Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, April 15, 2010

Agatha Menjawab...........

banyak banget orang-orang yang suka nanya gue dengan pertanyaan-pertanyaan seperti ini dan gue akan menjawabnyaaaa dan kalo memang ada pertanyaan sungguhan silahkan tanya aja ke formspring gue di www.formspring.me/agathaaaw hehe dan ini lah 10 pertanyaan yang sering gue dapatkan dan gue sudah capek menjawabnyaaaa (walaupun mungkin lebih dari 10, tapi ini lah yang paling sering keluar)

  • kenapa Agatha suka banget sama Changcuters? padahal band bencong semua dan kayak kancut, terus video klip mereka plagiat, kaki juga udah kayak sapu lidi!
jawab : gue suka mereka karena mereka itu berani nyentrik dan unik!! haha mana ada band nyentrik dan unik selain mereka? ngomongin video klip, itu kan merupakan ide sutradara jadi kalian salahin aja sutradaranya, jangan salahin changcuters nya yegak coyyy? haha. justru karena kaki nya yang kayak sapu lidi yang jadi keunikannya, kan klo orang ingetnya gini 'OHH changcuters! yang kakinya kayak sapu lidi kan' gitu
  • kenapa Agatha minat banget main gitar? padahal kan itu buat cowo!
jawab : gatau HAHAHA ga semua musisi gitar itu cowo cuy, kan sekarang jamannya emansipasi jadi segala sesuatu yang berkaitan tentang cowo dan di kerjakan oleh cewe itu kan wajar yehhh haha, jadi sebagai cewe gausah takut klo kita bisa 'lebih' dari cowo :)
  • Kok Agatha mainnya suka sama cowo deh? ngerasa ga sih dirinya itu cewe? ato apa ga takut di kira jablay?
jawab : sekali lagi sekarang tuh jamannya emansipasi jadi tuh gausah malu ato merasa minder klo misalnya main sama cowo! hahaha. lagian anak cowo tuh asik lagi klo di ajak main ato di ajak ngobrol! bahkan (menurut gue) kadang2 gue lebih nyambung gt sama anak cowo hehe. dikira jablay? selama kita deket nya ada batas (sekedar ngobrol dan ga lebih) misalnya tuh kayak senderan, atau sok2 nyium2 gitu laaahhh, sok di senggol2 dan lebih haha itu baru jablay
  • Kenapa jadi anak iseng banget?
jawab : iseng? haha emang gue iseng yeehh? *melirik pura-pura gatau* hahaha klo iseng gue aja suka ga sadar klo gue itu iseng dan bahkan kadang-kadang gue melakukan itu di alam bawah sadar (?) tapi iseng itu seru!!! lo bisa ngliat seseorang yang ketawa, marah, bahkan nangis! hahahaha. tapi klo ada seseorang yang marah gara-gara di isengin........mening lo pura-pura mati ato ngga pura-pura epilepsi di lantai gitu okeeeeh?

  • Kenapa klo pergi cuma pake kaos oblong, celana pendek, sendal/sepatu di injek?
jawab: inilah yang paling sering gue dapatkannn apalagi klo lagi jalan sama keluarga gue gitu hahaha. gue suka begitu karena itu adalah gaya casual (bilang aja gaya pasar gattt -__-) soalnya itu adalah gaya ter-peweeee bangettt haha abis nyaman aja gitu pakenya terus kaaannnn memang gue kurang bisa mix and match baju2 yang ada di lemari gue HAHA, ada yang mau mengajarkan gue?

  • Kenapa rambutnya acak-acak-an? emang ga pernah sisiran apa? kok ga di rapihin?
jawab : sebenernya tiap hari gue sisiran kok! percaya dehhh haha. mungkin klo ke sekolahan gitu kan emang gue naik motor, jadi suka acak-acak-an gitu loh. nah terus klo lagi pergi-pergi knp acak-acakan jg? ituuu karenaaaaa................EHEM.....gue juga gatau kenapa, mungkin karena gue ga bisa diem gitu yehhh -_- haha

  • Kecoa, Cicak, Tikus? #pickone! kenapa?
jawab : TIKUS!!!! karena gue takuttt banget sama kecoa dan gue jijik sama cicak -_- klo kecoa tuh udah coklat, kaki nya tajem, bisa terbang dannnnn SERANGGA!!!! klo cicak kenyel-kenyel ga jelas kayak tai (maaf bila yang baca blog gue sedang makan)


  • Kenapa bisa suka kartun? padahal itu kan buat bocah ingusan dan buat anak kecil! lo kan udah mau sma tau gat!!
jawab : abisan acara kartun tuh acara paling menghibur haha! emang si di antara temen-temen (cewe) cuma gue doang yang paling nntong kartun ahahahhaha bosen men nnton berita ato cuma gosip doang, ga mutu banget klo gosip (padahal gue sendiri hobi nya nge gosip) klo berita paling cuma kriminalitas lah, politik lah, atau apalaaaah begimana ga bosen haha

  • Kok lo berani ngelawak/teriak2/lebay banget/autis depan guru deh gat? ga takut di marahin?
jawab: engga dongggg hahahaahahhaa, abisan klo belajar serius terus kan ga enak! jadi mending gue berkoar-koar di kls haha biar pada ketawa dan cari sensasi sekalian di depan guru :p

  • nih pertanyaan terakhir nih yeee...............kenapa si eka jualan soto? (eka adalah tukang jualan soto di sekolah)
jawab : karena eh karena kalo dia jualan tempe ntar malah ga laku! itu karena dia mempunyai bakat dalam membuat soto-ayam-ter-enak-di-sekolahan percuma men klo jualan tempe ga punya bakat yegak?

yaaaakk itulah kurang lebih pertanyaan yang sering gue dapatkan (kecuali yang terakhir) bagaimana jawabannya? apakah sudah menjelaskan? hahahahhahahahhahah


No comments:

Post a Comment