Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Tuesday, December 8, 2009

mat buatku jadi gilaaaa, saat ku hitung, angka2 yg rumit

hai smuanya!! apa kabar!?? wah wah wah udah lama bgt gw ga nulis blog! yahampunnn
and noww!! IM BACK!!!!!!!! (tenonenonet) kuwawawawawawwww
tp mungkin gw nulis ga bakal panjang2 soalnya udah ngantuk nih. DAN BESOK GUA ULANGAN MATEMATIKA BUSETTTTTT!!!!
kan gila-gilannn yeayeahhh..
jadi untuk bsk gw blajar cuma sedikit, itupun masih ga ngerti.bangke bgt yakk:"""( knp di dunia ini harus ada matematika?
kampretos bangsatos mamamia lezatos domestos nomos

hmm.. dan katanya ulangan umum yg taun ini tuh ga ada remed nya lagi. jadi cuma skali ulangan doang, jadi harus mati2an.. dan untung nya ajeeeeee
ulangan2 yg kmaren bisa gw kerjakan dengan mudah dan agak gampang..(ehehehe tentu ajaa gw nyontek kistin) hmm udah gitu rata2 pg tetep aja gw nyontek kistin lagi, skalipun yg jaga itu macan (iyelahhh macan mana ngerti soal beginian?) BEUH

nahhh lanjut ya ke brp hari yg lalu ada seorang temen gw yg bener2 lagi putus cinta, pertama gw nge retwit dia, eh akhirnya dia ngirim lewat direct msg di twitter..
karena ga bisa panjang2 dia akhirnya sms gw dengan apa yg di alamin..kasian juga sih, dari yg dia sayang bgt sama cewe itu, eh trnyata cewe itu mutusin dia dan jadian dengan cowo (sahabat temen gw ini) yahhh sebut aja inisial temen gw ini si R, kasian bener..iyelahh abis kata sahabat gw si R ini kagak pernah pacaran sampe lebih dari seminggu..kasian gw :"( ckckckck, sabar ya cuy, smoga lo baca blog gw yg ini, hehe
ohya 1 lg amanat buat lo..mungkin di antara mantan2 lo itu, emang bukan yg terbaik buat lo, bisa aja nanti lo dapet yg bener2 cocok sama lo..dan lo jgn sedih mlulu men! hidup itu klo sedih mlulu ya ga bakal bisa bahagia..apa lagi klo lo merasa klo emang lo tuh ga bahagia, itu tuh karena lo sedih dan lo menganggap dunia ini cuma kesedihan doang..seharusnya lo lupain smua masalah lo..dan lo bikin lembar hidup yg baru! karena stiap hari itu adalah lembaran baru, dan merupakan kertas putih yg masih blm di apa2in..dan itu tergantung lo, lo mau isi kayak gimana..
tp gw berharap lo bisa ngasih warna warni di kertas itu, dan lo bisa ceria lagi..ga cuma mikirin masalah lo dulu..
hmm

klo di baca2 lagi ternyata kata2 gw indah juga! ngahahahaahaaaa..

ohya tadi kak armen tlp gw dia nanya macem2, katanya kapan mau nnton bareng sama dia, dia ngelatih kita enak apa engga, ada kekurangannya ngga..trus denger2 dia baru operasi..kasian gw, tp katanya udah sembuh kok..jd bagus deh, smoga ga ambuh lg y kak!!!

oya besok gw ulum nya mat (udah brp kali gw kasih tau) gileee, fisika aje otak gw udah kluar dari telinga..apalagi matematika? bisa2 otak gw pindah ke idung kali yakkkk!-__-

oyeee udah dulu yaa, udah ngantuk bgt, lagian notbuk nya juga udah panas hahahhahahaha
okeeeee bye:) keep read my blog

No comments:

Post a Comment