Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, November 11, 2009

ARGH 9C KU TERCINTA

hai guys!! what about your day? bytheway..i've got some trouble with those troublemaker -_- yaah saya sebagai kaka kls hanya bisa sabar menghadapi nya

hmmm....
mungkin bagi yang baca blog gw bakal bertanya 'knp sih kok yang di jelasin kls 9c mulu? knp ga bahas tukang bakso?' ato 'knp ga bahas tetangga sebelah yang lagi jualan tempe?' ato ngga 'knp bukan kehidupan agatha yg lagi di rumah' dan masih banyak pertanyaan lain lagi, sbenernya gw bahas 9c..karna ini adalah kls kebanggan gw di mana isinya anak autis smua!!!
bahkan ada dajjal di dalam kelas, jadi kan 9c adalah kelas yang paling unik..HAHAHA (merasa bangga)
JUJUR pas pertama gw masuk 9c gw merasa kecewa bgt bgt, knp anknya ga ada yg asik? padahal yang bisa nglawak cuma arma sama dicky doank. udah gitu ada dajjal, ada erwin, ada.....pkoknya pada ga asik smua da anaknya.
TAPI stelah berlarut2 di kelas 9c ternyata kelas 9c tuh bener2 KOMPAK, PALING UNIK, PALING BEDA SENDIRI, kayaknya sih YANG PALING RUSUH TAPI ENTAH KENPA BANYAK GURU YANG BETAH SM 9C .haha dan gue bangga bgt!!! dan gw sayang sama 9c beserta isi2 nya! ya bgitu dah pkoknya!! jadi mungkin isi blog gw bakal ngebahas ttg kelas 9c ;)

dan katanya tuh grady kcelakaan motor gitu hahaha, kasian sih tapi salah sndiri! wooo mana tadi tuh anak bonyok2 pas di kelas

Hari ini..adalah hari yang paling jahanam!! knp? jarena hari ini pulang cepet, udah gitu tadinya gw pingin ke itc permata ijo (tempat yg paling gahol dan nongkrong anak muda masa kini) tp ternyata udah pada ksana duluan..kan jd ga seru klo ksana sndiri -__-"
udah gitu letak kls 9c masih di kelas 7a..di lante 2, emang gelap sih..tapi udah nasib!
mana panas bener udah kagak ada kipas angin! tapi mau gmana lagi? nasi udah jadi dubur..

hmm..tadi kan 1 jam plajaran 30 menit, udah gitu biologi kan nnton di perpustakaan..jadi ada jadwal2 gitu di papannya..
pas gw liat ternyata hari jumat besok tuh libur (ga tau juga sih, sotoy aja klo libur) pkoknya ada rapat guru dari pagi..
makanya kita anak 9c sbage anak autis mengira klo hari jumat tuh hari libur..kita punya kesempatan buat nnton skelas..pinginnya sih, hehehe..tapi smoga aja..ini baru rencana tapi smoga pada bisa dan jadi! kan jarang2 1 bioskop isinya ank autis smua!
klo MISALNYA jadi sih, pada pingin nnton 2012 karena an horor gmana gitu kan? jadi nya biar lebih extrim..hahahaaaaap,
ga ada hujan ga ada angin dan ga ada kentut..tibalah pelajaran guru tercinta yaitu plajaran JCO!! (jeglerrrr..jeglerrr..ada suara gledek2 gitu udah gitu di temukan 100 orang luka berat 57 nya di bawa ke UGD, 65 orang luka ringan, 3 orang tewas dan jalanan menjadi macet karena si komo lewat) beuhh..kayaknya tuh tadi pelajaran yang lain berasa cepet..giliran si jco malah luama..
hmm sbenernya gw punya keanehan yaitu tuh ga bisa fokus terhadap sesuatu yang serius gitu..pasti bawaan gw tuh malah jadi menghayal (bukan menghayak yang tidak2 lho) kayak mikirin changcuters tuh gmana, ato sutradara kayak apaan, knp kok ibu bakso jualan bakso, knp tuknag tempe bercita2 jadi tukang semen dll..makanya pas pelajaran jco tadu tuh gw diema aja karena gw menghayal..klo misalnya si jco ikutan kuis 'are you fooler than a 5th grader' ntar dya yang minta dukungan gitu dari penontonnya trus dya yang triak2 'PILIH SAYA YA!!! KETIK REG SPASI JCO KIRIM KE RUMAH SAYA!! RUMAH SAYA!!!! RUMAH SAYA!!!!!!!!!!' wowwww..btapa fantastisnya dya wow ma!! udah gitu ntar dya yang di kasih pertanyaan 'brapakah 1 +1 ?' dan dya bakal 'waduuuhhh, waktu saya di kampung dulu tuh.blablablabla' yaa sperti biasa dya slalu curhat di mana pun, kapanpun, dan dengan sapapun..makanya anda smua berhati2 lah!
jadi ga jelas gini kan

dan akhirnya BEL BERBUNYI nyaring skali bunyinya! just like a music in my ear!
tralala trilili senangnya rasa hati..

trus ga lama si kistin manggil2in anak bwat rapat panitia buken..
karna gw ga jd ke itc dan ga ada kerjaan yaudah gw ikutan rapat aja..gw kira bakalan rame yang ikut, dan ternyata yang iktu cuma Sarita, Gita, Kharina, Lydia, Nania, Kistin, gw, Abigail dan Kadek..
udah gitu akhirnya ide gw di pake juga sbage dresscodenya dan background perhalaman buku nya..
udah gitu hari makin siang dan makin panas. klo di pilem aksion kan klo dya ngeliat bulan purnama dya bakal brubah jadi manusia srigala ato di sebut werewolf..
nah klo gw, smakin siang dan smakin panas matahari gw bakal brubah menjadi tambah autis dan tambah gila! buktinya aja tadi tiba2 gw bangun dari duduk gw, udah gitu gw malah lari2 di dpean kelas ga jelas gitu (jadi ini rapatnya di 9c..karna lante di 9c udah bener lagi) trus gw malah masangin poster tartig cup yang udah mau copot..betapa autisnya??
karna gw di tegor oleh kistin dan yang lainnya..gw pun kembali duduk manis, tapi tetep aja..walopun gw duduk, gw berontak2 sndiri..
karna merasa bosen, gw pun main dari hape BB Bold nya si Kadek, jadi permainan kayak search a words..tapi namanya tuh 'word mole' temen2 tuh pada bingung knp gw suka bgt main itu..klo menurut gw sih tuh game asik, bikin gw tambah penasaran dan seru ajah..makanya gw suka main nya!! dan tadi pas gw nemuin 1 kata pasti gw bakal mengepalkan tangan ke udara dan gw bakal triak 'WUUUEEIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!' dan yang lain pun kaget serta kebingungan..hahaha, memang bodor pisan euy!!

by the way, udah dlu ya bwat hari ini, gile aja udah jam 11 malem gini, oke i'll go to my bed and then i'll take some rest to take my energy back for tomorow..haha
bye and see you around!!

No comments:

Post a Comment