Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Saturday, November 21, 2009

UOH!!

hai smua pembaca ku..hari ini gw nulis blog pagi2 knp? karena klo malem2 ntar udah ketiduran dan alhasil ga nulis blo lagi kan?
iyaaaa..jd ntar kan lawan alix tim a (dan katanya itu yang ga trlalu jago) busettt kagak jago sihhh, tapi klo lawan tartig?-__-
iyaaaa, sbenernya gw cuma minta doa dari stiap orang kmaren, dan smoga aja Tuhan mau mendengar dan mau mengabulkan supaya kita bisa menang dalam pertandingan ini (AMIN)
dan ntar kita bakal berusaha skuat mungkin, smoga hasil latian kita slama ini terbayar dan menghasilkan buah yang baik..:) TUHAN YESUS, TOLONG KABULKANLAH DOA UMAT- MU YANG TELAH MENDOAKAN KAMI UNTUK MENANG..aminaminamin
bagi yang baca blog gw skalian tolong doain yakkkk, gw cuma berharap itu doank kok.
kak armen, we'll do the best

No comments:

Post a Comment