ngerasain coba aja 1 hari aja di 9c dan kalian akan merasakan perubahan yang terjadi dalam hidup anda

No comments:

Post a Comment