Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, November 9, 2009

whoaaa..

oke guys!! kmaren gw ga sempet bikin blog lagi gara2 tugas-bahasa-inggris-yang-laknat itu sbenernya gw udah ga mau bwat tuh tugas, tapi stelah setiap anak gw tanya ttg itu smuanya udah bwat! gmana gw ga takut klo kayak gini caranya?
kan bete!

oya,bytheway..kmaren gw abis tanding basket gitu di pl cup, hasilnya emang kalah jauh sih, skornya 51 - 6 klo ga salah, hmm lawan tarki 3 itu skolah pembangunan jaya. dari nama skolahnya aja udah kliatan mreka anak2 bangunan, knapa namanya harus ada kata 'pembangunan' knapa ga 'bintang jaya' ato 'saya anak jaya' ato apa kek yang bisa bikin orang tuh terkesima dengan namanya! (maaf jad sewot)
sesuai dengan nama skolahnya itu 'pembangunan' anak2 nya juga kayak kuli smua, ada yg tinggi, ada yang lumayan gendut, ada yang kakinya di kepala, kepala di kaki, ada yang kayak hulk ada juga yang sejenis ular (buset ini tanding basket ato mau perang yg kayak di pilm2 aksion)
gw critain ya biar lebih lanjut.. jadi kan sbelom mulai pertandingan dan sedang ontheway mnuju pl, tiba2 gw terkena penyakit yang amat sangat menyiksa! sakit apa itu? yak, gw sakit perut!
ga tau knp tiba2 perut gw sakit mau boker (baca : berak) gmana yang lain ga ktawa denger gw mau boker?
trus pas sampe sana rasa boker ini udah hilang, ya udah donk, gw kan jadi enjoy2 aja..trus ga lama kak armen manggil kita buat ngatur strategi gitu..dan rasa boker ini kembali menyerang!! beuhhhh!!gmana gw ga tambah nervous? jujur sbenernya gw ga nervous dengan lawan gw, tapi gw malah nervous sama sakit perut gw ini!! kan gileee....akhirnya pas yg lain streching untuk melemaskan otot, gw malah streching buat melemaskan perut, gw ke wc sama si arum (tmen basket) dya nugguin gitu. hahahaaaa maaf arum, aku sudah membawa mu ke tempat mulia yang bisa membuat perutku jadi PLONGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!

hahahaaa..lanjut, ga lam pertandingan pun di mulai, quarter prtma udah kalah telak klo ga salah skornya itu '24 - 0' kan udah kalah mental duluan klo kayak gini..tapi kak armen malah enjoy2 aja! knp enjoy? jelas, karna sbelom ngajar di tartig dan masih ngajar di skolah lain dya pernah quarter prtama nya aja '100 - 0' (jelas lawannya aja LA Lakers) hmmm..pas pertandingan ada juga 1 anak yang gw kata2in..sebut saja anak ini bernama AnakYangMencobaShootTapiGaMasuk2 (AYMSTGM) bgini percakapannya

AYMSTGM : (mencoba nge shoot)
Gw : 'hahahaaaaaa..gitu aja ga masuk lo!!!'
AYMSTGM : (ngambil bola balik dan mencona shoot, tapi tetep aja ga masuk..orang bego gitu)
gw : 'WUAHHHH..gitu aja ga masuk!! makan tuh bola!!'
AYMSTGM : (mencoba nge shoot lagi tapi tetep aja ga masuk, udah gitu dya nyengir2 pas denger gw kata2in)
gw : 'haduh, gitu aja ga bisa, makan tuh bola!' (dan akhirnya gw pukul tuh bola dari tangan dya)

bisa di bilang kmaren tuh mainnya bener2 santai bgt! knp?
karna gw aja pas denger lagu 'boom-boom pow' nya black eyed peas udah joget2 kayak orang gila di tengah lapangan, trus denger lagunya jason mraz malah nyanyi2 dan yg trakhir pas gw denger adzan gw malah kepanasan sambil jerit2.

sbenrenya mreka tuh ga jago, tapi mreka nge shootnya dank yg bagus! (cari alesan bwat menutupi ksalahan)
okeee..hari ini juga tadi gw jadi pemimpin upacara, trus tadi si irvan, dicky, samuel jadi dantonnya, kistin jadi protokol, kevin lee jadi pembawa pancasila, nania pembaca UUD, kharina, arma, kadek jadi pembawa bendera, patris ama silviani sbage dirigennya
pertama berjalan dengan lancar..tapi jadi berantakan karna gw tiba2 moshibg di tengah lapangan (boong deh) trus tadi juga pada ktawa karna denger tim basket kalah,
ya mungkin aja emang blm lagi hoki,ato eang udah nasib?! yahh..kita liat aja sapa tau kita bakal menag di pertandingan lain lagi..AMIN!!
udah ah..udah malem gini, its time to sleep guys! i'll see you tomorow! :)

No comments:

Post a Comment