Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Sunday, November 8, 2009

hah!??!

hai you all reader, hari ini adalah hari di mana sangat mengesankan bagi gw! knp?
karna hari ini ada pl cup, jadi kan bisa cucui mata liat2 cowo ganteng gitu di sana..HAHAHAHA, yaa..melepas rasa penat selama bersekolah kan? :p

hmm yakkk..jadi pada hari ini tarakanita 3 melawan pembangunan jaya sekolah-kampret-yang-emank-minta-diajak-partai, ga tw knp..gw merasa mreka tuh emank udah layak untuk di ajak partai!! tampang senga bener, beuhhhhh..tadi padahal udah gw samperin dya jadi gw bilang 'heh lo anak peje ya?!'
'iyek, emank napa bos?'
'tampang lo biasa aja kali ga usah senga ya lo kampret!'
'ah, jangan gitu!! gw takut!! GW TAKUT!!! MAMA KELUARKAN AKU DARI SINI!!!'
hmm.oke lebay ah.
intinya tampang mreka ngocolin smuanya, dari blog gw ari ini..gw pingin ngomongin ttg pertandingan basket hari ini..
jadi kan tadi pertandingan di mulai jam 2.50 sore. tapi di suruh masuk skolah jam 1 siang. GIMANA GA PANAS TUH!!!!!?? beuh! jam 1 siang, kan panas bener
hmm lanjut ya, kan name tag harus ada fotonya..dan gw blm ada fotonya, dan kemaren gw nyetak foto di pim. dannn yang paling parah adalah.............gw salah nyetak, yg harus nya 3x4 malah 2x3 kan malu cing!?
yasudah..itu gw lupakan dan akhirnya gw memakai foto itu di name tag dengan teneng2 saja seperti ga ada masalah haha. ya itu dya salah satu dari ke bodohan gw!

No comments:

Post a Comment