Hey Its Me :D

My photo
jakarta-ibu-kota-megapolitan, Indonesia
Hai, nama saya Agatha. Saya adalah seorang anak yang normal dalam kehidupan abnormal! eh atau anak abnormal dalam kehidupan normal? Entahlah......... yang penting aku senang, kamu senang, semua senangggggg! btw makasih ya bagi yang sudah membaca blog ini :) semoga blog ini berguna bagi saya, anda, kita, masyarakat, bangsa dan negara (?) Ya-HAA!

The Changcuters

The Changcuters
Ini band kesukaan gue :) tampan dan menarik hati banget!! ARGHHH.

The Banery

The Banery
Ini adalah band kesukaan gue juga :) dan genre mereka kayaknya rock 'n roll 70an gituuu

"Life Is ........"

"Life Is ........"
"IT'S NOT REALLY MY PROBLEM IF THEY THINK I'M WEIRD" -Sid Vicious

Tuesday, December 29, 2009

feeling so strong

HAI SMUANYA!!!! bete abis gw liburan ga kmana2 -_- tapi karena itu banyak juga yg jadi membaca blog gw. hahahaha pas trakhir di liat sih udah ada 45an, tapi ada juga beberapa yg belom ikut masuk itungan.

oiya, bytheway kmaren gw merasa sangat frustasi dan sangat amat ga punya semangat hidup lagi. knp? soalnya memory card gw kena virus. dan karena temen bokap gw kan kayak punya temen tukang hape gitu. trus pas di tanya ternyata klo di upgrade, smua data2 bakal ilang 'JELEGER JELEGERRRRRRR' langsung terdengar bunyi gledek gtu. gila seharian gw cuma ngurung diri di kamar, diem aje, klo laper gw makan, klo ngantuk gw tidur (eh salah deng, itu mah udah kebiasaan yak) tapi gw bener2 frustasi! gw langsung nelfon abi, nelfon kyke, nelfon pemadam kebakaran, nelfon polisi, dan juga nelfon warga setempat (engga deng lebay aja)
trus gila bener2 deh ga punya semangat, rasanya tuh cuma pingin tidur aja.
jadi gw bakal menceritakan awal mula kno hape gw kena virus


kejadian : rumah gw
saksi : kabel data, netbuk
barang bukti : hape
jam : lupa, pkoknya sore menjelang malem
korban : memprycard henpon 5800
tersangka : seorang anak changcutranger A***** (nama di samarkan)

ceritanya :

jadi kan gw mau mindahin data2 gitu dari hape ke netbukkesayangan ini kan memakai kabel data dari nokia, yoyoy, itu juga kabeldatakesayangan! nah disitu gw masih gatau nih, trus pas lagi masuk2in banyak foto, gw ngerasa.........dan feeling gw berkata 'harusnya ga mindahin data nih dari tadi' udah gitu gw malah cuek aje dan tetep masukin foto. trus udah gitu kan gw mindahin lagu2 segala macem, disitu feeling gw juga bilang 'udah ayo gat, smua data yg di hape buat di pindahin ke notbuk ku ini tapi...............gw malah diem aja dan ga ada data yg gw pindahin, karena gw merasa ga ada yg aneh di hape ini, trus udah gitu kan gw diemin aje.
nah karena itu w make hape ini sampe jam 12an gitu, eh tiba2 ke restart sendiri, pertama sih gw ga nyangka soalnya kan kadang2 hape gw emang ke restart sendiri, nah pas udah keadaan stanby eh restart lagi gitu2 dehhhh. feeling (lagi) langsung bilang 'agatha, nih mah kena virus namanya' gilaaa gw panik, gw langsung nanya tante dian, nanya cici. beuhhhhhhh gw udah keluar keringet dingin. trus gw takut (banget) stelah itu silahkan liat blog gw yg sebelom ini, dan menceritakan ttg hape gw.
stelah sampe rumah, gw langsung cerita ke bokan nyokap, bgitu bokap liat, dia bilang 'wahh ini mah kena virus benerann' (ya masa boongan pa?) hhhh bgitu udah di servis, bokap nelpon 'ta, ini mah udah ga bisa di selamatin data2nya, jadi ilang smua'
AAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
gila di situ gw merasakan kehilangan semangat hidup gw sendiri, trus...udah deh ga bisa nungkapin perasaan lagi, sedih sih. tapi entah mengapa kok feeling gw bilang 'tuh kan lo sih bego! udah nyuruh mindahin data waktu itu malah cuek aja!! bego lo!! tapi tenang ae, feeling lo ini ganape kok, pkoknya tenang ae. ntar juga ada lagi datanya' yak feeling gw kali ini memang menyebalkan tapi juga sedikit mengibur!
bgitu bokap pulang bener apa yg di katakan feeling gw. bokap bilang 'ta, itu tadi temen papa yg namanya x (di samarkan) bilang, tadi data nya hilang smua. tapi klo temen papa yg namanya y (nama di samarkan) bilang katanya bisa kok itu datanya. tapi mungkin besok baru selesai!!!'

ANJIWWWWWWW gw langsung seneng bgt! gila dari tadi yg gw kehilangan semangat idup, tapi akhirnya kan bisa jugamenemukan kembali data2 yg mungkin akan hilang (weittsssssss) emang deh tuh yg namanya om y! hebat bgt! wow ma deh buat lo
bgitu besoknya gw tetep merasa kayak orang bego. bener2 deh. orang ga pake hape, udah kayak jaman batu ae.....-____-
ga lama bokap nelpon. EH TERNYATA BISA!!! BISA LOH!! DATA NYA GA ILANG!!!! ternyata feeling gw bener. dan gw sendiri ga nyangka.

tapi emang sih kadang2 feeling gw ini meramalkan kejadian yg tepat! kayak misalnya dari rrumah ke skolah gw berangkat jam 6.15 feeling gw bilang 'WAHH INI MAH BAKALAN TERLAMBAT!!' dan alhasil emang terlambat beneran. trus udah gitu klo gw laper feeling gw bilang 'makan deh sana biar ga laper' (ohh itu mah udah biasa yak)

pkoknya kadang2 feeling gw tuh bener!!!!!!

apalagi klo feeling gw sama abi udah bener, itu malah akan bener2 terjadi, misalnya waktu itu kita kan mau nnton ponds teen concert, abi bilang 'ta, feeling gw bilang klo itu bakalan seru bgt' feeling gw juga bilang kayak gtu, ternyata bener kan pas kita nnton changcuters itu jadi seru bgt.

jadi klo anda bingung mau meramal dimana. ga usah sungkan2, cukup dateng ke temapt gw sama abi, kita buka praktek jam 24.00 sampe jam 24.05 cukup dengan biaya 10juta per orang. dan itu adalah harga promo kami!!! apakah yg ingin anda ramal? kapan anda lapar? kapan anda akan tidur dan kapan anda akan terima raport? akan kami ramalkan smuanya! tenang saja ya!!! dengan biaya 10 juta dan uka praktek 5 menit pasti masa depan anda akan terjamin!!!! salam autisitisme. pis, lop, and pipis.

jadi begitulah kisah2 nya hahahaha udah ahh sampe di sini dulu yaaaa, ntar bokpa balik dan membawakan pacar gw!! (memory dan hape) bye allll

No comments:

Post a Comment