Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, November 30, 2009

ada yg ga nyadar..ada yg ga nyadar

hai smua nya!!! bagaimana kabar kalian hari ini? oya tadi pas gw liat2 ternyata yg baca blog gw udah leboh dari 15 orang, walopun gw gatau itu sapa, dan gw harap itu bukan guru2 hmmm (maaf terlalu jujur) ohiyaaaa, buat orang2 yg gw becandain di sini, jgn marah ya, hehe it just a jokes mennn..jadi gw gada maksud sama skali buat ngatain :) tp untung gaada yg marah, huuuuuh

dan pada hari senin ini!!!!
di mana slalu ada keautisan yg bisa di temukan dari kelas trcinta ku ini!!

jadi tadi adalah di mana hal bodoh terjadi

pas pelajaran matematika bu titin kan bagiin modul, jadi tuh 1 buku yg isinya tuh soal matematika yg bakalan kluar di ujian nanti, trus kata Irvan 'tumbenn modal' (maksudnya tumben modal ada duit buat bagiin buku gratis) gw cuman nyengir2 dengernya, ga lama bu titin bilang lagi 'ini saya bagi, tapi gausah bayar, nanti bayarnya pake uang kas smester 2 aja' denger kata2 itu dari bu titin gw langsung senep. rasanya ada duri yang menancap di hati (oke mulai lebeee) trus ga lama irvan blg gini lagi kw gw 'dasar ga modal' (karena ternyaata buku modul yang di bagi bukan gratis -_-)
dasar irvan, tadi bilang tumben modal, skarang malah ga modal! aya aya wae. pas pelajaran mat tadi jg kita smua di suruh ngerjain tugas-matematika-kampret-laknat-brengsek. beuhh. jujur gw pusing bgt klo di kasih soal kayak bginian kayak misalnya


terdapat bingkai foto 30 x 40 cm
lebar bingkai foto pada atas, kiri, kanan itu sbesar 3cm
hitung lebar bagian bawah bingkai foto!!!
dan hitung luas bingkai serta ukuran foto yg muat untuk di masukan pada bingkai itu!!

abis itu pas gw ngliatin si irvan, dia malah bisa mengerjakan dengan mudahnya dan dengan asik nya..buset..gw 1 + 1 aja masih salah apa lagi soal tetek bengek begitu? gw cuma bisa ktawa sndiri ngliat soalnya, trus bu titin juga ngasih tau ke kita ttg kelulusan. pertama gw denger biasa aja.
karena gw masih ngantuk bgt gw pun tidur, untung kagak ketauan

jam plajaran ganti jadi bahasa inggris.
pak djati masuk. ngejelasin buat formulir masuk SMA gitu, gw tertarik.trus ga lama gw nengok2 kanan kiri kayak nya pada tiduran smuaaa..dari si arma, gredi, dajjal dan gw gatau sapa lagi..trus buat mengalihkan biar gw ga ngantuk..gw ngobrol sama Irvan, Samuel, Arma..tadi kita berempat ngomongin ttg 'mau masuk SMA mana?'
trus pak djati ngejelasin ttg ketentuan kelulusan, trus nilai2 UN dari taun ke taun.
dya bilang klo taun lalu itu KKM nya 40, rata2 5,5. mendengar hal itu gw pu mrasa sangat yakin dan bisa mengerjakan..kata si christine sama yang lain klo UN tuh soalnya gampang bgt tapi tetep aja walopun gampang, gw bakal boker2 ngerjainnya. apalagi pelajaran matematika..gw tetep berpegang dengan kata2 gw '1 + 1 AJA GUE MASIH SALAH APALAGI SOAL KAYAK TETEK BENGEK BGITU!?!?'
trus udah gitu kata pak djati ternyata di angkatan gw skarang KKM sama rata2 nya jadi 6,0 BUSETTTTTTT!!!! dasar-laknat-nista-kampret trus katanya juga 'knp ada yg ga lulus smua orang pada triak2 kayak orang kesurupan monyet?' gw blg 'karena klo kesurupan burung bukan teriak2 pak, tp berkicau' denger gue kayak gitu pak djati lgsg lempar gue dari jendela. ternyata kadang2 bagi yang ga lulus tuh nilainya cuma kurang 0,1 gitu maknya emreka semua histeris
hmmm gw makin berteguuh dan berpegang dengan kata2 '1 + 1 AJA GUE MASIH SALAH APALAGI SOAL KAYAK TETEK BENGEK BGITU???!?!?'

laknat memank, trus dengan spontan gw bilang 'kita demo aja pak!!'
'demo di mana coba?' kata pa djati
'demo di depan istana negara pak' kata gue asal
dan dengan idiotnya samuel bilang 'KITA DEMO DI SKOLAHAN AJA PAK!!!'
yak sangat pintar. udah tau klo UN yg buat pemerintah..klo kata arma sih demo nya di depan gedung MPR aja
mnurut gw sih mening demo di depan kuburan aja skalian biar berasa horornya
trus pak djati ngejelasin mlulu..gw makin takut. apalagi nanti ada fisika-yang-laknatnya-gada-bedanya-dari-matematika BUSETT.
trus bgitu slese jelasin pak dajti bagiin soal
gw sama Irvan berdua ngerjain soal..
akhirnya slesai juga, gw pun melanjutkan tidur2an di meja..eh ktauan ama pak djati gw di sindir. dan gw baru sadar klo yg tadi juga lg tidur2an skarang juga pada ngobrol, gw kira masih pada tidur2an..

akhirnya bel juga.
pas istirahat gw ke ruang guru, ktemu pak djati lagi (bukan untuk meminta maaf) gw mau beli formulir SMA gitu, abis slese gw pun ke kantin bersama solmet gw si abigail..
dan she has a big news..dia bilang dia mau nnton paramore di singapore, tapi gatau jadi apa ga.dan dari kmaren kita berdua smsan demi ngomongin itu, ya berharap aja yg terbaik.

bel berbunyi lagi, kita harus masuk kelas, dan pelajaran bhasa indonesia..gada yg penting yg bisa gw critain , hahaha
lanjut aja yak!!!!!

akhirnya pas plajaran biologi, kan ulangan sistem koordinasi, gw lumayan bisa. tapi ada beberapa yg gw gabisa dan dengan jurus yang maha dashyat, gw pun menoleh kiri kanan..ga mungkin gw nyontek irvan, dia aja nyontek gw..gw nanya arma sama samuel APALAGI MREKA!!?
akhirnya gw nanya ke dicky, nanya kharina, kadek, smua orang yg ngliat gw, gw tanyain satu2..
akhirnya gw bisa ngerjain dikit2..
stelah biologi pelajaran sejarah
pelajaran ini adalah sangat bodoh!!! jadi tadi kan pelajaran ini kita smua di suruh ngerjain soal buat ulangan umum gitu..gw nyontek irvan..dan katanya sirvan nyontek christine..jd gw percaya diri euy!!
nah udah gitu..kan si irvan sama arma ngejek2in gw mlulu..katanya gw anak party dog, enak aja..level gw ga serendah itu ya, gw kesel gw triak ke bu arum 'buuuu..arma sama irvan nih!!!!' udah gitu dengan bodohnya samuel malah bilang gini 'APAAN SIH TA!? ORANG GW JUGA YANG BERISIK KNP JADI ARMA SAMA IRVAN YANG DI SALAHIN!?' padahal jelas2 dari td lo diem aja sam-____- biasaaaa mau caper dia sama si dajjal trcinta.
trus ga lama arma di suruh benerin bajunya di WC, dan seperti biasa..irvan slalu mengambil barang orang dan di sembunyikan..kayaknya ini emang udah klainan dan sifat dari kecil. gw gabisa bayangin klo dia lagi di rumah sakit jiwa dan dia menyembunyikan obat dari pasien yg gila..trus karena kambuh, tuh orang gila udah kayak orang yg kesurupan sampe kayak kuda lumping dan makan2in orang yg di sekitarnya..sedangkan dia cuma butuh obat penenang yg udah di umpetin sama si Irvan. wow itu darurat skali bukan!?

nah klo yg skarang bukan obat buat kegilaan milik arma.tapi buku sejarah arma yang di umpetin sama dya..
trus di masukin ke dalem tasnya, dan di belakang gw ada samuel sama si dicky yg pindah tempat..
trus pas arma balik dari wc..dya ga nyadar klo buku sejarahnya udah ga ada..irvan sama gw cuma bisa nyanyi 'ada yg aga nyadar..ada yg ga nyadarr' gitu2 mlulu tetep aja arma ga sadar..yaudah deh kita diemain aja,
beberapa menit kemudian akhirnya dya nyadar juga klo buku sejarahnya gaada..dya nyariin, pertama nagacak2 tas gw, ga ketemu..trus tas dicky (klo yang ini sih mungkin ada!! tentu saja!! knp? karena dicky klepto, jadi mungkin apa saja bisa ada sama dia bytheway katanya tuh lukisan berharga hilang..dan yang paling di curigai adalah dicky, wajarlah)
pkoknya dya nyari2 ga ada juga..akhirnya arma nyari juga di tas irvan, padahal jelas2 udah di pegang sama irvan..tetep aja dya masih ga nyadar jg!! memang aneh dasar...
trus arma sama irvan sumpah2an
'sampe bukunya ada di lo van pkoknya mandul, gundul, botak' dan gw gatau lagi si arma nyumpahin apaan lagi
trus irvan ktawa2
'iyak!! sumpah demi tuan deh!!' irvan ngomongnya sambil ktawa udah gitu melotot2..kocak lah pkoknya..
gw cuma bisa ktawa, trus gw ngejek arma 'arma..ini buku lo bukan?' kata gw sambil ngeluarin buku sejarah punya gw..
arma ngliatin 'bukan' sambil geleng2
trus dicky bilang lagi 'buku lo kayak buku sejarah gini ya ma?' kata si dicky sambil ngluarin buku sejarah nya
arma bilang 'iya tuhhhh'
trus dicky bilang lagi 'haha buku kayak gini mah banyak di toko buku..cari aja lagi HAHAHA'
pada ktawa kayak setan smua.
arma nyari2 terus di tas gredi sampe di acak2 bu arum udah ngliatin..
arma tetep cuek aja tetep berantakin tasnya gredi
trus si irvan ngluarin bukunya 'buku arma yang ada gambarnya gini!' irvan ngasih liat buku arma..emank sih di buku arma ada gambar grafitinya.
dengan guoblokkkkkkk..arma udah ngliat buku yang di pegang irvan..tapi tetep aja ga nyadar
gw cuma bisa ktawa sampe nangis. dan aer mata gw kluar dari idung gw..trus buku nya arma malah di buka2 sama irvan..dicky sama si samuel aja tuh ktawa aja..HAHAHAHAHAHAHAA
kita smua ketawa setan
arma tetep aja ga nyadar, irvan ngomong lagi 'buku nya arma kan ada gambarnya yang kayak gini' kata irvan skali lagi sambil nunjuk gambar di cover buku yg udah di coret2..stelah di tunggu2 akhrinya arma ngliatin, DAN dia baru sadar klo ternyata buku yang dari tadi kita ktawain itu adalah buku punya dia. HAHHAHAHAH maaf ya armeeeeeeyyyyyy yg ngumpetin bukan gw..itu tadi ide dicky sama ide irvan, gw mah kagak ikut2an. hahaha

jadi udah dulu yak sampe sini..
ohya, bagi yang minta poto2nya di aplot dari gw, harap bersabar yakkkk, soalnya notbuk gw blm ada anti virus bwat kabel datanya ini, jadi mau du bilang bagaimana lagi..nasip sudah menjadi dubur..

klo gitu chaooooo, smoga berjumpa dengan kalian, di manapun kalian berada!!

ohyaaa..besok lusa ulangan umum lhooo!!! wahwahwah aku harus belajar nih-__-

No comments:

Post a Comment