Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, April 23, 2010

Halo Beni - The Adams

Oh hawa,
Di luar terasa sungguh menggigilkan
Dan nyamuk-nyamuk banyak bertebaran
Aku hanya berkata peduli setan

Oh crazy

Tenaga
Bertambah hingga 12 kali lipat
Dan kantuk pun terasa sirna juga
Aku siap lontarkan semua kata

Oh crazy..Oh crazy..oh crazy…


Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..

Di jalan
Tiada arah dan juga tujuan
Apa saja muncul ke permukaan
Semoga matahari terlambat datang

Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..

Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..Beni beni beni..
Halo..

No comments:

Post a Comment