Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, April 1, 2010

UN keempat! the last exam :)

WEY!!!! AKHIRNYA HARI INI SELESAI JUGA UN NYA :")

tapi perjuangan belom berakhir haha, masih ada ujian sekolah dan masih ada ujian praktek.

dannnn ujian hari ini adalah IPA! untung gue bisa ngerjainnya. dan yg mesti kalian tau tadi kan yang jaga itu kayak junior nya kak armen (pelatih basket tergila) pas dia nyamperin gue dia bilang gini 'KENAPA BETMEN PAKE TOPENG?' terus gue jawab 'KARENA DIA MALU PAKE CELANA DALEM DI LUAR!!!' oke gue ngarang, ga mungkin dia main tebak2an, tapi dia nanya 'kamu agatha? anak asuhan kak armen kan?' dan gue menjawab dengan sangat lantang 'IYA KAK!' tapi ga selebay itu juga. dia nanya gitu sejak kapan sama armen, orangnya gimana blablabla dan gue emang menjawab dengan senang hati (re : berharap di kasih contekan) lalu setelah kita lama mengobrol dia malah curhat sama gue!! dia bilang 'iya, waktu SMA saya itu blablabla lalu ketemu sama kak armen dan blablablabla' hhhh -___- terus dia cerita waktu SMP gimana dan pas di tengah2 dia curhat, gue pun berkata dengan suara serak dan megap2 'kak, ampun kak! stop curhat nya kak! stop!! arghhhh' kata gue sambil megangin telinga gue. ENGGA DENG!!!!!! masa gue senekat itu. tapi intinya dia tuh curhat, gue mah iya iya aja hahaha takut salah ngomong....

dannnn hari ini bener2 akhir dari UN!!!!!! anjreettt seneng banget gue!!!!!!! HAHAHAHA dan yang terpenting adalah setiap hari ga ada pelajaran MATEMATIKA (MAkin TEkun MAkn TIdak KAruan)

semoga kita semua lulus!!!!!! AMIN




No comments:

Post a Comment