Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, December 23, 2009

CHRISTMAS EVE!!!!!!




hai smuaaa, bertemu lagi dengan saya agatha dalam blog.. my keautisan life!! tepuk tangan dulu *prokprokprok

hmm, hari ini adalah christmas eve dan berhubung skarang udah mau natal, gw jadi inget ttg Santa Claus. yak pria gendut yg make baju warna merah, dan berjanggut putih. emang sih lebih mirip teroris. tapi bedanya teroris bagi2 bom, klo santa bagi2 hadiah! dan menurut cerita klo santa klaus itu tuh slalu naik kereta yg di tarik oleh rusa terbang yg di sebut reindeer

dan inilah gambar om gendut itu!

Inilah gambar santa claus

hmm mungkin di gambar itu dia kliatan sedikit agak kurus! dan yg unik dari santa adalah dia slalu menerobos melewati cerobong asap (chimney) jadi dia slalu melewati chimney gatau apa alasannya.
yg gw pikirkan adalah : apakah dia ga takut pantatnya kebakar saat dia melewati chimney trsebut? apakah dia ga takut ketangkep polisi di kira sbage rampok? apakah dia bisa moshing? who knows!?

nahhh tapi cara dia naik ke chimney bukan karena dia manjat! emang dia bisa manjat apa? perutnya aja segede gitu mana kuat manjat yegak?
cara dia naik tuh emang kayaknya udah takdir gitu, dia di anterin sama reindeernya. jadi pasti slalu berenti di atap2 warga, ga takut jeblos apa yak? kan ga kuat nahan beban si gendut..

dan reindeer itu berjumlah 7! ada pertanyaan? kok agatha bisa tau???
tentu saja gw tau!! kan selama ini gw twitteran bareng sama si omgendutsantaklos itu! gw nanya macem2. dia ga ngerti..gw gatau emang dia ga ngerti bahasa indonesia ato emang itu santa klos bohongan. GILA KALI YAA..

dann setau gw namanya itu (dimulai dari urutan paling depan sampe akhir)

  • Rudolf : pemimpin dari smua reindeer santa, kan ada lagunya 'rudolf its rednose reindeer' yak!! karena rednose itulah rudolf jadi pemimpin dan penunjuk arah gitu, dan mungkin ini adalah reindeer kesayangan Santa Claus emang ga sejelek ini gambarnya, pkoknya tuh rudolph di gambarkan paling berkarisma deh
  • Dasher : reindeer yg ada di belakang rudolph gatau kenapa di panggil dasher................tapi yg pasti dia juga termasuk reindeer yg ikut narik. abis ga di jelasin knapa namanya dasher, mungkin karena 'cepat' (dash) hahaha
  • Dancer : reindeer yg sukas menari dan ga bisa diem. dan dia yg paling ceria di antara smuanya, paling seneng main gitu deh. makanya di panggil dancer. gatau apakah ada singer nya?
  • Prancer : gatau knapa di apnggil prancer, mungkin karena dia itu yg paling ganteng di dunia reindeer kali ya? di ambil dari kata 'prince' ato kah dia pangeran?
  • Vixen : reindeer yg mungkin juga suka menyembuhkan dari kata 'fix' dia yg paling alim
  • Comet : reindeer yg paling lincah dari smuanya, mungkin bisa di sebut sbage reindeer yg 'autis' hahahaa dan tampaknya dia yg paling banyak makan deh
  • Cupid : reindeer yg suka bikin orang jatuh cinta karenanya (tsaelahhh) mungkin karen itu di namakan cupid kali yak?
  • Donner (Dunder, Donder) : kata yg di ambil dari bhasa belanda yg brarti 'blitz' ato kilat, mungkin karena reindeer ini cepet jadi di sebut snage 'blitz'
  • Blitzen : reindeer yg gendut dan paling banyak makan, ini kayaknya yg paling bandel deh hehehe tapi di antara si comet dan blitzen masih bandelan comet







hmm..bgitulah yg gw ketahui tetang berbagai macam reindeer, sebenernya ada beberapa yg gw karang sendiri HEHEHEHE abis ga ada sejarah nya gitu, tp ada juga sebagian yg emang udah gw ketahui dari kecil, buku, internet, dan juga dari film2 ttg natal gitu MUAHAHAHAH!!!!!!


udah ah sekian dulu ya, hmm..yg pingin gw ucapkan :


selamat lebaran, mohon maaf lagir dan batin!
eh salah
harusnya


MERRY CHRISTMAS EVE FOR ALL!! MAY YOU BLESSED!!




No comments:

Post a Comment