Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, November 18, 2009

dungdung pretttt

HALOO sekarang gw akan menceritakan ttg kekerenan 9c HAHA

hemmm, hari ini bisa di bilang adalah hari kekonyolan 9c. yaaaa, walopun memank stiap hari 9c juga konyol bener! emank deh ga nyesel tinggal di 9c :D :D :D apalgi stelah duduk bersama2 dengan Irvan, Arma, Samuel. gw jd merasa ternyata bukan cuma gw doank yang autis di kls. ternyata ada yang nemenin gw sebagai autis -_-

hari ini adalah hari di mana kelaknatan 9c mulai terungkap!!
jadi td pelajaran

Biologi : ga ada yg special di pelajaran ini, trus tadi kan di suruh buat priksa perpustakaan begemana keadaannya, eh eh eh..ternyata di pake ama anak kelas 9b..akhirnya 9c tadi pergi ke istana negara, dan akhirnya ke bandara buat pergi ke afrika dan menjadi TKI untuk beberapa minggu ke depan (engga deng lebay aja) pkoknya tadi harusnya kita presentasi, tapi malah gambar2 di tangan..kan harus berpasang2an gw sama Irvan, Samuel sama Arma dan seterusnya..
pertama irvan gambar garis di tangan gw, tapi mencong! emank dasar tuh bencong.
karena takut make mistake in twice time..akhirnya gw aja yang menggambar kotak2 itu di tangan si irvan..dan ternyata sukses besar!!tetapi tiba2 gunung terbelah 2, ada beberapa korban jiwa, ada yg luka parah ada juga yg selamat, abis itu gempa bumi 8 SR, kebakaran semakin mewabah, badai angin semakin menerpa. trus tiba changcuters dateng kw gw dan tiba2 kita menjalani hidup sehari2 dengan bersama OUHHHH!! sangat amat tidak nyambung dan sangat amat tidak jelas.
udah gitu si arma sama samuel malah homoan lagi tuh! ada sih fotonya di hape gw, klo mau lyat silahkan ke gw.. HAHAHA, itu dya asiknya ama bu Heni, klo lagi pelajaran tuh blh ngeluarin henpon..dan yang di bolehin cuma kelas 9c doank! gmana ga hebat tuh? ya biasalah anak 9c kan eksklusiv smua isinya!

stelah puas pelajaran biologi, akhirnya pelajarn bk dtg juga, kita smua ke perpus..udah gitu jadi bikin suati pemainan..bgini permainannya

jadi permainan ini sama kaya bermain sepak bola, tapi 1 tim isinya ada 9 manusia. udah gitu smua baris ke blakang..
udah gitu stiap manusia ini di beri 1 kantong plastik yang biasa buat bungkus makanan tuh..yang kaya jual minuman di abang2. dan menduduki plastik tersebut
lalu stiap tim dpt 1 bola plastik kecil.

Cara bermain

1. bgitu bu patris bilang 'bola ada di nomer 1 (brarti baris yang paling depan)
2. stelah bgitu bu ptris bilang 'lalu bola di oper ke nomor 4' (brarti dari yang nomor 1 itu harus nasih ke barisan yang ke empat..
3. bu ptris bakal bilan oper sana...oper sini..main oper wa a a a a aaaasikkkkk.
4. bgitu bu patris bilang 'bola ada di nomer 3 dan GOOOOOOOOL' nah di baris yg ke 3 itu harus ngambil plastik yang udah di dudukin tadi..
udah gitu plastiknya di tiup dan di ledakin!!! pkoknya seru bgt..

permainan ini patut di coba klo emank lagi bosen..bola bisa di ganti dengan balon..tapi JANGAN PERNAH mengganti bola dengen buah duren..pkoknya JANGAN!!!! udah cukup korban jiwa yg berjatuhan akibat perstiwa trsebut!

udah gitu plastiknya juga bisa di ganti dengan balon karet, atopun bola basket! jadi kan bakal lebih basa tantangannya dan bakal lebih seru, klo bisa plastiknya juga yang udah bolong klo mau nyari tantangan baru.. SELAMAT MENCOBA!!

dan akhirnya pelajaran bk slesai..
slanjutnya adalah pelajaran sni rupa :
ini dya..jadi kan tadi bu nina masuk kelas..udah gitu blg gini 'minggu lalu saya ga masuk kalian ngapain aja?'
buset kita 1 kelas yg kaget!! padahal kan bu nina minggu lalu ada, udah gitu minggu lalu juga di bagiin tugas!! dan minggu lalu juga kan emaknya udin jualnya tempe di depan kedutaan ostrali! dan minggu lalu adalah hari rabu juga..
reflek kita takut lah, orang bu nina minggu lalu jelas2 ada masa di bilang katanya dya lagi pergi ke luar kota sekitar 9 hari. wuuuushhhhhh..tiba2 berasa ada hembusan angin..eh bukan deng itu kentut gw. maksud nya yang lain tuh juga ikut merinding..ternyata pas di hitung dengan menggunakan aljabar dan menggunakan rumus aliran listrik yang di ukur dari diameter pantat gorila..ternyata memank minggu lalu bu nina emank udah pulang dari luar kota.. smua pada salah perhitungan.........sssssssshhhhhhhhhh,, langsung terdengar suara angin, oh tentu bukan kentut gw lagi........

istirahat I :
tadi kan istirahat gw cuma berduaan sama Abigail (kembaran gw di skolah) trus kita ngomongin ttg changcuters lah..ttg jaket kulit lah (bytheway besok gw mesen jaket kulit dari seorang anak ranger lho)

pelajaran bhasa indonesia : tadi kan di suruh buat cerpen sendir, sedangkan gw tuh tadi lagi ga punya inspirasi sama skali, akhirnya slama pelajaran bhasa indonesa..i spended my time dengan ngobrol mululu..sampe2 mulut bebusa..trus udah gitu malah gomongin sesuatu yang aneh2..
dan tadi tuh pada ga ada karena ada yg mading

pelajaran seni musik :
ini lah pelajaran yang paling bodoh! knp? karena tuh tadi kan seni musik di suruh maju ambil nilai klompok..gw sklompok sama Irvan, Arma, Samuel..pertama2 nyanyi 'Stokelan Blues' nya changcuters, pas trakhir nyanyi gw pingin triak 'I LAP YU DAH PAK' tujuan nya biar di kasih nilai bagus..tapi ga jadi, ntar gw malah sekut beneran, trus kata pak willy, vokalnya jelek bgt..padahal tuh 1 kls tadi udah ktawa2..eh cumaa pak willy doank yang kayaknya cemberuttttt mulu, akhirnya kita di suruh nyanyi lagi, dan kita nyanyi lagu nya rocket rockers yang 'ingin hilang ingatan' pertama2 si gw ga bisa..tapi akhirnya bisa juga dengan maliat kunci dari tangannya Irvan, yeahhhh suksesss lah, trus karena ga ada yang mau maju lagi..kita BERNYANYI lagi, tapi kali ini lagunya arma yang di ciptain oleh abangnya sendiri..bisa di liat di video facebook gw kok..
trus akhirnya kevin lee maju, dya nyanyiin lagu 'home' nya michael buble..
trus karena hasrat ingin maju lagi..kami berempat maju lagi dan menyanyikan lgu 'ratu lebahku' by ran..beuhhhhh, akhirnya gw bisa juga lho!! HAHA dan yang tidak gw sangka adalah ternyata dari tadi kita main musik kedengeran sampe kls sbelah!? wow ma..no comment lah

pelajaran agama : ga ada yang unik..orang td cuman ngobrol doank dan yang serunya GA ADA YANG NUNGGUIN aye aye aye (langsung joget)

dan tadi kan ada bimbingan wali kelas gitu, trus bu arni tuh di ceng2in mulu di kelas (sebenenrnya tanpa ada bimbingan wali kelas pun, kls 9c bakal ceng2in bu arni juga) udah gtu yang harus nya formasi duduk itu gw di samping didit, eh gw malah di sebelah Irvan, udah gitu Samuel sama si Armew harusnya kan duduk di tempatnya kistin, eh malah duduk kayak gini..trus bu arni sadar dan akhirnya dya nanya 'kok duduknya gini?' samuel malah bilang 'soalnya tadi ada tugas kelompok agama bu' pertama2 dya meng-iya kan kita..tapi dya blg gni 'ah kayaknya pas kmaren saya masuk kelas ini juga udah kayak gini! aduh ga bisa kayak gini ini..BLABLABLABLA' gw lupa dya ngomong apaan trus td juga nge bahas ttg adek kelas yang udah sok2an bgt ama kk kls nya. emang kampret banget adek kls jaman sekarang, YAAH biasalah jd kita sbg kk kls terlalu baik, jadi mereka ngelonjak AHAHA. berasa mereka respect sm kita

oya background twitter gue sempet ganti! haha follow ya @ranger_agatha :D dann follow besties gue juga @abidongmauli :D makaseeeh

No comments:

Post a Comment