Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Tuesday, November 10, 2009

kelas 9c lohhh

hari ini bisa di bilang hari yang 'menakjubkan' knapa?
karna hari ini kelas 9c DI PINDAHKAN ke kls 7a. karena lante di kelas 9c tuh hamil!! pasti anda bertanya 'HAH KOK BISA HAMIL!!??' ya hamil..jadi buncit gitu lantenya..ga tau sapa yang hamilin, sampe skarang aja masih di cari pelaku nya sapa, kemungkinan utamanya sih karna ada erwin di kelas (ga jelas ah)
lanjut ke cerita..
Jadi karena itu lantai hamil, kita di pindahin ke klas 7a. mana gelap bener kelas nya!
pas pertama masuk sih gw biasa2 aja, tapi pas udah selese istirahat..kok tiba2 gw ngrasa ga enak ya?? waduuuhh..gmana ga deg2an gw? eh ternyata stelah gw mengetahui secara pasti..gw baru sadar klo ternyata dari tadi gw emank masih laper! gw emank punya penyakit 'AKSTL' apaan tuh? penyakit ini adalah penyakit yang baru gw teliti..dan ternyata penyakit ini berkepanjangan dari Anda Kenyang Saya Tetap Laper ini adalah penyakit yang sering gw alamin belakangan ini..walopun gw udah makan banyak, tetep aja gw masih merasa laper! waaoooowww..

pelajaran PKN :
ini adalah pelajaran JAHANAM!!! buset tadi kan ulangaan, trus gw rada2 bisa dikit gitu, soalnya si irvan ada contekan..jadi gw merasa berdosa!

pelajaran jasa niaga :
tadi disuruh ngelanjutin tugas yang kmaren gitu, udah gtu dengan bodohnya rambut gw malah pake di sisirin sama bu nina.ckckck..malu gue -__-

pelajaran matematika :
inilah pelajaran di mana kita pindah kelas tadi..udah gitu, stiap kita pelajaran bu titin pasti slalu berisik dan ngobrol mlulu! jadi ini sangat menyenangkan HAHAHA (jahat nya gw)
stelah pindah pada duduk sperti biasa lagi..klo gw duduk samping Irvan, depan gw Samuel sama si Arma..klo udah ber-4 pasti kita bakalan autis terus dan ngakak mlulu

pelajaran bahasa inggris :
jadi tadi kan ujan, pas gw nglaiatin ke depan jendela..masa ada burung yang ke hujanan kan kasian :(
trus gw suruh Arma, Irvan, dan Samuel untuk memeriksa keadaan burung tersebut..eh mreka dengan bodohnya bertingkah kayak anak kecil..dengan merengek, mreka bilang 'aaahhh..kapten (si arma) burung nya kehujanan itu, aaaaaaaaa kasian!' kata irvan sama samuel.
gw kira arma bakal jawab serius, eh dya malah bilang 'aaaahh..aku juga lagi mencari cara gimana caranya untuk menembus tembok ini untuk menyelamatkan burung itu' zzzz gimana ga bodoh coba?!! mungkin burung itu ngeliat kita ber-4 dari kejauhan dan berkata 'yaoloh kasianilah mereka gue kan emang mau main hujan, knp mereka freak gitu. dasar manusia' yakkk..mungkin aja burung itu berkata begitu..
trus pas akhir2 pelajaran bhasa inggris, kan lampunya kayak rusak entah gimana gitu, gw iseng ke irvan jadi gini percakapannya :
gw : 'van, coba deh..lo minta maaf pasti lampu ni kelas bakal nyala lagi deh'
irvan : 'maaf'
gw : (ktawa) 'bukan minta maaf gitu bego maksudnya..lo minta maaf dengan tulus, ke kelas ini!'
irvan : 'kelas maafin saya ya.. mana tuh lampunya ga nyala juga'
gw : (merasa ceming karena udah gagal untuk menakuti orang. tadi nya gw udah mencoba untuk memakai jurus bayangan gw biar lampunya bisa nyala..tapi ga jadi, karena gw baru sadar kalo gw emank ga bisa jurus bayangan)

pelajaran fisika :
inilah ke-laknat-an kelas 9c mulai terlihat..
gw dari yang duduk di blakang malah pindah ke depan, di samping didit..samuel sama arma yang tadinya duduk di blakang akhirnya duduk di depan, blakang gw..trus ga lama bu arni masuk ke KELAS BARU!!!! hahahaaaap,.. pas gw ngliat belakang smua anak pada ngipas2, emank sih tadi tuh kelas panas bgt! ga tw emank karna ada dajjal nya ato emank udah takdir panas. atpi pada trima nasib aja deh..udah gitu fisika tadi kan pada maju tanya jawab gitu..yang udah maju harus ngasih spidol nya ke temen yang laen supaya temennya itu juga ngerjain soal..tadi kah gw dpt giliran gara2 si grady..untung gw bisa tuh coba klo gw ga bisa kan gw SEKUT bgt,,ya gitu2 doank sih hari ini..nothing special lah!

by the way, katanya hari ini si grady kecelakaan motor, ga tau kepastiannya sih gmana..tapi ga takut ah! knp? karena dya makananya aja ganja udah gitu snack dya sehari-hari kan salep conterpain..pasti dya akan sehat2 saja!
hahaaaa..
udah ah, ga ada lagi nih yang bisa di omongin..
bsk klo ada hal yang special lagi gw kasih tai eh kasih tau oke!! see you around guys! ;)

No comments:

Post a Comment