Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Saturday, December 26, 2009

♥ 27-11- 09 ♥ 9c ♥

whari jumat (27-11-09), di mana anak2 9c ngumpul dan nnton bersama di rumah arma! hmmm seru bgt yg pasti, karena telat aplot jadi ini sederetan poto2nya HAHAHA, kalo mau lebih lengkap bisa di liat di facebook gw. terimakasih


ini arma sang empunya rumah, tadinya pingin pake foto 'clover doper', tapi itu tidak di publikasikan, klo mau liat dari hape gw langsung HAHAHA


ini foto2 arma pas masih bayi hmm..




ini Irvan, belakang ada arma sama didit



2 aksi gw yg sedang autis



ini abigail dan agatha duo autis



ini KFC yg di beli dicky sama arma, kita makan udah kayak orang blm pernah makan dari SD


ini sejumlah film yg di tonton, walopun ga smuanya, tapi pas nnton film alone pada triak2 kayak orang gila, pas nnton radith dan jani pada cekikikan, ada yg napsu, ada juga yg nangis, malahan ada yg sampe makan abu rokok (ini mah debus)




dan ini adalah deretan foto2 9c :)











di foto ini si oji ngitung nya 'tuwabangka' dan smua ketawa dicky bilang 'wooo orang padang ga bisa ngitung'



tentu saja gw ga lupa atas jasa fotografer (mendadak) 9c anak yg bernama fauzianska ramadhan (oji), klo ngitung slalu dengan kata 'tuwabangka' apakah dia di ajarin menghitung saat TK?


gw gatau knp stiap poto pasti oji slalu bergaya seperti ini, ckckck GAPAPA JI, BAGUS KOK..


dan itu lah sejumlah foto2 di saat kita di rumah arma, banyak yg ga dateng, kan pada saat itu jg hari raya qurban. mungkin ada yg di potong sebagai pengganti sapi, tapi ada juga yg ke mesjid gitu. tapi ini bener2 pengalam yg sangat menggila lah pkoknya!!

No comments:

Post a Comment