Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Friday, December 11, 2009

its donee!! wooohooo (matahari pun muncul)

HEYHEYHEY!!! AKHIRNYA GW UDAH SELESAI ULANGAN UMUM NYA LHOOOO!!!!!!
weiiiiiitsss gilaaaaa, udah kayak lagu nya ahmad dani 'keripik singkong, keripik singkong' eh salah..pkoknya ulangan umum tuh udah slese dan gw telah bebas dari penderitaan selama sminggu lebih ini!! dan gw skarang merasakan terangnya sinar mentari yg muncul dari tengah lautaaann yg sangatttt luas..
(jiah lebe)


hahhhh..tapi yg pasti penderitaan gw udah terlepas! WOOOOUHHHUUUU!!! gw gabisa ngebayangin klo misalnya ulum aja udah selse gw seneng kayak orang gila..apa lagi klo slesai uas sama slesai uan? mungkin gw bakal menyebrang jalan mungkin di daerah depan senayan city..udah gitu w bakal cengar cengir sambil melambai2kn tangan gw, udah gitu gw nyebrang jalan di daerah monas sambil pake egrang, dan berdandan ala badut ancol yg miki mos..WAHHH!! tapi yg penting ulum udah selsai duluuuuuu. buat yg lain2 mah ntar aje hehe

ohyaaaa, tadi kan gw liatin blog orang lain satu2 pas gw ngliat..kayaknya blog mreka tuh bagus2, indah2, rapih, isinya bagus gituuuu..sedangkan gw?
isi nya acak2an, layoutnya juga acak2an, ada anjing nya, di paling bawah ada ikannya..hmm okee.. gw iri dengan yg lain -.- ahh tapi sbage orang yg slalu berpikir positifffff, gw pun juga berpositif klo ternyata blog gw itu lebih keren dari mreka! (maksa abissss)

balik ke pembicaraan yakk!
tadi kan ulangan terakhir yaitu ulangan bhasa inggris dan ulangan pkn! tp untung gw bisa mengerjakan nya dengan (lumayan) bisa :))
nahh trus tadi pas pagi2 gw masuk, sekitar jam stengah 8an..kan sperti biasa abigail, patris, kistin, kharina, kyke, lydia, kadek, tanto wiyahya (lhooo? kok tiba2 ada dia di skolah gw) nah biasanya pagi2 tuh kita ngumpul gitu di 9c..gatau mau ngapain tapi yg pasit udah ada buku pelajaran di atas meja, sedangkan buku itu ga berpengaruh dengan kita..walopun ada buku, tetep aje kita gosip lah, arisan lah, ngomongin yg aneh2.. jadi tujuan buku ada di atas meja hanyalah untuk hiasan semata..kan klo ada buku di atas meja jadi bagus, jadi nya kan terlihat betapa fungsi meja itu sangat di perlukan, dan juga sangat di butuhkan! buktinya aja buat naro buku pelajaran yg ga di baca (oke ga penting, ntar gw kburu lupa mau ngomong apa)

nah pagi2 gitu ngumpul, ngobrol2 kayak biasa..tapi tadi beda, soalnya gw ama kistin tuh dtg agak telat!
gila yaaaa si kistin, rumah tinggal ngesot ajaaaaa masa pake acara terlambat..

pernah suatu hari si kistin dtg terlambat..dan pas di tanya 'kok kamu terlambat?' tanya seorang guru..dan kistin menjawab dengan polos 'iya buuu, tadi macet di pasar'
1 kelas ngakak..

lagian macet di pasar? orang jg macet di jalan! dan yg gw pikirkan adalah apakah macet di pasar itu sperti ikan2 yg sedang mengantri untuk di jual, ato ayam yg udah di kulitin lagi triak2 'pilih aku saja! pilih aku saja!!' ato ngga segerombolan emak2 yg lagi ngantri untuk membeli barang2 sambil ngerumpi di tengah antriannya?
pkoknya itu masih menjadi pertanyaan bwat gw "mengapa kistin bisa terlambat karena macet di pasar?"

okehhhhh tadi akhirnya kistin dtg agak terlambat dan DENGAN ALASAN YG SAMA!!
wwaoooow ajaib menn
trus tadi pas ke lante 3, di situ lah ruangan ulangan kita! gw duduk sama ank kls 8 yg namanya rere blakang gw eka anak basket trus ada dicky si ompong (maaf dick)
apaan tuh dicky? dari awal ulum nanya jawaban mulu ke gw..giliran gw minta ke dia, gw juga ga yakin..

nah trus tadi pas baru masuk ruangan kan blm bel tuh, jadi tuh kita masih ngumpul..gw nyamperin arma yg duduk di pojokan kelas. gw mau ngasih tau sesuatu, arma nanya 'lo katanya mau ngomong ape ke gw?' emang sbenernya smalem gw pingin curhat ke arma, tapi karna feeling gw ga enak..gw pun ga jadi sms, 'hehehe sori ma, feeling gw smalem ga enak jadi ga gw sms..hehe' kata gw cengengesan trus kata arma 'weiisszzzzzzzz pake feeling boy'
gw cengarcengir..trus fYi masa dari kmaren tuh si arma pake dasi SMA. dasar gila..gw sih pinginnya dia pake itu pas lagi upacara benderas skalian di liat sama pak nugroho. beuh mantep lah
trus baru gw perhatiin si arma pake tas kecil gitu, besarnya 2 jengkal..trus ada rumbai2 nya tuh di satu tas, dan tas nya itu corak batik yg di campur2 gitu..dan yg paing kocak BENTUK TAS ITU ADALAH AYAM!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpahhh itu tas lucu bener..emang sih gw tau klo emang muka arma sama dengan ayam..tapi knp mesti make tas yg sama dengan mukanya? apakah dia bermaksud untuk berkaca ato pun apa?
tapi yg pasti itu tas lucu bgt bgt bgt..

eh ga lama gw ngobrol ama arma, patris dateng dari kelas sbelah..tujuannya dia mau main sama kistin dan main ke ruangan gw..
trus gw lupa siapa yg berulah duluan tapi akhirnya si patris bilang 'eh diem aja deh lo!! tas lo aja kayak ayam!!' sambil nunjuk arma
nah karena trjadi percakapan panjang gw bikin percakapan yg rapih

tempat kejadian : ruang 7, kls 8b
jam : (gatau jam brp. soalnya ga ngliat jam..tapi yg pasti blm bel)

orang2 yg terlibat :
gw sbage gw
arma sbage a
patris sbage p
geby sbage g
tengker g
kevin lee sbage KL (kuala lumpur)
abigail sbage as
christine sbage c
kadek sbage k
arum sbage am
anak2 kls 8 sbage aa8

p : tas lo aja ayam blagu!! mau jualan ayam apa!?
a : (diem aja dan maju)
gw dan yg lain cuma ngikik ngliatnya..mreka brdua kagak di kelas kagak di manapun juga tetep aja ribut

nah skarang mreka udah deket udah hadep2an
trus
p : apa lo? braninya ama cewe?
a : (cuma diem ngliatin smabil melotot2)
p : apa lo?!!!!
a : (dorong si patris)
p : (dorong arma balik) heh gw ga main dorong ya!!!!
gw maju sok2 misahin mreka gw ngelerai mreka..tapi tetep aja gw masih ketawa kayak orang sarap..
trus pas ngelerai
gw : ma , sabar ma, sama cewe
g : iya ma! sabar sama cewe tuh
a : (maju2 walopun ada gw di tengah2nya) LO ANJING!!!!!!! KON*** BANGSAT
smua pada triak 'patris patris patris' gw cuma ngakak trus anak2 kls 8 pada norak. mreka gatau becandaan kita kayak bgitu, jadi mreka malah ikutan nnton..yg gw takutkan saat itu adalahmreka bakal ngaduin ke guru2..

a : HEH TEMEN LO YG DUKUNG CEWE SMUA SIH!!!! (sambil nunjuk2 padahal ada kevin lee di situ)
KL : (tiba2 noyolin kpalanya si arma) emang gw cewe apa?
a : hehe ampun bang..
p : halahhh bernaninya sama cewe lo!! apaan lo?
a : WEIIII LO MAJU LO SINI KLO BRANI!! ANJING!!
gw yg di tengah2 mreka udah gepeng
tiba2 tengker dtg ke arma noyolin kpalanya juga..
a : LO CURANG!! BANYAK YG BANTU LO!! BANGSAT!!!! (sumpah ini gw tulis huruf gede smua karena arma triak2 kayak orang lagi demo)
p : heh elo tuh yg kalah!! (sambil narik2 tas ayam dan dompet duit arma)
a : (cuma diem aja balik ke tempat duduk)
entah knp pada ngerubungin dompet arma..padahal ga ada isinya, untung gw kagak ikutan..
p : yah ampunn gw kira ada duitnya ternyata cuma bgini doang?!!
a : (ngambil dompetnya)
aak8 cuma ngliatin doang sambil ktawa2 sampe berak

patris balik ke ruangan nya trus triak2
p : gw kira ada duitnya
a : yahhhh ada duit 5 juta gini kagak ngliat?
p : 5juta? 5ribu aja ga ada!!!!!
a : (cuma ketawa)

dan di saat itu bel bunyi..kita ulangan deh-__-

trus tadi pun gw bisa dikit2 soal bhasa inggris..
pas pkn ada soal bego 'bagaimana cara menghormati negara? a. berkelahi dengan orang tua b. menghormati orang tua c. berkelahi dengan adik d.membantu orang tua' ini beneran!!
tapi emang kita anak tk apa di kasih soal kayak gitu?!!

tai gw berharap pas uan kluar soal 'ibu rudi membeli telur 15ribu, lalu di bayar dengan udang 20ribu, brp kembaliannya?'
klo soalnya kayak gitu smua gw bakla rengking satu dah kagak boong!!

hhhh udah dulu yakkk hahah gw mau mlakukan aktivitas gw dulu hahaha byebyebybey




No comments:

Post a Comment