Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, April 1, 2010

KAMUS 4laY

hai! belakangan ini gue sering melihat banyak banget anak gaul (atau AlaY) yang biasa menggunakan huruf besar kecil, angka, bahkan singkatan yang bikin mata pusing dan gue sempet melihat satu blog yang menginspirasikan gue untuk menuliskan ini hahahahaaaaap

maaf bila ada pihak yang tersinggung! karena saya tidak bermaksud untuk menyinggung karena saya tidak suka menyinggung. dan saya cuma bermaksud baik.....cuma ingin men-translate aja kok! hahaha

aku > Akk, aQ
kamu > QamUwh, qm, kamuwhhhh, camuwhhh, u (berbahasa inggris yang di salah gunakan)
gue > g, w, ue, ua (APAAA BACA NYA COBA? tolong jelaskan, saya pusing -__-)
lo > lw, luwh, l (SIMPEL KAN? CUMA PAKE HURUF 'L')
lagi > gy, lagieh, giyh, gi (ape dehhh? GIGI LO sekalian)
kalo > klw, kalw, kalu (-___-)
apa > pha, ppa, paan (ppa? mama nya mana)
tapi > piyh, phi, ppi
buat > wat, wad, uat, wathhh (WAT DE FAK!)
kali > klieeeh, x, xl, kliwh (1 x 2 = 2)
dong > dun, dunk, dund (bacanya apa?)
baru > ru, baruwh
rumah > homz, humz, hum, hozz
klo lagi ketawa > wkwkwk, wqwqwq, xixixixix, xaxaxaxa (apakah kalian klo tertawa sperti ini? serem loh)
kan > khan, kand, kant (sharuh khan)
deh > dech
add > et, ett, att
misalnya > misal'a, msal`a, mizalna (APAKAH KLO LAGI NGOMONG KALIAN SPERTI INI?)
dulu > duluwh (duluxxx kali nama cat tembok)
nonton > nontond, ntnd (ntnd? nintendo?)
hai > ui (UI? universitas indonesia?)
punya > p'y, pny (pny? PENYU kali)
anak > naq, nx, naknak (AHHH BACA APAAAAA?)
setiap > styp, tyap (gue tau nya tyas mirasih)
terus > truzzz, tyus, rus
sekolah > skul, skulah, skoll (belajar bahasa indonesia dimana si?)
maaf > maav, m'avv, muufh, muph (ARGH)
karena > coz, cz (klo orang kuliah tuh biasa nya nge-cozt)
sayang > saiiank, tayankkk, chaiank (wth banget)
lucu > luthuw, lutcu, lochoe
keren > kerenz, kerend, kherend (KERE KALI)
tau > tw, taw, tawu
nih > nich, nieh
sms > xmx, xmz, cmc, cmz, cmz (YAKKKK belajar dari mana kalian?)
masuk > masux, mazux, masug, msg (msg? BAHAN PENYEDAP MAKANAN?)
manis > maniezzt, maniz
sakit > atit, zakit, zakid (nama orang kali yeh)
aja > ajj, ja (jadi d baca apa?)
iya > ea, iach, iaa, iiaa, iupz, ioa, eaaah (eeeellllaaaahhhh)
yang > eang, iyang, iiannk (EYANG MU)
sekarang > ckarang, zkrg, sekarand
engga > gag, gx, gach (agachaaa kali yeh)
love > louph, looph, luve, luv, lupph (LOOP kali kaca pembesar)
imut > moetzz, emout, imuuddhh (WHAT THE ****KKKKK)
jangan > jangandd
yuk > yux, yuhhh
capek > capeq, capex, chapeeee (CAPE DEH BACANYA)
halo > aow, alowww, ai (YEKALI YEH)
kita > qta, kitawh
habis > abizzz (cuma di ganti huruf z doang, sambel dasar)
baru > ru (apa deh bacanya?)
siapa > ciapa, capa, siapha (WAKAKA)
banget > bet, beuudh, sangaaddth, banggedth
tambahan > apakah 'gue' dengan 'engga' sama2 di tulis dengan huruf 'G'? gue ga ngerti -__-, udah gitu klo pake tanda titik/koma sok di panjang2in dan yg ada malah bikin mata pusing, klo foto juga mulut di monyong2in sok imut, sok bahasa inggris yang grammer nya salah banget.

perlu gue contohkan? okehh sperti ini yah!
Uii,,,,nAm4 uE AgAttdHaWW,,,,,,.......kelAszz 9 ChE!!!! Slm........k3Nall eACH.....

itu lah contohnya, maaf klo ada yang salah heheheeh.

biasanya yang kayak gini gue temukan di fb, makanya sekarang banyak yang mengatakan klo fb udah alay, itu lah sebabnya gue mulai beralih ke twitter, blog, tumblr, dan formspring. dan maafkan gue ya klo memang ada yang tersindir, ga ada maksud kok buat menyindir :)
kita melihat dari sisi KELUCUAN nya aja yah

maaf bagi pihak yang tersinggung, ini cuma mau menerjemahkan kok

6 comments:

  1. NGAKAK HAHAHAHHAHAHHA KOCAK BENER DEH TA

    ReplyDelete
  2. HEHEHE, tapi kan emang kenyataan tau lyd :p

    ReplyDelete
  3. ituuu bener bener GAUL abiezzzzzzzzzzzzn hahahahahahahaha buaakakakakakak

    ReplyDelete
  4. HAHA jangan gitu dong kiks, lo kan jg kayak gitu :p

    ReplyDelete
  5. th4,,,,,,,,,,,,ItUW KhAndd BaHaS4 Ueeeee -.- jaNgAnd GitHUw DumpzZzZ....,,,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,

    ReplyDelete