Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, April 21, 2010

5 orang yang saya suka

yakkk begitu gue bangun tidur langsung nulis blog haha padahal masih beler, sekalian ntar kan mau ke skolah jam 8 dan blablabla
okeehh blog gue yg sekarang pingin gue bahas tentang siapa yang gue suka, bisa di blg IDOLA GUE tapi mereka ini semua nya cowo haha dan emang mereka tuh yang paling keren di antara yang keren (menurut gue lohhh) yaituuuu






Tau siapa Dia? yaaak Dia itu Yesus, gue cinta banget sama Dia! wheww dia yang merubah hidup gue, lo, dan seluruh umat manusia, dan dia selalu hadir di tengah-tengah kita. ini idola gue yang bener-bener gue idolakan dari segala idolaaaa. haha Dia adalah Tuhan gue :)














siape dia? HEUH! dia adalah johnny depp!! ahh dia sangat sekseh dan keren!!! apalagi pas lagi main pirates of carrebian haha gue nge fans banget sama ni orang! kapan yeh bisa ketemu? (klo mimpi jangan lebay) Rata Kiri

















dan dia adalah bokap gue LOH engga deng dia itu richard gere! gue suka sama dia semenjak main film Hachiko, disitu dia keliatan sangat berkarisma sekali haha, pokoknya gue suka lah sama si om richard ini















yaaaak, dia adalah pa....................porit gue!!! HAHA namanya oddo starkey ahhh dia ini grup nya the banery, tadi nya gue juga suka sama oddo, tp entah knp gue jadi kepincut duluan sama si om oddo haha. ahh ganteng yeh dia


















dannn taukah siapa dia? YAK dia adalah mantan gue! qibilll sang gitaris seksiiiiisekaliiii!!! tadinya gue mencari gambar dia yang lagi main gitar, tapi ga ada yang size nya besar -_- makanya gue memakai foto ini haha


















yaaakkk itu lah 5 orang versi saya! bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment