Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, November 13, 2009

friday 13th

haiiii smuanya!! mari kita turun ke jalan mencari keramaian pada malam hari ini..
buset, udah 3 hari ujan berturut2 bete ahhhh!
udah gtu kmaren gw ga sempet bikin blog gara2 BELAJAR GEOGRAFI, walopun memang mungkin ini adalah sesuatu yang sulit di percaya..tapi gw beneran lho..emank deh orang pinter gmana gitu :p

hahahaaaa..back to our pembicaraan!
hemm
sbenernya gw pingin bahas ttg yang kmaren tapi takut keburu panjang! padahal tuh kmaren anak 9c lagi autis2 nya..(engga sih, sbenernya yang autis tuh cuma gw, Irvan, Arma, Samuel) hmm jangan heran ya klo misalnya di blog gw juga sering nyeritain ttg kita ber-4 soalnya kita adalah perusuh dari kls 9c, hahaha
bythewayy..
kayaknya bu arum, guru sejarah dan pkn kita kayaknya udah benci bgt sama kelas 9c! knp?
soalnya dia udah beberapa hari ini klo masuk kls 9c tuh diemmm aja kerjaannya, udah gitu klo masuk ga pernah ketawa lagi kayak dulu, pkoknya PARAH BGT!! ini sih bukan parah aja, tapi udah parah bgt!! soalnya tuh waktu hari apa gitu, kan ulangan sejarah di bagiin. trus yang ga remed cuma ada 7 orang klo ga salah. KAN GILA ITU NAMANYA!!!!!!!!!!
udah kelas kita dpt nilai paling jelek, mana gitu bu arum di bacotin rame2 sama anak 9c kayaknya sih dia nangis, solanya dia udah nunduk gitu kan..trus dia kayak ngusap air mata gitu..
sebenernya kasian juga sih..jujur gw paling ga bisa klo ngliat orang nangis.hati teriris terasa (tsaelahhhh)
jadi pas saat itu gw mah diem aja..klo di bilang kasian, sbenernya dia juga sih yang salah. abis klo ngajar tuh ga jelas gitu, makanya mau gmana lagi? enakan sama guru yang lama sih (maaf bagi yang tersinggung, saya ada maksud sama skali)

ya udahlah mau gmana lagi klo misalnya itu memank udah takdir! yegak?

siiiiipppppp, jadi hari ii adalah hari.. dimana kata orang 2 adalah hari sial! katanya sih FRIDAY 13TH. Pertama2 sih gw ga percaya, ge tau itu dari si samuel yang cerita dengan gaya sok horor gitu, gw kan ga percaya..eh entah knp pas gw k rumah sodara gw dan baa2 majalahnya gw menemukan ttg FRIDAY 13TH, pkoknya tuh di bilangin..klo itu tuh emank udah dari jaman yunani..kepercayaan kuno gitu lahh, makanya klo jaman dulu tuh tanggal sgitu ga pernah buat acara atopun kluar rumah sdikit pun. oke whats the next?

tadi kan gw juga udah melupakan ttg hal friday 13th..trus ga lama gw inget lagi ttg itu di kantin..dan HASILNYA ADALAH saat gw membeli sosis dan ingin menuangkan sambel pada sosis itu..dengan SUKSES MAKMUR saos itu muncrat ke kemeja skolah gw, yakkkkk..trimakasih sambel laknat!

udah gitu tadi kan abigail juga dapet makanan 'harum manis' gitu dari sheila eh pas di buka malah tumpah dengan sukses..beuhhhh..gmana ga gondok klo kayak gitu caranya..
abi marah2 ke gw.. AHAHAHA hari ini memank hari sial!
hemmm
lanjut! gw bakal menjelaskan ttg kejadian di kls 9c hari ini, lengkap dengan isi dari pelajarannya!

pelajaran olahraga :
pelajaran olahraga hari ini tuh yang paling asik! knp? karena yang di ajarin teori..dan kita ga kluar dari kelas sama skali, mana tadi tuh nglawakk mulu spanjang pelajaran..hhahahaaaa,,sempet ngadu bacot juga sama si pak moko..jadi tadi dya juga ngejelasin olahraga apa aja yg memakai bola besar? contohnya itu basket dll. pkoknya udah pasaran gitu
tadinya klo gw di kasih kesempatannnn, gw pingin menciptakan permainan dan olahraga baru yang bernama "LEMDU" apakah itu? LEMDU adalah kepanjangan dari LEMpar DUren! iyakkkkk, inilah olahraga terbaru, bagaimana cara mainnya?
gampang aja!
jadi tuh tinggal jauh2 lempar duren dan cepet2an nangkep tuh duren..tapi nangkepnya tuh menggunakan punggung lo sendiri!! waoooooow permainan yang sangat menakjubkan bukan?
bytheway knp harus buah duren yang di pake? lo bayangin aja cona klo misalnya lempar2an pake celurit..kan bisa2 di kira tawuran sama polisi..dan itu sangat berbahaya bukan?
makanya pakailah duren sbage alat untuk bermain LEMDU!! rasakan sensasinya!! kau terbang tinggi!! aye

abis itu pelajaran di lanjutkan dengan
Bhasa Indonesia :
sbenernya pelajaran ini nothing special..cma ada prenstasi ttg mading lo gituu..

Agama :
okeeee..ini adalah pelajaran yang paling freaked out, mnurut gw! soalnya tuh gurunya klo udah ngejelasin sama aja kayak bacain buku dongeng di malam hari!! beuhhhh..udah beberapa kali gw ketiduran akibat dari dongengannya! udah itu klo ngejelasin tuh malah yang aneh2!! misalnya dari ngomongin ttg peraturan, eh tiba2 malah nyangkutin ttg kampung halamannya sendiri! trus klo ngebahas ttg rokok malah nyangkutin ttg setan di kampung halamannya..trus klo lagi ngebahas ttg kampung halaman dia, ntar malah clana dalem nyangkut beneran di muka dia!!

pelajaran sejarah :
inilah kelaknatan kelas 9c mulai terlihat lagi..
jadi td tuh bu arum yang udah masuk k kls gitu..tapi kita masih berisik..ya itu sih kan udah biasa,
tapi td tuh karena keautisan arma dan samuel. akhirnya gw, irvan, samuel, sama samuel tuh mesti maju ke depan presentasiin apa itu gw juga ga. beuhhhhh..harusnya kan si grady jga ikutan tuh, tapi dya malah ngeles aja kayak tai!!! gw juga harusnya ga ikutan!!! tapi malah ikut maju!! hmmm, sbenernya sih klo pelajaran bu arum gw, irvan, arma.. past tuh slalu nyanyi..entah apapun itu, pkoknya kita nyanyi! dari lagu tukang bakso versi anak2 sampe tukang bakso yang versi keroncong juga ada..
klo engga paling lagu changcuters..lagu yang paling sering gw nyanyiin, dan akhirnya di sambung2 gitu..misalnya dari lagu dangdingdong ntar langsung ke racun, trus nyambung lagi ke silat lidah, trus pria idaman wanita! pkoknya hampir smua album noh di nyanyiin..trus juga lagu 'balon ku' versi india yang di dubbing jadi bahasa yunani trus di nyanyiin sama orang papua (BUSET nyanyi balon ku aja sampe ribet bener kayak bgitu) eh akhirnya gw di cap jadi anak freak lagi deh sama bu arum!!!

geografi :
nothing special juga, orang cuma ulangan doank

komputer :
ini dya ke goblokan di mulai
jadi pelajaran komputer tadi arma sama samuel tuh nyanyi2 'bokap lo tajir banyak duit nye' 'so wat gitu lo' nyanyi kayak bgitu terus2an sampe mulut bebusa, busettttt..memank koplak dasar..hahahahaaa,, klo boleh jujurrr, gw sama abi mengatakan klo arma tuh mirip sama si dipa! dari cara ngomongnya, dari cara ngeliatnya, sama2 main bass, sama2 pake behel, tapi bedanya klo dipa di kasih duit biasa aja..tapi klo si arma di kasih duit bakal joget2, apa lagi klo di kasoh conditioner penumbuh rambut..pasti bakal joget2 dan merasa dirinya adalah penari dari india yang paling handal (maaf ya arma ini hanya bercanda kok..tapi bener ga? hehe)
ohmigot!!! gw baru inget klo misalnya hari ini friday 13th, ahhh mungkin memank sial
tadi gw juga di skolah di jemput jam 3 sore, buset..untung ada si dicky! hahaaaaa
klo ga ada dicky gmana tuh nasib gw? untung dya lebih autis dari gw..jadi orang2 yang melihat tidak akan heran hahahaaaa

bytheway udah dulu ya..emak ama adek gw udah berkoar2 minjem modem ini..beuhhhh, oke chaooo

No comments:

Post a Comment