Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Monday, December 14, 2009

tadi....... ;)

HAI SMUANYA!!!!
akhirnya mosting juga ya!!! ahahahahah
hemmm saya sangat berterimakasih dengan orang2 yg udah baca blog gw!! apalagi nania (sang ktua kelas ku) dan donna (apakah ini ketua kelas? saya tidak tau)
yak pkoknya mreka berdua sudah mengatakan bahwa isi blog gw ini adalah BAGUS haduuhhhh trimakasih!! saya sangat terharu bgt. baru ada orang yg baca blog gw dan bilang isinya bagus..padahal orang yg baca gw aja paling banter buat nemenin boker doang..HAHAHAHA engga deng bcanda..jangan sampe deh kayak gitu -.-
dann ada orang yg baca blog gw di karenakan terpaksa (baca dengan penuh keyakinan)
malahan ada beberapa juga yg baca blog gw karena cuma pingin ngasih makan ikan2 tuh yg di bawah dan juga bermain dengan patches (anjing yg ada di sebelah kanan)
tapi klo menurut gw isi dan kay out blog nya masih acak2an bgt..jadi maafkan aku ya klo kalian nyg baca pusing..HEHEHEHE

nah gw mau crita ttg hari ini..

jadi tadi kan skolah ada class meeting, lombanya cuma basket putri dan futsdal cowo (permainan yg sangat klasik ya) yakkkkk class meeting di adakan 3 hari aja dannnnn HARI KAMIS TERIMA RAPORT!!!!!! YAK TERIMA RAPOT..SUNGGUH MENYEDIHKAN SEKALI YAAA :")

yak untuk masalah rapot sii, beberapa saat gw diemin dulu aja, dan berfokus pada class meeting. dan class meeting nya itu yg basket ada gw, kharina, kistin, nania, arum, hadiani, patris.. dann hw gatau lagi sapa.. maaf ya bagi yg namanya belom tercantum hehehe, kasih tau gw aja. ntar gw ganti.
trus yg futsal dalah TIM LAWAK DI KELAS yakk tim lawak. tapi sbenernya mreka main juga klo yg main futsal itu samuel, ivan, irvan, gredi, dicky, didit, krisna yakk dan skali lagi maaf bila namanya belom tercantum soalnya gw lupa2 inget..hehe

nah trus tadi kan basket, kita 9c tanding yg ke 3, dan ada arma yg sok2an jadi pelatih..emang dari tampangnya sih udah kliatan bgt klo dia memang calon pelatih, tapi pelatih apaan dulu? apakah pelatih tumbuhan liar supaya tidak menjadi liar lagi? who knows lahh.

OIYA!!!! dan dari kmaren status fb gw 'GA MENANG ASAL SENANG'
gila tuh motto mempunyai arti dan makna yg sangat dalam kayaknya gmana gitu kan hehehe

trus abis itu tadi tanding lawan 7a, jujur sbenernya gw gamau main yg pertama abisan tadi stamina gw jelek bgt, udah giut gw kasian sama anak kls 7 (ini bukannya gw menghina tapi beneran) trus abis itu kan tadi anak kls 7 nya yg gamau nyerang..padahal gw kasian, trus skornya udah brp gitu, gw lupa. dan babak kdua gw ga main, dan ngasih kesempatan bwag yg tadi ga main..
dan skor nambah cuma brp gitu, kadek sama yg lain bilang 'GAT LO MAJU AJA!!!!! GAT LO MAJU AJA!!!!!!!!!' arma juga 'TA, LO MAJU SKARANG!!! MAJU!!!'
yaudah gw maju..gantiin nania. skor nambah jauh bgt, gw tambah diem aja..mencoba untuk mengalah..akhirnya kita menang, tapi lupa skornya brp gitu. pkoknya telak bener

trus akhirnya yg futsal, yg main pertaman sih emang pada main serius, skor 1-0 kita kalah men.. gw udah paling triak2 abis ga adayg kasih dukungan, dan ALHASIL suara gw sampe skarang serak dan habis. yak! kabar sangat menyenangkan sekali bukan???!!!!! :'(
trus babak kdua ada samuel masuk dan keadaan malah smakin memanas (iyalah mainnya aja siang bolong bgitu) trus kita smua ketawa liat samuel main
dia cuma jingkrak2an di tengah lapangan, ngejar bola juga dengan ekspresi ga jelas..pkoknya ada dia malah jadi kocak dan malah tertinggal jadi 3-0 YA!!!! 3-0..
trus gw tetep aja triak dan ingin menjadikan kata2 GA MENANG ASAL SENANG! sebagai kata2 9c hehe, tapi gatau bisa apa engga..

dannnnn, hari ini gw merasa tidak enak badan..apakah besok akan masuk atau tidak? kita liat aja stelah yg berikut ini, ketik reg(spasi)blablabla

*jadi doakan ya buat besok :)

No comments:

Post a Comment