Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, November 20, 2009

capek cuyyyy

HAI ALL MY pembaca blog!! wow ma, ga nyangka ternyata banyak juga yang membaca blog gw ini haha:D :D :D mkasih bgt ya wow ma lagi
heyheyhey kawan2 besok kita tim basket putri bakal nglawan 41 di alix cup lho!! bagi yang baca blog gw skarang, plis ya doain supaya menang..yaaa, bagi gw mah banyak2 doa aja udah cukup kok hehe, yg penting mah cuma banyak2 doa aja
nahhh trus tadi kan gw dan tim basket yang laihttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=259603300715716035n pun ikut ke alix cup buat pembukaan..udah gitu td trjadi pro-kontra antar sesama murid dan guru, dan td gw udah bener2 bete bgt!! buset rasanya pingin marah di ruang guru, tadinya punya niat bgitu..tapi takut ntar pas marah di blg 'ngapain kmu kayak orang gila?' kan bisa sekut bgt gw jadi gw urungkan niat itu, hmm
soalnya tuh tadi juga di suruh nya tuh skitar jam 1an udah nyampe sana trus guru2 juga bilang kita di sruh berangkat jam 1, BEUHHHHHHH..gmana gw ga kesel coba klo kayak gitu, lagian kan td nya rencana mau bareng sama emaknya kyke, yang bisanya cuma sampe jam 11 doank..itulah yang bikin gw tambah kesel, emank skolah mau bayarin apa? lagian kan klo naik taksi bakal mahal dan bakal sempit2an..dan stelah akhirnya gw berdebat kecil dengan bu titin dengan sukses kita memakai TAXI!!!! yeaaahhh (bukan yeah seneng tp kecewa luar binasa)
dan memank berangkat jam 1 akhirnya..
sbenernya yg kita takutkan saat itu adalah TAKUT KALAH KARENA DATANG TERLAMBAT!!! beuuuuuuuuuuhh..takut gw klo sampe tarig di bilang pengecut, enak aja tak akan pernah ya kami menyerah..uweeee :p
nah stelah pelajaran selsai kita langsung chao ksana, hari ini gw lg kagak nyeritain 9c dulu, hehehehehe

bgitu kluar skolah, kan langsung nyari taxi di luar sono busseettt, lama bgt nunggunya..kayaknya klo di itung2 tuh bisa sampe kutu di rambut lo punya kutu lagi (lebay) dan tadi gw mencoba terobosan baru yaitu nanti gw pura2 bikin film di tengah lapangan jadi kan pasti macet (bukan macet ngliatin tuh film, tapi macet karena memank kita shooting di tengah lapangan) mungkin ada pertanyaan 'bagaimana dengan kameranya?' ohh tenang saja kita bikin film tanpa kamera. ada lagi 'gmana sama keadaan lightning nya?' oh tentu kami tidak krepotan udah cukup dengan jidatnya citra kok pasti udah WOW SILO MEN!!! nah ada lg yg tanya 'sapa sutradanya?' ya tentu gw lah!!! 'bagaimana dengan mike nya?' gw bakal berteriak APAAN SIH LO NANYA MLULU!??
tapi sbelom gw bikin film di tengah jalan, ternyata gw baru sadar klo itu jalan tol..jd niat itu gw urungkan..takut ketabrak
tapi akhirnya kita dpt taxi juga!! dan menghabisakan biaya sekitar 21 ribuan, stelah sampe sana pun langsung ktemu sama armen, sang pelatih..trus pas tadi bgtiu nyampe gw emank blm makan dari pagi, gara2 ga sarapan, padahal stiap pagi gw sarapan..dan begonya tadi tuh duit gw ketinggalan di tas skolah gw..HUWAAA tapi gapapa sih ktinggalan, orang isinya aja cuma 8ribu
trus dari awal ktemu sama si armen gw udah ngeluh karna laper..trus akhirnya kita smua di suruh ke devile, karena gw laper gw bareng sama armen, trus ngikutlah citra sama si irene..ya maklumlah gw sbage trendsetter haha, niat kita tuh emank mau manggilin yang lain..tapi malah ga di bolehin sama armen..yaudah jadi cuma makan bertiga doank..gw ama irene makan sate, citra makan mi goreng.bgitu mrasa kenyang bener..kita pun balik ke alix lagi..
trus stelah ktemu dengan yg lain2 kita ke wc, gw ngasih tw trik2nya ke tim basket, bgitu udah slesai mreka ngangguk2 bukan mengiyakan tapi malah emank lagi denger lagu metal makanya pala naik turun ngangguk2.

stelah kluar dari wc, kita balik ke lapangan..ktemu lagi sama si armennnnn, trus kan di jelasin kapan main dan sbagenya..
stelah di kasih tau gitu, yg pada blm ikut makan jd makan, trus stelah makan kita nyusul kak armen dan lain2..
pas kak armen ngejelasin ulang, timbul niat jahat gw, kluarlah tanduk dari pantan gw dan buntut dari pala gw (eh salah ya) gw ngelitikin si armen sampe kayak orang gila..
haha
udah gitu pas salaman, tuh orang tangannya gw pegangin, dya meronta2 kayak cacing kebakar (emank cocok sama mukanya) dan 'kleteeeekkkk' bunyi jempol tangan gw.
YES DENGAN SUKSES JEMPOL KIRI GW KESELEO okeeee, padahal besok harus tanding, bussetttttttttt..
bytheway bwat hari ini udah dulu ahhh, soalnya mau istirihat buat bsk, kagak tau ini bisa main apa kagak, jempolnya sakit bener ini..
ya minta banyak doa aja deh gw :)

No comments:

Post a Comment