Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, April 12, 2010

bingung bingung -,-

HAE! gue udah ujian praktek dong!! (bangga) iye dong bangga, kan bentar lagi UAS terus lulus (SEMOGA LULUS) dan besok adalah ujian praktek seni musik dan bahasa Indonesia!!
klo b.indo prakteknya di suruh kotbah, klo seni musik di suruh nyanyiii! entah mau nanyi pake gitar ato nyanyi biasa HAHA *mikir nya aja langsung deg-degan*

menurut kalian meningan gue nyanyi
  • untitled - maliq n d'essentials (pake gitar)
  • yesterday - the beatles (tetep pake gitar)
  • gundul2 pacul (gue nyanyi ini sambil bawa pacul beneran)
  • apa gue pidato aja (?)
yak gue bingung -___- jadi silahkan bagi kalian semua yg mungkin membaca blog gue ini, tolong di comment yeeeh hehehe, ntar gue kasih hadiah!!! permen gope! hadiahnya bisa di ambil di abagnya. makasih :D

1 comment: