Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Saturday, November 21, 2009

sampe kapan kayak gini terus!? ha????

hi all my readers! how bout your day? i think this my bad day ever
do blog gw yang skarang ini bakal serius kayaknya..ga pake bcanda2, soalnya hari ini gw lagi bener2 dissapointed dan lagi bete bgt bgt bgt bgt..ga tau knp..
jadi kan tadi tanding lawan smpn 41 jelas2 mreka mainnya tuh ga ada apa2nya di banding kita..tapi hasilnya malah kayak gini, :(
sumpah gw gaenak gt sama kak armen, pas pulang gw minta maaf..pas nyampe rumah gw jg minta maaf..pas sbel0m tanding gw juga bilang ke dya 'kak, mungkin klo misalnya hari ini kita blm menang brarti memang bukan ksempatan kita.. maaf ya kak, klo ntar bikin kk kcewa' gw berharap kata2 itu nancep di hati dya..tapi dya blg gini 'iya gapapa kok saya ngerti' busetttt, dya ngomong kayak gitu aja udah nancepppppp..
tadi juga tanding nya di GOR cilandak..yang dtg cuma sdikit, udah gitu kan tadi panitia yang nganterin kita dari kmaren nama nya Safina, anaknya cantik bgt, udah gitu ramah pulaaaa..buset ga kayak anak2 canitk yang biasanya tuh sok terkenal dan songong2 yang kayak skolah di swasta2 gitu..
hemmm and i've got alamat fb nya.udah gitu dya juga punya twitter, tp gw lupa apa namanya

sbenernya dari kmaren emang gw udah skit dan jempol gw keseleo gara2 kak armen..trus tadi gw paksa aja main. emank sih jempol gw tadi sakit, tp mau gmana lagi, citra ga dtg huhuhuhuhu..pupus sudah harapan untuk menang..sedangkan smpn 41 cara mainnya aja masih ancur kayak bgitu, beuhhhhh
pas tadi main juga gw sempet ribut, gara2 ada anak yang ngedorong, trus ngatain gw..kagak trima gua!! gua bacotin aja tuh,
trus tadi kak armen bilang klo permainan kita yang skarang lebih jelek dari pada pas kita min yg di pl waktu itu, padahal kan pembangunan jaya lebih bagus mainnya tapi kita masih bisa nyetak angka...giliran yang skarang ini!??? HASILNYA 19 - 0
sumpah..gw kagak brenti2 minta maap ke armen
dan dari tadi di otak gw cuma terdengar lagu 'halo beni - the adams' ga tau knp apalagi pas yg kata2 'aku hanya berkata peduli setan' itu adalah kata2 yang mantep dan menancep di hati!
yeahhhhh, jadi dari tadi gw cuma nyanyo gitu mluluuuuu

trus bgitu kita udah mau tanding trnyata si osha, sama arma dtg..mreka juga basket nya kalah
jadi kagak usah blagu yeeeee, trus galama dewo dtg di quarter ke 4
hemmm, sbenernya dari td pagi udah ada orang yang bikin gw kesel..adalah anak nya, tapi bener2 minta di gampar dah!!! tapi gw masih kontrol tempramen gw
sanpe tadi pas ada acara kluarga di mayestik..udah ada aja masalahnya yang bikin gw kesel!! dan pake brantem sama anak 41 sgala yang bikin gw tambah panas..klo tadi di tengah lapangan gw kagak jaga emosi, bisa2 gw tabok tuh orang!
tadi kan pas di tengah2 pertandingan gw pura2 jatoh biar di kira foul samap wasit nya..tp ternyata ENGGA FOUL SAMA SKALI!! dan jempol gw yang tadi udah ga bgitu sakit, jadi sakit lagi gara2 pura2 jatoh..mana tadi di urut sama kak armen, SAKIT BGT BOYYYYY!!!!!!! pas di tengah2 gw di tanya 'kamu tadi makan apa?' kak armen nanya itu..karna gw ga tau gw cuma ngangkat bahu doang, trus 'CLETAAAK' bunyi jempol gw yang di tarikkkk, bedeeeeeuuuhhhhh. mantap dah rasa sakit nya. udah berasa naik halilintar di dufan tanpa memakai safety belt.
ohya gw udah dpt jaket kulit nya lho!! bisa di bilang keren..dan gw mrasa sangat bangga lho!! kliatan bgt anak ranger nya, haha.
besok lawannya alix (tuan rumah) jadi udah takut mental duluan nih:(((((
gw cuma bisa berharap kita bisa main sebaik mungkin dan bisa dpt hasil yang terbaik aja deh.

gw cuma mau bilang ke kak armen :

kak, maaf ya klo emank slama ini kita udah kurang ajar dan kita udah bikin lo sering kecewa sama kita, padahal tadi kita udah berusaha smampu kita.. jadi kalopun emank besok2 belom menang, brarti emank dah takdir dan mungkin itu adalah jalan Tuhan, maka nya kak, slalu support kita ya..dan slalu doain kta biar kita dpt hasil yang terbaik..
mkasih juga kak, slama ini udah ngelatih kita susah payah, padahal pas awal kita ktemu gw mras ga srek ama lo, tapi stelah gw kenal lo..lo ternyata pelatih ter asik yang pernah gw temuin.
maaf ya kak, kita bakal berusaha smampu kita dan skuat kita biar kita bisa bikin lo percaya dan bangga sama kita, dan juga bsa bawa nama baik buat skolah, pkoknya ai lap yu dah kak

No comments:

Post a Comment