Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, April 21, 2010

aku katro, aku norak -,-

hey-oooo gue berubah haluan dan berubah pikirannn! nih yeehh gue merasa sangat katro sekali -.- huhuhuh aku sangat malu dan aku tak tau apa yang harus ku perbuat aduhhhh gue malu setengahh mampuusssssss!!!!

jadi ceritanya begini

klo di facebook kan suka ada pertanyaan gitu kan, misalnya (pake nama gue yah)

1.do you think stefani agatha is a nice person?
2.do you want to kick her?
etc
etc

nahhhh gue gangerti kan niii!! biasalah gue kan sibuk, jadi ga pernah ngurusin ginian *blg aja lo norak gat!* terus ada orang nih yang ngirim gue beginian, dan emang udah sering....tapi kan gue ga pernah buka, dannn ada satu orang, dia alumni, entah deh pernah baca blog gue ato engga tapi intinya dia tuh ngirim pertanyaan gini

1.do you think stefani agatha is hot?
2.do you think stefani agatha is cute?
3.stefani agatha is a virgin?
etc etc pokoknya ga penting untuk di kasih tau

naaah karena gue ingin tau jawaban dari orang tersebut, gue allow lah question tai itu. dan tiba-tiba ada notifications gt kan, pas gue buka ada satu temen gue yang comment post, nah gue kira dia itu comment post yang manaaa gitu. eh ternyata dia juga mendapatkan pertanyaan yang sama seperti gue dan itu dari GUE!!! anjirrrr gue udah takut aja gitu lohhhh temen gue di fb ada banyak bener dan tiba-tiba gue langsung ngirim mereka pertanyaan tolol kayak gitu -_- aduhhh dan gue berpikir, klo gue ga allow mungkin ga bakal keluar kayak gt!!! haha gue udah terlalu katro untuk memainkan fb

dan karena gue shock, dan karena emang gue katro karena ga ngerti. tolong maafkan yaa

p.s : bagi yang dpt pertanyaan dari gue yang aneh-aneh di fb, tolong maafkan, karena gue cuma asal allow aja -_- hahaha still lop, pipis, and gaol

No comments:

Post a Comment