Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Sunday, November 15, 2009

B.A.N.D.U.N.G

hai you all, yang udah pernah baca blog gw..mkasih ya udah mau baca :) hahahaaaa..yang baca gw doain bisa lulus skolah, ujiannya lancar..pkoknya di buka kan jalan oleh-Nya. AMIN!!!!

oya bytheway udah 2 hari ini gw blm nulis blog..karena, kmaren gw nginep di apartemen eyang gw..apartemen nya park royal..itu loh yang bersebrangan dengan JCC senayan..trus mana mungkin gw bawa2 notebook trus nge blog kayak anak epilepsi?
hemmm..

gw critain dari yang apa yg saya alami selama hari sabtu!
jadi intinya gw kan ke skolah buat latian basket, karena nanti ada tanding lagi di al-iklas. doain ya smoga kta bisa menang dan ga malu2in lagi kayak waktu lawan pembangunan jaya.
nah trus latian fisik gitu, beeeuuuuhh.buruknya lagi, stamina gw tuh kmaren lagi jelek bgt!! baru lompat2 brpa kali aja udah sesek napas..i was so dissapointed!
tp untung boleh istirahat ama kak armen! hahaha emank deh kak! lo isdebes bener!! ai lap yu dah.
udah gitu latian pun di suruh lay-up dengan melompati papan setinggi lutut gitu. BUSET gimana kagak tekor gua!?
dan alhasil sampe sarang pantat gw sakit, ini gw beneran!

hari ini juga adalah hari di mana CINTAKU KEMBALI SENDIRI..
yahhh, ga erlu gw jelasin lewat blog ini,
dan hari ini gw pergi ke tempat favorit gw! yaitu BANDUNG!!!! oh yeahhhhh.. i love it so much!!! ga tau knp..mungkin smenjak gw fanatik bgt sama changcuters, gw juga jadi fanatik sama Bandung..jujur gw fanatik karena..MAKANAN DI SANA ENAK2 CUY!! gw ga boong..
apa lagi ada namanya 'ware food' n 'the nanny's cafe' di jalan martadinata..SUMPAHHHHH, di situ pancake nya bisa di bilang lebih enak dari pada pancius pancake..tapi ini bener2 perfecto dah pancake nya!! beuhhhhh, tapi sayangnya tadi gw ga ksana..
paling banter gw ke bandubg cuma beli prima rasa (tempat kue terkenal di bandung) di jalan kamuning raya, deket martadinata..
tadu gw juga sempet ksana sama eyang gw dan sama tante gw, uyeeeeeee..trus tadi gw juga pisah mobil sama eyang gw, gw sama tante gw di mobil 1 nya, di sopirin sama ajudan eyang gw.. HAHAHA udah mana dya gahol bener jadi ajudan! namanya victor, panggilannya bang victor, oorang batak..tapi mukanya arab

hmm, slama di bandung sih tadi cuma muter2 jalan doank..udah gitu makan di 'bakmi jogja 76' lumayan enak sih, tapi bwat apa jauh2 ke bandung klo akhirnya makan nasi goreng juga?-__- padahal tukang nasi goreng yang lewat depan rumah gw juga ada banyak!! hahaha
trus tadi kan ke prima rasa, trus gw ngantri kan di kasir, RAME BGT!!!!! ngantri mau bayar aja udah kayak ngantri mau naik halilintar di dufan! udah gitu blakang gw ada emak2 kan..dya sambil bawa kuenya gitu, emank sih fresh from oven, jadi masih anget gitu..
trus pas gw masih ngantri..kok tiba2 ada hawa panas gitu di pantat gw..gw kira gw kentut..tapi masa kentut gw juga ga sadar? apa jangan2 itu adalah kamuflase dari kentut dan secara ga sadar gw emank kentut?
karena penasaran akhirnya gw menoleh ke arah emak2 yang lagi ngantri..eh dan ternyata kue nya yang fresh from the oven terkena pantat gw! untung tadi kagak gw kentutin beneran tuh! klo gw berakin gmana jadi nya yak? mungkin itu emak2 bakal bingung pas nyampe rumah dan berkata 'kok kue gua bisa tiba2 gitu ada tambahan coklatnya?' oke ini ga perlu di bahas lagi
mana td ngantri RAME BGT, sebenernya di tengah antrian itu..gw pingin bgt moshing sambil muter2 keranjang yg ada di tangan gw, tapi niat itu gw batalkan karena gw baru sadar klo ternyata yang ngantri adalah emak2 punk rock n roll bener..jangan2 klo gw moshing trus bikin antrian jadi ancur gitu..bisa2 gw yang di gebukin 1 emak2 PKK (Preman Kota Kita) engga deng bcanda.
trus begitu selese dari prima rasa gw langsung melanglang buana keliling bandung..sebenernya gw udah hampir stiap minggu ksana mlulu, sampe2 gw juga kenal sama mbak2 yang di prima rasa..ato mungkin mbak2 itu juga sampe bosen kali ngliat gw stiap minggu di situ. trus tadi kan juga lagi nyari akan sore. trus makan di 'rumah makan mak uneh' SUMPRIT itu makanan enak bener! apalagi ayam bakarnya!! pkoknya enak deh! maknyostpomarkotoplazisenakmantap!! hmm jd laper gw.

stelah itu kita juga jalan2 lagi mengitari kota bandung, emang ga jelas mau kmana tapi yang pasti tadi gw sempet ngadu bacot sama pak pandi (sopir eyang gw) dan bang victor ttg the changcuters! enak aja cowo2 gw di katain gitu..kagak trima gw!! makanya ngadu bacot dah gw..
stelah itu akhirnya pulang lagi ke Jakarta dengan keadaan bang victor yang nyetir. emank tuh manusia raja tega..apapun yang dya lyat pasti di katain 'motor sih cyber king tapi tampang juga kayak waslap' buseeetttt, di gebukin se Bandung baru tau rasa lo bang!! horas!
stiap ada cewe lewat..pasti di 'suit2in' padahal bermaksud cuma iseng doank, tapi klo kena karma aja..baru kapok deh lo bang!
trus pas ontheway to jakarta, HUJAN BESAR MELANDA TOL CIPULARANG ujan nya gede bgt.gw sampe takut, mana td tuh bang victor bawa mobilnya ngebut bener..padahal lagi pake mobil panther, kan klo ngebut juga kayaknya jadi berat.
trus pas di jalan..gw mendengarkan ipod milik tante gw, berulang2 kali gw denger lagu 'COBA KATAKAN' BY MALIQ AND DESSENTIALS dan rasanya gw pingin nangis,, jujur loh..bukannya karena gw melebay2kan ato gmana..kata2nya itu klo bener2 lo dengerin dan lo masukin hati tuh dalemmmmm bener, pkoknya tuh kata2nya gini


Aku tak ingin terus terdiam, memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa..
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..
Yang ku butuhkan 1 kenyataan..bukan impian..bukan harapan..bukan alasan..1 kenyataan, 1 tujuan..
Coba katakan..Coba katakan..

gila kan dalem bener, udah gitu di nyanyikan dengan nada yang mellow dan ini bener2 buat hati gw SANGAT MELELEH!! ohmyGOD, bahkan changcuters aja mungkin kalah..

dan akhirnya gw sampe Jakarta dengan selamat dan bertemu dgn emak bapak gw lagi, Puji Tuhan..
trus skarang juga udah jam 12..walopun gw blm ngantuk sama skali..tapi gw brusaha untuk tidur! and guess what, gw blm blajar! AHAHAHAHAAAAAA..bsk tinggal trima nasip aja dahn niiii..beneran gua!! oke i'll try to sleep now!
good bye folks! ;) seering2 baca blog gw ya hahaha

No comments:

Post a Comment