Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Wednesday, December 23, 2009

boring mennnn

hai smua! apa kabar nya? apakah kalian udah libur? apakah ada yg masih skolah? apakah ada yg masih mencoba pipis dengan koprol?

wahhh ga kerasa ya! skarang udah tanggal 23 aja gitu. bentar lagi natal -_- cepet yah ahahah semakin tua deh gw

selama liburan, gw cuma ngendep di rumah coyy, paling banter ngeliatin mbak2 sama mas2 pacaran depan rumah.
hmm trus di hari2 lanjutan nya ga ada yg gw kerjakan. paling mentok juga berbisnis.. bisnis dalem mimpi, ato ngga ol 24 jam.
dan sialnya gw kena insomnia. kampret, padahal dari awal liburan gw udah punya goals yaitu

goals saya dari awal liburan :

  • bangun pagi dan jogging > tapi kenyataannya? emang gw jogging tapi dalem mimpi..
  • pergi jalan sama temen2 > tapi kenyataanya? gw cuma tidur dan pergi dengan temen2 dari hutan belantara
  • movie marathon lagi di rumah arma > tapi kenyataanya? arma juga ke jogja dan pada ga bisa
  • work out ato ngga situ up ato push up > tapi kenyataannya? gw trgoda nge twit dan ol
  • ngaku dosa > tapi kenyataanya? ga sama skali dan gw sangat menyesal

jadi itulah goals gw selama liburan, ga ada satupun yg tercapai. SANGAT MEMALUKAN SKALIII!
dan sepertinya gw tambah gendut karena kerjaan gw cuma tidur2an seharian! beuhhh
dan skarang gw pun ga dpt inspirasi apa2an buat lanjutin blog, karena gw ga punya pengalaman untuk di ceritakan -__- klo gitu udahan dulu ya
saya akan menuliskan blog pada natal (smogaaa) AMIN

yakk smoga sempet nulis blog saat natal hahahah
yaudah deh yaaa babye smua nya! cupmuah

No comments:

Post a Comment