Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Tuesday, December 15, 2009

panas -_-

hai smuanya apa kabar? klo di tanya dengan kabar saya..hhhhhh -___- hari ini bete bgt, abisan tuh ada temen gw yg berinisial s.. yg kayak tai, plinplan bgt..sayang aje anak cowo (walopun dia menstruasi) kampret deh ahhhh!!!!!!! makan temen (oke parcuma gw tulis di sini, orang juga ga di baca sama dia..)

jadi kita langsung ke tema hari ini!!
yaitu perlanjutan class meeting tadi tuh 9a lawan 9c..pertama gw masih pede2 aja! abisan pada bilang gini 'ta, feeling gw kita menang loh! pasti kita menang!!' okee, di saat sperti itu semangat gw sangat-amat-membara-skaleeee dann tadi tuh kadek juga gini (sambil memberikan tangannya) 'KLO SALAMAN SAMA GW PASTI MENANG AYO AYO SALAMAN DULU!!' gw juga udah berayakinan kuat dan berkata dlm hati 'pasti klo gw pegang tangan kadek menang!!'
trus akhirnya tadi pun kita basket. emang klo di bilang lawannya lumayan berat men, ada citra gitu..
trus pas tanding di menit2 awal 9c mimpin, skornya 3-0 pkoknya tadi ada nania sama kharina yg masukin, klo gw lay up dn menambah skor..gw lupa pkoknya nambah skor! haha senangnya rasa hati ini

trus tadi tuh gw di kepung gitu men, di sekeliling gw di buat lingkaran..gw di tutup dan mati langkah.. trus ada komentatoryangsangatgoblokentahsiapaitu (maaf klo anda baca ini, klo tersinggung, saya lebih tersinggung waktu anda mengatakan) 'YAK!! NAMPAKNYA AGATHA SANGAT MARUK SKALI DIA' buseeet apakah tadi dia mengalami fatamorgana? ato kan dia tiba2 mengalami katarak? apakah temen2nya yg di sebelahnya juga ga ngliat? apakah the changcuters itu keren?
bakal gw jawab
klo fatamorgana gw gatau tapu yg pasti masa dia ga ngliat gw lagi di kepung dan di buat lingkaran gitu..buset.
trsu klo katarak, mungkin tiba2 kelilipan buswae. nah klo yg temen2nya juga bukannya ngingetin dia klo misalnya emang gw lagi di kepung gitu..
klo changcuters? WOOOOHHHH MREKA MEMANG SANGAT AMAT KEREN BGT!!

nah trus abis itu gw mengoper oper oper dan golll..
tadi tuh skornya 10-5,
tadinya tuh gw udah merasa klo permainan basket gw yg tadi bener2 bagus dan ini gw ga boong..gw merasa keren men tadii

jadi dari bolanya siapa gitu, maksudnya mau nge shoot tapi gw tangkep dan di situ gw lari sekenceng2nya dan gw ngelewatin anak2 9a pake dribel kanan kiri, kanan kiri beuh..di situ gw merasa sanagt keren hahaha..udah gitu pas gw ngliatin anak2 pendukung 9c mreka tuh 'AYO AGATHA!! agatha agatha agatha' dan mreka bilang gitu udah kayak cheers gitu busettt,
dan begonya ada juga yg nyanyi 'agatha kanaaannnn agatha kiriiii main basket wa a a a a agatha' dan ini di nanyikan dengan lagu main serong nya the changcuters..
dan klo lo memang mempraktekan lagu ini, mungkin lo bakal malu dan ketawa sendiri, YAIYALAH!!!! orang juga lagu sama kata2nya sangat memaksa menn hahaha
apalgi gw yg di nyanyiin gitu? hmm tapi harus tetep pede..yegak sih?
alhasil skarang badan gw pun sakit2 smua.. *sighs

trus tuh tuh tuh besok memperebutkan juara 3 lawan 8b apa 8a gitu lupa..haha pkoknya harus men......... eh engga dehhh.
kembali pada motto 9c yaitu

GA MENANG YG PENTING SENANG!!!! ;D

No comments:

Post a Comment