Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Sunday, December 27, 2009

memory ku sayang, memory ku malang

hai smuanya! bagaimana dengan vacations nya? gw bosen bener dah kagak kmana2, buangsat!!
udah gitu mbak juga pulang kampung! katanya orang tuanya sakit, duh skarang lagi di rumah, sendiri, ga ada orang (Ada adek gw sih)
oya!!!!! kan kmaren eyang hari, eyang endang, tante sherli, tante dini, tante dian, sama bang victor (ajudannya eyang) baru pulang dari hongkong, (dan gw baru tau, KLO HONGKONG ITU TERNYATA BEDA TOH DARI CINA!!) dapet oleh2 deh hahaha. kaos tintin gitu sama kalung radio! anjiw, gw nyari2 itu slama bertaun2 sampe berkelana ke arah barat bersama guru, sun gokong, cu patkai, dan gwlupasiapaygbrewokanitu! dan melawan beberapa siluman (ini mau dapet kalung ato kitab suci)

nah udah gitu dengan asik, postingan gw yg sbelomnya kan masukin foto2 gitu kan ke netbuk ini, trus MEMORY CARD GW MALAH KENA VIRUS dasar goblok!!!!!!!!!!
gila jadi tuh dari kmaren jalan2 cuma manyunnnn aja. bosen lah, ga make hape. di bilang sama tante dian jaman batu -__- ketauan deh.

di mobil jalan kmana pun gw dieem aje, bener deh ah!!!! ckckck pingin twitteran gitu, tangan gw udah gatel buat twitteran. padahal tuh smalem pas di mainin tuh masih bisa. gw aja sempet twitteran sampe jam stengah 2an, eh tiba2 hapenya ke restart gitu, pas gw mattin eh restart dan berulang sampe pagi. feeling gw udah gaenak! lagian itu memory card ounya banyak kenangan men sama gw!
pas gw lagi makan lah, di temenin sama memory itu (maksudnya di dalem hapenya gitu) pas gw nnton the changcuters, kan videoin pake memorycard gw, trus klo lagi bosen dengerin lagu dari memory card.
pokoknya kita tuh udah klop bgt lahh! bagaikan pinang di belah 10. jadi tuh intinya kita saling melengkapi. eh skarang malah kena virus. KAMPRET

nah pas di grand indonesia kan (sperti biasa cuma beli sour sally) trus udah gitu kan nemenin cici ke wc. pas dia ke wc nya, gw malah mainin hand dryer, jadi henpon gw, malah gw taro situ. trus diliatin sama embak2 yg jaga di situ (bukan..bukan setan maksudnya) mungkin dia berpikir 'ini anak autis ngapain coba masa henpon di keringin pake handdryer? dia tau ga sih itu tuh buat tangan! BUAT TANGAN!!!! bukan buat henpon!'

trus gw coba matiin dan nyalain lagi, mengeluarkan batre. niup2. masukin lagi. tetep aje bgitu juga..sumpah di situ rasanya gw mau nangis. GW MIKIRIN ITU KAN ADA BANYAK BGT DATA2 YG PENTING!!!!! mulai dari foto, lagu dan sgala2nya yg bejibun di situ. huffftttt

abis dari grand indonesia kan eyang endang ke salon, eyang hari pindah mobil mau balik ke apartemen. gw, cici, tante dian, koko di suruh ke ratu plaza beli dvd.
lalu kita pun langsung ke ratu plaza.
pas nyampe di sana gw celingukan. bukan, bukan mau nyari wc buat mainin handdryer lagi, tapi nyari nokia care gitu.
ternyata ga ada.
pas nyampe di paling atas pada beli dvd, DAN gw meliat ada nokia gitu. gila di situ gw merasakan ada secercah cahaya dan harapan yg menerangkan kegelapan di hati ini. MANTEPPP
gw sama cici langsung ke situ, trus ada embak2 sama emas2 gitu. gila rasanya udah kayak menemukan malaikat! wetsdeeehhh trus dengan napsu yg besar gw nanya ke embak2nya
'mbak, disini costumer care gitu bukan?'
'bukan mbak, disinicuma tempat jual henpon doang'
'hah???????? ja..ja..jadi di sini ga...ga..ga.gag.gaaaa bisss...bisa?' (ini gagap ato gimana deh)
'ga bisa mbak, klo mau ke senayan city, ato ngga di taman anggrek gitu'

buset stelah mendengar itu tuh bagaikan fatamorgana!!
bayangin aja tadi tuh udah seneng gitu eh ternyata malah lebih parah. sama aja fatamorgana di saat lo ada di dalem gua yg puanjangggg bgt. trus saking udah betenya (iyalah irang di dalem goa cuma ada batu) lo ngliat cahaya gitu eh pas nyamperin cahaya itu ternyata itu adalah mulut monster yg guedeee bgt. gila kan sedih bener!
ga susah sih ke senayan city, cuma. waktu itu kan pernah juga ke nokia yg di situ, ntar bisa2 di bilang 'WOI HAPE LO TUH UDAH BUTUT!! MENDING JUAL AJE DAH!!!' bisa di gituin dah
emang sih hape 5800 gw ini udah butut, lcd nya udah rusak, headphone juga udah ancur, eh skarang malah memory card gw yg kena FAKYU BGT.menderita bgt dah nih hape gw!

pas gw memakain feeling dan mencoba untuk melepaskan memory card, pas udah gw lepas dan nyoba buat nyalain henpon nya EHHHH bisa, gw pun kembalin menemukan secercah harapan lagi, walaupun cuma buat online dan sms abi.
yakk emang bisa, gapapalah! yg penting bisa buat ngupdate twitter aje udah seneng bgt.

pas malem kan ke senayan city buat makan, dan makan di soho cafe

pas balik gw langsung laporan sama emak dan bapak klo memory card gw tuh kayaknya kena virus, bisa sih di clear tapi takut malah virusnya nyebar gitu di komputer, makanya pingin di bawa ke tempat temen papa buat di benerin. yaudah dehhhh skarang udah di bawa, smoga aja data2 nya ga ilang. gw juga baru inget klo gw ga punya back up dari mmc nya, SI to the AL to the LAN. nasipp

yg cuma bisa gw ucapkan dan gw harapkan adalah data2nya ga ilang.

udah dehh lagi bete dan sangat amat badmood skaleee.
oke bahbyeeeeeee!! berdoa supaya bisa nnton changcuters pas taun baru, dan data2 memory pada ga ilang aminnnn

No comments:

Post a Comment