Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, November 16, 2009

ummm?

halo lagi bagi smua pembaca blog gw..today is a flat day, mengapa? karena DARI HARI JUMAT GUA KURANG TIDUR DAN SAMPE SKARANG GW JUGA KURANG TIDUR!!!! gmana ga capek bung..udah gitu dari kmaren gw kena insomnia, entah knp..tapi mnurut buku sih klo lagi banyak pikiran ato memank karena trlalu capek, makanya tuh jadi kena insomnia..dan biasanya sih umur 40 taun ke atas! wow ma!? knp bisa yak? jangan2 umur gw yang sesungguh nya itu adalh 46 taun, dan ternyata gw mengalami penyusutan..jadi tuh bisa aja harusnya gw makin tua, eh tapi malah smakin muda. wow kok bisa? berarti klo gw udah bener2 tua, jangan2 gw ilang..dan ktemu di perut emak gw lagi?
...udah kluar jalur omongan kita..

oya hari ini..sperti biasa gw mau menceritakan ttg kejadian di kelas 9c lagi, mungkin hari ini ga ada yang special tapi gw bakal mencoba membuat lo tertawa emank walopun ga lucu..bytheway..klo emank yg gw critain skarang ga lucu dan emang garing abis..ya udah..lanjutin aja bacanya!! jadi ga usah protes oke men

pelajaran Matematika :
adalah pelajaran bangkai yang gw rada ga suka! knp? karena isinya angka smua..coba gitu ada nadanya kan bakal lebih bagus lagi, yegak? yaaaaa..apa kek misalnya tuh matematika aliran pop, jazz, klasik, metal..(ini pelajaran mat ato seni musik) tapi kadang2 gw suka sama matematika karena gurunya..gurunya kan cewe, namanya bu titin, bisa di bilang ini guru paporit gw dah!
enaknya di hajar eh di ajar maksud nya..pasti tuh boleh jalan2, bagaimana dengan kelakuan gw saat pelajaran bu titin? UUHHH, pasti tenang donk duduk alim, dan duduk manis, slalu memperhatikan saat guru menjelaskan (yang mamu muntah..muntah aja) yaaa, yg pasti gw sering bener klo pelajaran dya tuh jalan2 entah yang pura2 buang sampah sampe gwmanjat pohon cabe, itupun gw ktakutan stengah mati. sebenernya gw adalah tipe orang yang ga bisa diem, bentar2 jalan..bentar2 rusuh..bentar2 napas, jadi kayaknya guru2 pun ikutan gedek klo ngliat tingkah gw pas lagi di kelas.
nah pas pelajaran mat td ituhhh, sayang nya malah di suruh ngerjain soal dan duduk manis, buset..gw kagak betah bener dah..rasanya gw pingin bediri di bangku itu juga dan akan teriak2 'SAYA CINTA BGT SAMA CHANGCUTERS!!! UOHHHHHH' dan gw mengatakan itu sambil moonwalk di kursi (emang bisa gitu) nah trus akhirnya pelajaran pun berakhirrrrrr..pas bu titin kluar kelas. gw langsung moshing di tempat duduk gw sendiri, udah gitu pake jalan2 sagala keliling kelas.

pelajaran Bhasa Inggris :
ini mungkin jadi salah 1 pelajaran paporit gw jga, soalnya tuh kayaknya bhasa inggris keren itu..makanya gw suka ni pelajaran! trus tadi pelajaran bhasa inggris, nasip gw sama kayak pelajaran matematika tdi..kita sma di kasih soal..trus di suruh ngerjain. jadi soalnya kayak smacam wordweb gitu, dan kita mesti mengembangkan kata pada tiap paragraf, gq duduk udah kayak cacing kpanasan..kagak bisa diem, dan 1 lagi yang gw suka dan makin penasaran kadang karena guru nya, mr. Djati..klo mr jadti udah ngomong pake bhasa inggris..beeuhhh jago bet euy, udah brasa ngomong sama orang bule

plajaran Bhasa Indonesia :
ini dya yang gw tunggu2 palejaran bhasa indonesia! knp?
karena di pelajaran indonesia itu slalu ada praktek dan membuat gw tidak membuang energi di tempat duduk gw dengan cara berjoget ala orang epilepsi yang busanya kluar dari telinganya. akhirnya pelajaran ini gw bisa jalan2, soalnya jadi tuh di suruh ngambil majalah yang ada di muka kelas (tsaelah bhasa nya) makanya ada aja kesempatan gw buat jalan2! trus tadi tuh sempet ujan gede bener, ada gledek nya. gw sih ga takut ato panik, tapi ngrasa basah aja (yayilah orang berdiri di samping jendela yg keujanan gitu..HAHAHA bodoh euy!!
cona ada lagi pelajaran membaca ilmu alien, pasti bakal seru bgt tuh..

plajaran geografi : it was so boring and theres no nothing spscial!

sejarah :
HAHAHA ini dya yang benar mebuktikan klo bu arum merupakan orang yg gampang sensitif jadinya kan klo kita katain aja kayak waktu itu lagi..malah nangis, nah tapi td tuh ada ulangan ulang, knp bukan remedial? karena yg lolos aja cuma 7 orang makanya kls gw lbh milih kita ngerjain ulangannya balik.

dan skarang ada sistem tutor sebaya..jadinya tuh kayak saling membantu gitu kan, klo yg ga ngerti ya tanya sama tutor nya itu..
dan yang gw dapatkan adalah tutor sebaya pada saat ulangan..
ya gapapa donk kan brarti kita memank saling membantu yegak? itu kan persahabatan yang sungguh amat terasa kebersamaan dan kekompakannya..hahaha (ga blajar apa emank kompak)

bytheway udah dulu ah sampe sini, udah malem gila, bsk juga mesti skolah, udah ah..bye people!

No comments:

Post a Comment