Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Thursday, December 10, 2009

blog gw B.A.R.U

hai smuaa!!! udah lama ga mosting blogggg, duh warna nya bikin mata pusing.. ganti dulu ahhhh............
tunggu dalam sekejap dan melihat bagian bawah tulisan ini
hmm..
NAH SKARANG KAN UDAH MENINGANNN!! (oke gapenting bgt)

test test (jadi kecil gini tulisannya)

nahhhhh!! hai smuaaa, begemana kabar nya? kabar gw hari ini sangat buruuuuuk! masa anjing gw satu2 nya yg bernama siro..gw punya fotonya, tapi sayangnya ga bisa (dan masih) ga bisa di aplot!!! SOMPRET
nahh trus denger2 dia mati di racunin orang. sedih bgt kan yak, pas gw tulis di twitter, langsung pada simpatik gitu!

Bila anda juga prihatin dengan saya..
silahkan mengirimkan dana yg minimal 10.000$ afrika, dan kirim melalui nomer rekening 0809894x telkomnet instant..uyeeeeee..
dan bisa menghubungi lewat telpon nomer 085......................maaf gw ga apal nomer..
pkoknya bila anda merasa prihatin dengan saya silahkan menyumbang!
dan bila anda tidak kasihan, di wajibkan juga untuk menyumbang!!!!! oke? tosplokduarduar..

tapi intinnya bgitu dah. emang sih ngurus siro udah lama..dari dia blm lahir ajeeee, emak nya yg gw rawat. skarang malah mati..rest in peace ya di sana!! :)
trus tadi kan curhat ke aldo, dengan bodoh dia malah ngelawak. gw ketawa..HAHAHA
lagian masa gini yaaaaa..
(perhatikan teks di bawah ini, simpan makanan dan minuman anda sejenak)
jadi SiA sbage Si Aldo
dan gw sbage gw sendiri

gw : aldooo, anjing gw mati :""(
SiA : hah?! kok bisa?
gw : gatau kayaknya sih di racunin gitu sama orang yg deket rumah gw
SiA : parah gw ajak ribut noh tuh orang
gw : katanya sih yg bunuh orang batak gitu
SiA : ahh gw ga peduliin ras, gw aja ribut noh
gw : iyeekk tapi batak cina!! memalukan cina aja
SiA : emang, ya berdoa aja smoga arwahnya di terima
gw : emang anjing punya arwah apa?-___-
SiA : punya lah namanya juga makhluk hidup
gw : hoo, gw kira mah gapunya
SiA : smua makhluk hidup tuh pasti punya
gw : (diem dan bingung..jangan2 tumbuhan juga punya arwah! apakah klo tumbuhan mati arwah mreka bakal di trima di sorga? ataupun di neraka? apakah tumbuhan bisa berbuat dosa? apakah tumbuhan di seleksi? apakah didi kempot masih eksis?)
SiA : tapi mreka punya arwah ga kliatan klo kliatan serem lah
gw : YAIYALAH ALDOOOOO..klo kliatan horor amattttt!! ahahahahahaha
SiA : haha, tapi gw ga takut sama arwah kecebong
gw : kok jd kecebong?-__-"
SiA : iya lah, klo kecebong mati trus jadi arwah..gw ga takut
gw : IYALAH!! kecebong tuh kecil, ktemu trus di injek lagi juga bakal mati lagi tuh arwah kecebong.,
SiA : hahaha..iya makanya gw ga takut
gw : hhhhh.zzzzzz -__- oke deh do..thx yakk gw udah legaan dikit nih :)
SiA : sama2

bgitu lah crita curhatan gw sama aldo..
slesai curhatpun gw mulai mendesign dan mengubah2 blog gw ini..
dan alhasil...LIAT AJA SENDIRI!!!! :)

di paling bawah udah ada ikannya, itu ikan bisa di kasih makan klo lo klik backgroundnya, trus ada anjingnya yg di sebelah kanan itu..trus anjing nya bisa di kasih pet threat! tinggal lo klik kantong makanannya, ntar kluar tulang lo kasih deh ntuh ke anjingnya, namanya pathces..itu bukan gw yg namain, tp emang muncul dari sana nya..ga bisa di ganti..tadinya kan ada banyak..ada panda, kura2, kelelawar, hamster, kucing, beruang, kuda, srigala, kelinci , miyabi juga ada (LOH?!!!)
pkoknya macem2 lucu bner..
tadi nya gw pingin milih foto gw aja tapi ga jadi, takut erorr dan memorinya jebol..
jadi gw memilih anjing aja, skalian mengenang anjing2 gw yg lain dan siro, dan dennis, dan bule, dan siro, dan dennis, dan banyak lagi..
ohyaaaa,
BESOK ADALAH HARI BEBAS MERDEKA DAN KEMERDAKAAN!!!! mengapa? KARENA BESOK ADALAH HARI TERAKHIR ULANGAN UMUM!!!wooooohooooooo langsung deh gw tumpengan, pesta, ngundang the changcuters ke rumah gw!
jadi besok hari trakhir................................
oke deh.
udah dulu yakk
adek gw berkicau mlulu pingin minjem notbuknya!!




No comments:

Post a Comment